<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Vindi BCA Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apakah kamu pengguna BCA solitaire dan prioritas? Apakah kamu juga kesulitan mengatur pengelolaan keuangan? Jika, iya. PT.Bank BCA telah merilis buku harian finansial untuk nasabah solitaire dan prioritas untuk membantu mencatat keuangan kamu yaitu aplikasi vindi BCA. Lalu, bagaimana cara menggunakan vindi? Bagaimana cara daftar vindi BCA? pada artikel kali ini edukasi-remaja.com akan membahas seputar cara daftar vindi BCA yang bisa kamu pelajari bagi nasabah solitaire dan prioritas.

Kepadatan aktivitas tentu terkadang membuat kita sulit mengatur waktu membuat jurnal keuangan. Padahal, pengelolaan anggran keuangan itu sangat perlu untuk mengevaluasi keuangan yang kita punya. Tanpa pencatatan seperti itu, kita tidak akan tahu apakah keuangan kita sehat atau tidak? Memcoba memahami nasabahnya, PT. Bank BCA me-launching aplikasi buku harian keuangan yaitu vindi BCA. hal, ini tentu dapat membantu kamu dalam proses pengaturan keuangan. Untuk lebih lanjutnya simak baik-baik artikel berikut ini, ya.

Apa itu Vindi BCA?

Vindi BCA adalah aplikasi digital yang diluncurkan PT. Bank BCA untuk memudahkan nasabah BCA Soltaire dan prioritas memperoleh pemberitahuan transaksi, rekapitulasi, analisi pengeluaran harian, analisi pengeluaran bulanan setiap transaksi yang terkoneksi dengan rekening BCA. 

Dengan menggunakan vindi, otomatis transaksi pengeluaran yang kamu lakukan akan diawasi berdasarkan sumber dana yang terhubung dengan rekening BCA dan kartu kredit BCA. Laporan pencatatan keuangan ini akan  mencatat semua transaksi yang dilakukan di ATM BCA, BCA Mobile, KlikBCA, Individu, dan channel lainnya pada nasabah solitaire dan prioritas. 

Cara Daftar Vindi BCA

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, cara daftar vindi BCA ini terbilang tidak rumit. Kamu dapat mengaktifkan melalui BCA Mobile atau klikBCA individu. Kali ini, edukasi-remaja.com akan membagikan cara daftar vindi BCA melalui BCA Mobile seperti yang dijelaskan berikut ini:

1. Langkah pertama, buka playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Berikutnya ketikkan “vindi BCA” di kolom pencarian

3. Langkah selanjutnya, download aplikasi vindi BCA dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi Vindi BCA dan mulai daftar dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile

5. Setelah membuka vindi klik “login dengan BCA Mobile” kemudian kamu akan langsung diarahkan kea kun BCA Mobile. Input kode akses untuk login. Lalu, tunggu sebentar sampai sistem berhasil memprose. 

6. “Pilih rekening yang ingin dipantau pengeluarannya pada pengaturan akun” setelah itu sistem akan kembali meproses. Akun vindi kamu sudah terhubung dan bisa mulai digunakan. 

Untuk sementara ini Vindi BCA hanya dapat mengatur pengeluaran yang berasal dari sumber dana BCA saja. 

Fitur-Fitur di Aplikasi Vindi BCA

Vindi BCA memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan oleh nasabah solitaire dan prioritas. Adapun fitur-fitur di aplikasi vindi BCA sebagai berikut:

1. Real time pemberitahuan atau notification

Di sini kamu akan mendapatkan pemberitahuan untuk setiap transaksi rekening yang kamu pilih secara real time.

2. Informasi pengeluaran bulanan

Kamu akan mendapatkan informasi pengeluaran bulanan yang digambarkan dengan grafik penggunaan transaksi bulanan yang berjalan sebagai acuan.

3. Informasi pengeluaran per kategori

Kamu akan mendapatkan informasi pengeluaran terbesar hingga terkecil untuk setiap kategori yang akan ditampilkan.

4. Informasi rekapan harian

Di sini kamu akan mendapat informasi rekapan harian jumlah pengeluaran hari sebelumnya atas transaksi dari semua sumber dana yang berasal dari rekening BCA yang diaktifkan. Selain itu, kamu akan mendapatkan informasi analisi atas pembanding pengeluaran yang kamu lakukan dari hari sebelumnya, kebiasaan pengeluaran harian dan bulanan nasabah. Kamu juga akan mendapat informasi pengeluaran terbesar hari sebelumnya. 

5. Informasi analisis pengeluaran

Di sini kamu akan mendapatkan informasi lonjakan pengeluaran yang melebihi batas rata-rata pengeluaran.

6. Informasi riwayat pengeluaran

Kamu akan mendapatkan infromasi transaksi pengeluaran 12 bulan ke belakang berdasarkan riwayat pengguna.

7. Informasi rekap transaksi

Kamu akan mendapat informasi rekap transaksi pengeluaran nasabah yang diurutkan berdasarkan tanggal transaksi.

8. Pengaturan akun

Pengguna dapat mengatur rekening dan kartu kredit yang teehubung dengan vindi.

9. Profil 

Pengguna dapat melihat pengaturan notifikasi dan bahasa serta informasi smartphone pengguna yang terhubung dengan vindi.

10. Bantuan

Pengguna mendapatkan informasi untuk seputar produk vindi, kontak halo bca dan FAQ.

Demikianlah penjelasan seputar cara daftar vindi BCA yang bisa disampaikan oleh edukasi-remaja.com. Aplikasi vindi sendiri juga masih terus melakukan pengembangan sistem yang nantinya bisa digunakan lebih optimal. Semoga membantu.