<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar AdaKami Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apa yang kamu pikirkan saat mendengar aplikasi pinjaman online? Bagi sebagain besar orang menyimpulkan bahwa pinjaman online sangat berbahaya. Sebab, banyak orang yang terlilit hutang dari pinjaman online dan tidak mampu membayar dengan berbagai alasan, khususnya karena bunga yang diberikan. 

Padahal hal ini dapat kamu antisipasi yaitu dengan cara menganalisis terlebih dahulu ketentuan dan  persyaratan yang ada di sebuah aplikasi pinjaman online. Karena, setiap aplikasi pinjaman online punya syarat dan ketentuannya maisng-masing. Begitu juga dengan bunga yang dikenakan sangat beragam. 

Hal lainnya, yang perlu kamu perhatikan adalah menyesuaikan kemampuan diri. Jangan mengisi data karangan atau tidak jujur supaya dapat mencairkan dana dalam jumlah yang besar. Mungkin kamu merasa senang saat dapat tembus dana yang kamu ingin kan. Tetapi, jika tidak sesuai dengan kemampuan kamu, tentunya akan menyulitkan ke belakangnya. 

Seperti pembahasan di artikel-artikel sebelumnya, kali ini edukasi-remaja.com kembai membagikan informasi seputar salah satu aplikasi pinjaman online yaitu AdaKami. Di dalam artikel ini akan dijelaskan, apa itu AdaKami dan bagaimana cara daftar AdaKami. Untuk lebih jelasnya, langsung di simak saja artikel berikut ini, ya. 

Apa itu AdaKami?

AdaKami adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang didirikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia yang seluruh transaksinya dilakukan secara online. Aplikasi ini menawarkan du acara pembayaran yaitu dengan cara dicicil atau dibayar langsung. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh aplikasi AdaKami. 

AdaKami juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. Pengguna aplikasi ini juga cukup banyak yaitu jika dilihat dari playstore telah mencapai 5 juta lebih unduhan. Limit pinjaman yang dapat diberikan oleh aplikasi AdaKami hingga Rp.10.000.000 dan suku bunga yang diberikan per bulan mencapai 3%. 

Cara Daftar AdaKami

Seperti pada umumnya, aplikasi pinjaman online harus melalui ltahapan pendaftaran terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Adapun cara daftar AdaKami yang akan disampaikan edukasi-remaja.com berikut ini:

1. Pertama-tama, buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu atau klik disini https://vpkami.com/vcee8

2. Ketikkan “AdaKami” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi AdaKami dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi yang sudah berhasil terpasang di pernagkat kamu dan mulai ikuti setiap langkah-langkahnya

5. Di halaman pertama, klik “Pinjam Segera” kemudian masukkan nomor handphone kamu dan klik “mulai sekarang”

6. Buat kata sandi untuk aplikasi AdaKami dan klik “mulai sekarang”

7. Klik “ok” dan berikan izin aplikasi AdaKami untuk mengakses beberapa media di perangkat kamu

8. Isi informasi data pribadi kamu dengan benar, tepat, jujur dan teliti. Lalu, klik “selanjutnya”

9. Nnati akan muncul halaman informasi penggunaan aplikasi, klik “pengaturan”

10. Pilih AdaKami dan geser tombol yang tersedia untuk memberikan izin akses penggunaan

11. Setelah itu, klik panah yang ada di pojok kiri atas untuk kembali

12. Mulai lakukan verifikasi wajah. Klik “verifikasi sekarang” dan pastikan saat mengambil foto jelas dan sesuai dengan format yang telah disediakan

13. Ambil foto E-KTP kamu dan pastikan juga foto yang diambil jelas. Setelah itu, klik “kirim”

14. Cek informasi data, apakah sesuai dengan yang ada di E-KTP kamu. Kemudian, klik “kirim”

15. Selanjutnya, klik “kirim” dan klik “izinkan”

16. Tambahkan rekening bank dengan meng-klik “daftarkan rekening bank”

17. Setelah itu, sistem akan menampilkan limit tertinggi yang dapat diberikan dan periode pinjaman

18. Jika sudah disesuaikan, kamu dapat klik “pinjam segera”

19. Masukkan bank yang kamu pilih dan no rekening. Kemudian, klik “selanjutnya” 

20. Ikuti semua prosedur yang diberikan dengan teliti, benar, dan jujur. Tunggu beberapa saat, sampai sistem menginformasikan pinjaman yang diberikan telah berhasil.

Meminjam sejumlah dana melalui pinjaman online tetap harus berhati-hati. Karena tidak jarang ditemukan kasus aplikasi pinjaman online illegal alias belum terdaftar. Oleh, karena itu pembaca setia edukasi-remaja.com harus lebih jeli sebelum memutuskan pinjaman pada salah satu aplikasi. 

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar AdaKami yang dapat disampaikan oleh edukasi-remaja.com dalam pembahasan artikel kali ini. Ikuti terus informasi selanjutnya terkait aplikasi-aplikasi keren yang akan dibahas pada artikel berikutnya. Semoga bermanfaat.