Cara Daftar Topremit: Pengiriman Uang Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Masih berbicara tentang aplikasi pengiriman uang ke luar negeri yang  terpercaya, aman, cepat, dan mudah. Dalam pembahasan artikel kali ini, edukasi-remaja.com akan memberikan referensi lain dari aplikasi pengiriman uang ke luar negeri yaitu aplikasi topremit. 

Di sini akan disampaikan apa itu topremit dan bagaimana cara daftar topremit. Supaya anda tidak bingung saat ingin menggunakan aplikasi tersebut. Dulu jika ingin mengirimkan sejulah uang ke luar negeri selain butuh waktu yang lama, juga dikenakan biaya pengiriman yang cukup besar. Jika sekarang, beberapa problem itu sudah ditemukan solusinya yaitu banyaknya hadir aplikasi-aplikasi pengiriman uang ke luar negeri. Sehingga anda dapat melakukan transaksi hanya melalui smartphone dan dari rumah saja. 

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang banyak melakukan transaksi ke luar negeri. Topremit hadir untuk menjadi pemberi solusi atas kesulitan yang mungkin sedang anda pikirkan. Kepentingan mengirim sejumlah uang ke luar negeri tidak hanya ditujukan ke keluarga saja. Tetapi juga bisa bagi pekerja freelancer, sehingga memudahkan proses pembayaran. 

Untuk pembahasan lebih lanjutnya, simak baik-baik artikel berikut ini, ya. 

Apa itu Topremit?

Topremit adalah aplikasi pengiriman uang ke luar negeri yang bisa anda gunakan dimana saja, kapan saja, dan darimana saja. Anda  bisa mengirim uang yang diinginkan ke lebih dari 60 negara. Mulai dari Madagascar, Denmark, China, India, Japan, Italy, Jersey, japan, Norweygia, Nigeria, Romania, Portugal, Singapore, Turkey, Vietnam, dan masih banyak lagi. 

Topremit merupakan lembaga pengiriman uang yang telah memiliki lisensi dan sudah mendapat pengawasan langsung dari Bank Indonesia sejak tahun 2009. Di tahun 2019, Topremit mendapatkan penghargaan “Penyedia Jasa Pengiriman Uang Terbaik di Indonesia.” 

Sekarang jika anda ingin menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir dan ragu lagi. Sebab, melihat keamanan dan prestasi yang di dapat oleh Topremit menjadikan aplikasi ini aman, terpercaya, mudah, cepat, dan juga murah. 

Cara Daftar Topremit

Seperti aplikasi pada umumnya, aplikasi topremit juga memiliki panduan yang bisa anda ikuti sebelum bisa menikmati semua fitur yang ada di aplikasi tersebut. Berikut cara daftar topremit yang akan edukasi-remaja.com bagikan di bagian artikel ini.

1. Langkah pertamanya, buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone anda

2. Ketikkan “Topremit” di kolom pencarian yang telah disediakan

3. Mulai download aplikasi topremit dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi topremit yang sudah berhasil di pasang di perangkat anda

5. Klik “sign up” untuk memulai

6. Masukkan email, nomor handphone, kata sandi, konfirmasi kata sandi, dan selanjutnya klik “Daftar”

7. Klik “Lanjutkan” untuk memulai verifikasi

8. Pilih metode verifikasi. Bisa dengan melalui sms, whatsapp, miscall sesuai dengan yang anda inginkan

9. Masukkan kode verifikasi yang telah di kirim ke alamat metode verifikasi yang anda pilih tadi

10. Akun anda sudah berhasil dibuat dan aplikasi topremit sudah bisa digunakan 

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Topremit

Setiap aplikasi memiliki beberapa keunggulannya sendiri. Begitu juga dengan aplikasi topremit. Berikut kelebihan menggunakan aplikasi topremit yang edukasi-remaja.com bagikan.

1. Pengiriman mudah, cepat, dan aman

2. Sudah memiliki lisensi langsung dari Bank Indonesia

3. Mendapatkan penghargaan sebagai penyedia jasa pengiriman uang terbaik di tahunn 2019

4. Lebih hemat, karena biaya transaksi yang dibayarkan tetap sama meskipun uang yang anda kirimkan dalam jumlah yang banyak

5. Memiliki tim yang ramah dan cepat respon. Anda dapat menghubungi tim topremit jika mengalami kendala

6. Kurs dan biaya yang dikenakan transparan. Sehingga kamu dapat menegtahui berapa besarannya sebelum melakukan pengiriman. 

7. Dapat langsung mengetahui jumlah uang yang akan diterima

8. Dapat melacak transaksi secara online

9. Bisa mengirimkan ke lebih dari 60 negara yang kamu inginkan dengan mudah

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar topremit yang bisa dibagikan oleh edukasi-remaja.com dalam artikel kali ini. Edukasi-remaja.com selalu berusaha menyajikan referensi dari aplikasi-aplikasi yang terpercaya karena telah dilindungi oleh badan keamanan sesuai  dengan kebutuhan sebuah aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat.



© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain