Cara Daftar Aplikasi SocialGood Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Cryptocurrency adalah mata uang digital yang digunakan untuk bertransaksi secara digital. Beberapa negara sudah menggunakan mata uang digital ini untuk melakukan transaksi secara online atau belanja online. Untuk Indonesia sendiri hal ini belum diresmikan. Namun, ada aplikasi yang dapat memberikan kalian cashback setiap berbelanja loh. Maka kali ini kita akan membahas tentang cara daftar SocialGood Terbaru.

Cryptocurrency merupakan mata uang yang dijamin oleh cryptography. Di mana uang virtual ini sudah banyak digunakan di beberapa negara. Salah satu negara terbesar yang menggunakan uang virtual ini untuk bertransaksi adalah Nigeria. 

Keunikan yang dimiliki mata uang virtual ini, maka hampir membuat mata uang cryptocurrency tidak bisa dipalsukan. Cryptocurrency sendiri terdiri dari beberapa jenis contohnya Litecoin, Ethereum, Monero, Ripple, Bitcoin, dan masih banyak lagi. 

Cryptocurrency sebenarnya sudah ada sejak tahun 1990-an. Tapi mulai booming sepuluh tahun kemudian terkenal di masyarakat secara global. Hingga saat ini mata uang cryptocurrency sudah lebih dari 1.000 yang beredar. 

Sejak pandemi di awal maret 2020, membuat berbagai sektor lumpuh. Termasuk dunia investasi. Untuk sebagian orang hal ini menjadi momentum yang baik untuk membeli saham dalam jumlah yang tidak wajar. Hampir bersamaan dengan itu, cryptocurrency semakin dikenal namanya. Banyak orang yang mulai berinvestasi dengan menggunakan mata uang virtual ini. 

Mata uang yang paling banyak dimiliki atau terkenal sekarang ini yaitu bitcoin. Bagaimana, sudah tidak asing kamu dengar bukan? Sekarang kamu tahu tidak jika ada sebuah aplikasi yang memberikan cashback atau kembalian dalam bentuk cryptocurrency? 

Aplikasi yang memberikan cashback berupa cryptocurrency yaitu SocialGood. Aplikasi ini yang akan menjadi fokus bahasan kami di artikel kali ini. Kamu akan mendapatkan informasi seputar apa itu aplikasi SocialGood? Bagaimana cara daftar aplikasi SocialGood? Berikut penjelasannya. 

Apa itu Aplikasi SocialGood?

SocialGood adalah sebuah aplikasi e-commers yang memberikan cashback berupa uang digital atau cryptocurrency setelah berbelanja di banyak toko online. SocialGood berada di bawah nauangan perusahaan Social Good Foundation Inc. 

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada Maret 2018. Nama pendiri aplikasi SocialGood adalah Soichiro Takaoka. Tujuan dibuatnya aplikasi ini yaitu untuk menghubungkan dunia dengan aset kripto dan menciptakan ekosistem yang saling berkaitan antara semua individu, perusahaan, dan masyarakat secara luas. 

Sekarang aplikasi ini sudah banyak diunduh lebih dari 500 ribu dengan rating 4.8. Merupakan jumlah rating yang baik untuk sebuah aplikasi. SocialGood dapat diperdagangkan di berbagai bursa seperti SG dab USDT dapat ditemukan di Bittrex dan BitMart, dan sebagainya. 

Beberapa keunikan dari aplikasi SocialGood yaitu di negara Jepang pembayaran cryptocurrency sudah di patenkan untuk beberapa aktivitas seperti memberi konsumen cashback, hadiah, dan pertukaran poin.  

Cara Daftar Aplikasi SocialGood

Setelah menyimak penjelasan tentang apa itu aplikasi SocialGood. Sekarang kami akan membagikan tentang panduan cara daftar aplikasi socialgood yang dijabarkan di bagian artikel berikut ini. 

1. Langkah pertamanya, buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore” yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “SocialGood” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi SocialGood dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi SocialGood dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

5. Klik “Start Shopping” kemudian klik “Sign In” 

6. Selanjutnya, kamu dapat sign in dengan menggunakan akun facebook, google, twitter, dan email

7. Karena kami mencontohkan dengan menggunakan akun google. Maka klik “Google” kemudian pilih akun gmail yang ingin kamu daftarkan

8. Berikutnya klik “Register” dan setelah itu sistem akan memperoses

9. Jika sudah klik “OK” dan selamat akun kamu sudah dapat digunakan

Setelah mempunyai akun kamu bisa mulai berbelanja di berbagai marketplace dengan cara:

1. Klik menu shopping

2. Pilih akun marketplace

3. Klik “Connect”

4. Jika sudah, pastikan ada simbol “Centang hijau” ACTIVATED di kanan atas

5. Mulai berbelanja sesuai dengan kebutuhan kamu minimal $25 atau Rp.375.000 per transaksi

Demikian penjelasan tentang cara daftar aplikasi SocialGood yang bisa edukasi-remaja.com bagikan di artikel kali ini. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berbelanja di berbagai akun ecommerce seperti ebay, lazada, zalora, dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain