Cara Daftar Aplikasi UATAS Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Pro Kontra dengan aplikasi pinjaman online bukanlah hal baru yang erdengar. Apalagi sekarang sudah banyak terdengar kasus pinjaman online yang sudah mengarah ke kasus criminal. Nah, tentunya salah satu penyebabnya karena pinjaman online melalui aplikasi illegal, ya.  Artikel kali ini akan membahas tentang cara daftar UATAS terbaru.

Soal bunga yang diminta oleh pihak aplikasi pinjaman online yang terbilang besar. Seharusnya itu sudah menjadi perhatian dan pengetahuan dari pengguna sebelum mulai meminjam. Kamu bisa mempertimbangkan berdasarkan kemampuan membayarmu. 

Jika dirasa kemampuan membayar tidak dapat terpenuhi. Ada baiknya tidak melakukan pinjaman online ini. Mengapa pinjaman online memiliki bunga yang tinggi? salah satu alasannya karena pinjaman yang diberikan tidak memerlukan jaminan apapun dan semua proses dilakukan secara online. Bahkan proses pencairan dana yang diajukan pun relative singkat dibandingkan dengan pinjaman yang melalui proses secara konvensional. 

Seperti yang selalu edukasi-remaja.com sampaikan yaitu kami hanya membagikan informasi seputar aplikasi yang terpercaya saja. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan pihak-pihak terkait. 

Di kesempatan kali ini, artikel ini akan membahas tentang aplikasi UATAS yang merupakan aplikasi pinjaman online. Apa itu aplikasi UATAS? Bagaimana cara daftar aplikasi UATAS? Untuk lebih jelasnya, silakan simak artikel berikut ini. 

Apa itu Aplikasi UATAS?

UATAS adalah platform pinjaman online berbasis android yang dapat dengan mudah diunduh melalui pasar aplikasi seperti appstore atau playstore. UATAS dibawah naungan PT Plus Ultra Abadi. Berdasarkan rating dan jumlah unduhan di playstore, UATAS terbilang baik. Karena rating yang diberikan mencapai 4.6 dan jumlah unduhan lebih dari 1 juta. 

Untuk keamanan dari aplikasi ini tentu sudah terjamin. Karena aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah mendapatkan ISO. Sehingga keamanan data juga tidak perlu diragukan lagis, sebab sudah terlindungi. 

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi UATAS hingga 10 juta rupiah. Tenor yang diberikan juga mulai dari 91 sampai 120 hari. dengan suku bunga maksimal 14% pertahun. Untuk biaya lainnya di aplikasi UATAS tidak lebih dari 2%. 

Seluruh proses pinjaman dilakukan secara online dan tanpa jaminan. Proses pencairan juga cepat dan mudah. Maka, dari itu aplikasi pinjaman online UATAS bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang mencari pinjaman online. 

Cara Daftar Aplikasi UATAS

Setelah menyimak penjelasan tentang apa itu aplikasi UATAS. Di bagian paragraf kali ini akan di sampaikan tentang cara daftar aplikasi UATAS. Bagaimana cara daftar aplikasi UATAS? Simak penjelasan berikut ini. 

1. Tahapan pertama pendaftarannya adalah buka aplikasi “Appstore” atau “Playstore” yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “UATAS” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi UATAS dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi UATAS yang sudah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Klik “Mulai” kemudian klik “OK” 

6. Selanjutnya klik “Izinkan” karena sistem membutuhkan izin mengakses lokasi perangkat

7. Klik “Ajukan Segera”

8. Baca dengan teliti dan sampai selesai kebijakan privasi layanan yang ditampilkan sistem

9. Berikutnya, klik “Button” yang tersedia di bawah sebagai informasi jika sudah baca kebijakan privasi

10. Lalu, klik “Lanjut & Setuju”

11. Selanjutnya baca lagi dengan teliti dan sampai habis Penggunaan data pribadi pengguna kemudian centang “Button” saya sudah baca penggunaan data pribadi pengguna. setelah itu, klik “Setuju & Lanjut”

12. Masukkan nomor handphone dan centang “Button” saya setuju perjanjian privasi pengguna. kemudian klik “Langkah Selanjutnya”

13. Masukkan lagi kode OTP yang dikirim ke nomor handphone kamu untuk proses verifikasi

14. Ambil foto kamu untuk melakukan verifikasi wajah. Pastikan pengambilan foto jelas dan sesuai dengan intruksi dan bingkai yang tersedia. Lalu, klik “Mulai verifikasi”

15. Ambil foto EKTP dengan jelas dan sesuai dengan bingkai yang tersedia

16. Setelah itu klik “selanjutnya” kemudian lengkapi verifikasi informasi dengan benar, teliti, dan jujur. Verifikasi informasi meliputi informasi pribadi, informasi kontak, informasi KTP, verifikasi wajah, dan informasi kartu bank. 

17. Jika sudah kamu akan diminta mengisi pengajuan dana yang kamu inginkan. Setelah itu sistem akan memproses verifikasi

18. Tunggu sampai sistem menginformasikan persetujuan pinjaman beserta dengan tenor yang dikenakan

Demikian penjelasan tentang cara daftar aplikasi UATAS pinjaman online. Kamu bisa menyimak dan mengikuti step by step yang edukasi-remaja.com jelaskan di atas. Semoga bermanfaat.