Cara Daftar & Kode Referral Socash Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Kamu sudah tahu belum kalau sekarang ada aplikasi yang bisa digunakan untuk tarik tunai dimana saja dan kapan saja? Kebayang kan serunya, saat kamu sedang berada di sebuah market, toko, kafe, atau di pasar swalayan aplikasi ini bisa dijadikan sebagai ATM.  Menariknya aplikasi ini belum berkembang dibanyak negara saat peluncurannya. Hanya ada beberapa negara saja yang bisa menggunakan aplikasi ini. Nama aplikasi ini yaitu SoCash. Apakah kamu pernah dengar aplikasi ini? Atau kamu sudah merasakan manfaat dari aplikasi ini? Kali ini, kita akam membahas tentang cara daftar dan kode referral socash terbaru.

Bagi pembaca setia edukasi-remaja.com yang belum tahu atau baru tahu. Tenang saja, karena di artikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar aplikasi SoCash. Apa saja yang akan kami bahas? Kamu dapat menyimak informasi tentang apa itu aplikasi SoCash? Bagaimana cara daftar aplikasi SoCash? Dalam artikel ini. 

Rasanya tentu menyenangkan jika dengan adanya aplikasi yang bisa kamu jadikan untuk menarik uang tunai darimana saja. Kamu tidak perlu repot-repot mencari ATM lagi di saat terdesak dan membutuhkan uang tunai.

Nah, daripada berlama-lama, kita langsung simak saja, yuk, penjelasannya. 

Kode Referral SoCash Terbaru

Bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan SoCash, SoCash mengadakan program referensi bagi kalian yang ingin menggunakan SoCash. Kalian akan mendapatkan Bonus ketika mendaftar menggunakan kode referral. Berikut ini adalah kode referral SoCash Terbaru :

" AHMA2592 "

Gunakan kode ditas ketika kalian mendaftar di aplikasi SoCash untuk mendapatkan bonus kalian.

Apa itu Aplikasi SoCash?

SoCash adalah sebuah sebuah aplikasi berbasis android yang bisa digunakan untuk menarik uang tunai dimanapun dan kapanpun. Kamu dapat menarik uang tunai di pasar swalayan, kafe, minimarket, dan toko hanya dengan memasukkan nilai mata uang yang kamu butuhkan. kemudian pilih cashpoint dan scan QR kamu di kasir. Setelah itu kamu bisa mendapatkan sejumlah uang yang kamu butuhkan tadi. 

SoCash di mulai pertama kali di Singapura. Kemudian sekarang berkembang di Malaysia dan Indonesia. Aplikasi SoCash menghubungkan dengan bank-bank dan dompet digital yang sering kamu gunakan. Seperti OctoCash CIMB Niaga, OVO, Gopay, dan Dana. Tentunya sampai sekarang aplikasi ini akan terus dikembangkan dan akan terhubung lebih banyak ke bank-bank serta dompet digital lainnya. 

SoCash pertama kali dirilis pada tanggal 26 Oktober 2017 dan di update pada tanggal 7 Desember 2021. Aplikasi SoCash ditawarkan oleh SoCash Pte Ltd. Untuk layanan SoCash di Indonesia diberikan kepada PT SoCash Software Service. 

PT SoCash Software Service merupakan penyelenggara finansial yang telah terdaftar di Bank Indonesia. Kamu tidak dapat menggunakan aplikasi SoCash untuk kebutuhan transfer. Karen aplikasi ini bukan penyenggara dana transfer. 

Jadi, prosesnya kamu melakukan transfer sejumlah dana dari akun bank milikmu ke akun bank CashPoint yang sudah kamu pilih tadi. Setelah itu kamu bisa menarik uang tunai sesuai dengan ketentuan dan persyaratan layanan.

Cara Daftar Aplikasi SoCash

Setelah kamu menyimak penjelasan tentang apa itu aplikasi SoCash. Sekarang kami akan memberikan panduan cara daftar aplikasi SoCash. Berikut penjelasannya.

1. Pertama buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore” yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Socash” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi SoCash dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi SoCash yang sudah terpasang di perangkat kamu

5. Pilih negara kamu kemudian klik “Lanjutkan”

6.     Tap, memiliki kode referral? lalu masukkan kode referral AHMA2592

7. Login dengan akun Facebook atau Google kamu

8. Input nomor handphone kamu yang aktif dan klik “Kirim OTP”

9. Masukan kode OTP yang dikirim ke nomor handphone kamu untuk proses verifikasi akun

10. Selamat akun kamu sudah berhasil dibuat. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan semua fitur yang tersedia di aplikasi SoCash

Fitur-Fitur di Aplikasi SoCash

Selanjutnya edukasi-remaja.com akan membagikan informasi fitur-fitur di aplikasi SoCash di bagian artikel berikut ini. 

1. Riwayat

Di sini kamu dapat melihat semua riwayat transaksi

2. Hadiah

Fitur ini untuk melihat hadiah atau giveaway yang diadakan SoCash. Selain itu SoCash juga sering memberikan voucher gratis.

3. Pembayaran

Fitur ini untuk melihat pilihan pembayaran yang tersedia. 

4. Notifikasi

Di sini kamu dapat melihat pemberitahuan-pemberitahuan penting

5. Kode Promosi

Selain bisa menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan uang dari sini juga, lho, dengan cara membagikan kode referral.

Nah, itu dia cara daftar aplikasi SoCash yang bisa edukasi-remaja.com bagikan di kesempatan ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat buat kamu, ya. Selamat mencoba.