Cara Daftar & Kode Referral Tanamduit Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Sebenarnya salah satu pengelolaan keuangan yang bisa sampai ke tujuan finansial seperti apa, ya? Nah, mungkin sebagian dari kamu masih ada yang bingung pendapatan yang kamu miliki digunakan untuk apa saja? Siapa sih yang tidak ingin bisa sampai ke financial freedom? Benar bukan? 

Kebebasan finansial dapat dicapai salah satunya dengan menentukan tujuan dan perencanaan yang jelas. Mempelajari teknik financial planner dengan baik adalah salah satu kuncinya selain disiplin, konsisten, dan komitmen. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral tanamduit terbaru.

 

Berikut ini adalah artikel informatif tentang cara daftar dan kode referral tanamduit terbaru.


Pengalokasian dana yang kamu punya sebenarnya bisa diinvestasikan ke dalam bentuk saham, logam mulia, atau sejenisnya. Apalagi untuk generasi millennial dan Z, hal ini harus mulai dipikirkan sejak sekarang. Kamu harus mulai belajar berinvestasi. 

Mungkin untuk sebagian dari kamu masih terasa asing dengan investasi dan faktor resiko yang ada. Nah, untuk itu di artikel kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan informasi seputar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mulai investasi yaitu tanamduit. 

Tanamduit merupakan aplikasi yang akan edukasi-remaja.com rekomendasikan untuk referensi kamu. Seperti di artikel sebelum-sebelumnya, edukasi-remaja.com selalu berusaha membagikan seputar aplikasi yang aman, terpercaya, dan mudah. 

Untuk lebih jelasnya, simak baik-baik artikel berikut ini, yuk. 

Apa itu Tanamduit?

Tanamduit adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai jenis investasi mulai dari saham, reksadana, SBN, emas, asuransi hanya melalui satu aplikasi. Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), KOMINFO, dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia,. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan ragu saat mencoba menggunakan aplikasi ini, karena sudah pasti terjamin keamanan dan privasinya. 

Tanamduit juga bekerjasama dengan berbagai mitra pembayaraan seperti BCA, Mandiri, OneKlik, LinkAja, JakOne Mobile, Dana, OVO, Gopay, ShopeePay, dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menjul kembali saham datau reksadana yang sudah kamu beli melalui aplikasi ini. Di dalam aplikasi ini juga terdapat banyak panduan yang bisa membantu kamu untuk memahami seluk-beluk investasi. 

Kode Referral Tanamduit Terbaru

Berikut ini adalah kode referral tandamduit terbaru bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi tanamduit :

" MAHDI00I7S3 "

Gunakan kode diatas saat mendaftar di aplikasi tanam duit untuk mendapatkan bonus saldo sebesar 50,000 atau lima puluh ribu rupiah selama promo masih berlaku.

Cara Daftar Tanamduit

Tanamduit adalah aplikasi yang aman dan terpercaya. Sehingga sebelum bisa menggunakan aplikasi tersebut kamu perlu melakukan beberapa tahapan terlebih dulu. Di bagian artikel kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan panduan cara daftar tanamduit yang bisa kamu ikuti setiap langkahnya berikut ini:

1. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Tanamduit” di kolom pencarian yang telah tersedia

3. Mulai download aplikasi Tanamduit dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut

4. Buka aplikasi tanamduit yang telah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Klik icon “tanda panah ke kanan” yang ada di pojok kanan bawah aplikasi

6. Klik “daftar sekarang” dan masukkan nama sesuai E-KTP, email, dan kata sandi,

7.    Gunakan Kode Referral tanamduit terbaru MAHDI00I7S3 lalu klik “daftar”

7. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email kamu

8. Aktifkan sidik jari kamu untuk memperkuat keamanan

9. Lengkapi data kamu dengan klik “lengkapi sekarang” 

10. Masukkan informasi data diri kamu sesuai dengan E-KTP dengan benar, jujur, dan teliti

11. Ikuti prosedur selanjutnya dan siapkan informasi rekening bank kamu untuk pencairan dana investasi

12. Tunggu email konfirmasi maksimal dua hari kerja dan akun kamu sudha berhasil dibuat. Kamu sudah bisa mulai berinvestasi sesuai dengan yang kamu inginkan.

Fitur-Fitur di Aplikasi Tanamduit

Berikut fitur-fitur yang ada di aplikasi tanamduit:

1. Dashboard

Di halaman ini tersedia berbagai informasi yang ingin kamu ketahui seperti info produk reksadana, cara akses laporan bulanan reksadana dan lain sebagainya. Di sini kamu juga dapat melihat 5 top reksadana dan berbagai informasi tentang pasar uang, pendapatan tetap, campuran, saham. Selain itu juga da grafik harga emas.

2. Portfolio

Kamu bisa melihat portfolio dari saham, reksadana, atau investasi yang telah kamu beli. Nantinya, akan terlihat nilai sekarang dan potensi untung/rugi. 

3. Aktivitas

Kamu dapat melihat berbagai riwayat dan transaksi tertunda. 

4. FAQ

Kamu bisa mencari berbagai informasi seputar aplikasi dan produknya. Selain itu juga dapat menghubungi customer service sesuai saat butuh bantuan. 

Nah, itu dia cara daftar dan kode referral tanamduit yang dapat edukasi-remaja.com bagikan dalam artikel kali ini. Memulai berinvestasi dan bijak dalam mengelola keuangan penting untuk disadari mulai sekarang. semoga artikel tentang cara daftar dan kode referral tanamduit ini bermanfaat.