Cara Daftar TrueMoney Indonesia Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Bingung ingin kirim uang tapi tidak punya rekening? Mau buka rekening tapi akses yang tidak mudah dijangkau atau kendala lainnya? Sekarang untuk kamu yang ingin mengirim uang dan tidak punya rekening. Tidak perlu bingung lagi. Karena sudah ada aplikasi yang bisa transfer uang ke seluruh Indonesia hanya melalui smartphone kamu saja. 

Ya, mengirim uang tanpa perlu repot-repot punya rekening terlebih dulu pastinya bisa sangat membantu, ya. Apalagi untuk keluarga, sanak saudara, dan orang-orang yang tinggal di pedesaan yang tidak memiliki rekening. 

Di dalam artikel kali ini, edukasi-remaja.com akan membagikan informasi tentang aplikasi pengiriman uang ke seluruh Indonesia tanpa menggunakan nomor rekening yaitu aplikasi TrueMoney. Aplikasi TrueMoney tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim uang saja, lho. Tetapi juga bisa kamu gunakan untuk melakukan beberapa transaksi pembayaran seperti PLN, Pulsa dan lain sebagianya.

Di era yang serba digital seperti sekarang ini tentunya sudah banyak kemudahan yang diberikan salah satunya saja untuk mengirim uang tanpa perlu repot-repot pergi ke bank dan membuka rekening terlebih dulu. Nah, untuk itu kita selain harus bijak dalam menggunakan aplikasi yang banyak tersedia di pasar aplikasi, tetapi juga bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Daripada berlama-lama, berikut edukasi-remaja.com akan mulai bahas tentang apa itu aplikasi TrueMoney dan bagaimana cara daftar TrueMoney. Supaya kamu bisa merasakan segala kemudahan, kemanfaatan, dan semua fitur yang ada di aplikasi tersebut. Disimak baik-baik, ya. 

Apa itu TrueMoney?

TrueMoney adalah aplikasi yang memberikan banyak kemudahan hanya melalui smartphone kamu. Mulai dari kirim uang tanpa rekening, bayar tagihan, isi pulsa dan paket data, beli token listrik, cek saldo dan isi ulang mandiri e-money. 

TrueMoney berada di bawah naungan PT Witami Tunai Mandiri. Aplikasi ini pertama kali ada di Kamboja. Namun sekarang sudah melebar hingga ke Indonesia. TrueMoney sudah memiliki daftar sertifikasi E-Money Bank Indonesia dan Sertifikasi Remittance Bank Indonesia. Jadi kamu tidak perlu takut dan khawatir lagi saat menggunakan aplikasi TrueMoney ini. 

TrueMoney mempunyai relasi jangkauan partner yang cukup luas, hal ini dapat memudahkan kamu menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan lain di luar pengiriman uang. Selain itu, TrueMoney memberikan berbagai promo menarik yang menguntungkan bagi penggunanya. 

Cara Daftar TrueMoney

Sebelum kamu bisa menggunakan semua layanan yang disediakan oleh aplikasi TrueMoney. Maka kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Berikut cara daftar TrueMoney yang akan edukasi-remaja.com bagikan.

1. Langkah pertamanya buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan TrueMoney di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi TrueMoney “pastikan pilih truemoney Indonesia” dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi TrueMoney yang sudah berhasil terpasang diperangkat kamu

5. Klik tanda panah yang terletak di pojok kanan bawah hingga selesai

6. Klik Registrasi dan baca syarat dan ketentuannya. Kemudian centak kotak kecil yang ada di bawah dan klik lanjut

7. Isikan data kamu seperti nama negara, nomor handphone, nama lengkap, dan pin. Selanjutnya klik “lanjut”

8. Masukkan nomor token yang dikirim melalui sms ke nomor handphone kamu untuk proses verifikasi

9. Setelah itu aka nada pemberitahuan informasi data yang kamu input tadi. Klik “ok”

10. Selanjutnya, login dengan menginput nomor handphone dan pin. Lalu, klik “masuk”

11. Selamlat akun member TrueMoney kamu sudah berhasil dibuat. Sekarang kamu sudah bisa menikmati semua fitur yang tersedia. Termasuk bila ingin mendaftar menjadi agen TrueMoney.

TrueMoney adalah salah satu aplikasi terbaik yang edukasi-remaja.com rekomendasikan. Selain karena banyak fitur yang tersedia, kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah. Sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi bila ingin melakukan transfer ke keluarga, saudara atau ke siapapun yang tidak memiliki nomor rekening. 

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar TrueMoney Indonesia yang bisa edukasi-remaja.com bagikan di artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat, ya.