Cara Kloning Aplikasi Dengan Multiple Account Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang beredar. Tingkat kepentingan aplikasi pun berbeda tergantung dengan keperluan pengguna nya. Namun, tidak sedikit orang yang mengeluh akan kurangnya fitur sebuah aplikasi. Hal yang paling dikeluhkan adalah terbatasnya akun yang bisa dimiliki dalam satu aplikasi. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara kloning aplikasi dengan multiple account.

Apa itu Multiple Account

Multiple account adalah aplikasi yang dapat mengkloning atau mencopy aplikasi kalian. Dengan aplikasi ini, kalian dapat memiliki lebih dari satu aplikasi yang sama di Hanphone kalian. Contohnya, jika kalian ingin menggunakan dua whatsapp, tentu kalian bisa mengunduh whatsapp biasa dan whatsapp bisnis. Namun, bagaimana jika kalian memerlukan 3 whatsapp? atau mungkin 3 aplikasi game untuk 3 akun yang berbeda? Multiple Account jawabannya.

Cara Menggunakan Multiple Account

Dengan multiple account, kalian dapat memiliki aplikasi yang sama dengan akun yang berbeda dalam satu handphone, berikut adalah cara menggunakan Multiple Account Terbaru :

1. Download dan Buka Aplikasi Multiple Account

2. Setelah masuk ke aplikasi, Ketuk tanda + di pojok kanan bawah untuk menambah aplikasi yang ingin kalian kloning

3. Pilih aplikasi yang ingin kalian kloning

4. Tunggu hingga aplikasi selesai ditambahkan

5. Aplikasi akan terbuka secara otomatis

6. Daftarkan akun kalian di aplikasi kloning

7. Selesai.

Sekarang kalian memiliki 2 atau 3 aplikasi dalam satu handphone. Adapun jumlah aplikasi yang bisa kalian kloning tidak terbatas selama penyimpanan handphone kalian masih mencukupi.

Keuntungan Menggunakan Multiple Account

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan Multiple Account :

1. Bagi kalian yang ingin atau telah memiliki banyak akun dengan aplikasi atau game kalian, tentunya aplikasi ini sangat membantu. Karena kalian tidak perlu repot mengganti akun.

2. Tidak memerlukan Lebih dari satu Device, bagi kalian yang memiliki lebih dari 1 handphone, tentu tidak terlalu terasa efek dari aplikasi ini. Namun, bagi mereka yang hanya memiliki 1 device atau handphone tentunya Aplikasi ini sangat bermanfaat.

3. Mudah Digunakan dan tidak merepotkan

Kekurangan Menggunakan Multiple Account

Berikut ini adalah kekurangan menggunakan Multiple Account :

1. Memakan cukup banyak RAM, Jika kalian memiliki ram yang terbatas, aplikasi-aplikasi kloning ini akan memberatkan. Terlebih jika aplikasi tersebut adalah aplikasi auto-start yang berjalan di latar belakang.

2. Memakan Ruang Penyimpanan, JIka kalian melakukan kloning lebih dari 4 aplikasi (Seperti yang penulis lakukan) Ruang penyimpanan yang sedikit akan makin terasa kurang.

Semoga artikel tentang cara kloning aplikasi dengan multiple account ini bermanfaat.