Cara Berinvestasi Emas di Aplikasi Treasury

Edukasi-Remaja.com - Memikirkan tentang investasi bukanlah hal yang mudah, banyak yang harus di pertimbangkan, dan memilih jenis investasi yang diinginkan. Dawarsa ini, mengingat kemajuan teknologi yang pesat, ada sangat banyak pilihan investasi yang bisa kalian pilih. Salah satunya adalah investasi emas. Emas merupakan komoditas berharga sejak zaman dahulu, dan menjadi salah satu opsi investasi yang menarik. Dengan kemajuan teknologi informasi, sekarang investasi emas bisa kalian lakukan melalui smartphone, oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara investasi emas di aplikasi treasury terbaru.

Setiap investasi, tentunya memiliki keuntungan dan resiko nya masing-masing, tidak terkecuali investasi emas. Banyak orang yang memilih emas sebagai pilihan investasi dikarenakan harganya yang stabil dan mudah untuk disimpan. Namun, saat ini sudah banyak orang yang mengerti bahwa resiko menyimpan emas sendiri sangat besar. Contohnya saja, pernah ada kasus dimana emas hanyut terbawa arus banjir ketika rumah kebanjiran. Hal tersebut membuat orang-orang yang berinvestasi emas menjadi ragu tentang pilihan mereka. Tetapi tenang, kemudahan akses informasi dan teknologi, telah membuat investasi emas menjadi makin mudah, salah satunya adalah dengan aplikasi treasury.

sekarang investasi emas bisa kalian lakukan melalui smartphone, oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara investasi emas di aplikasi treasury terbaru.

Apa itu Aplikasi Treasury?

Aplikasi Treasury merupakan aplikasi smartphone yang di buat oleh PT. Indonesia Logam Pratama, sebagai perusahaan investasi emas, mereka bermitra dengan PT. Untung Bersama Sejahtera yang merupakan penyedia emas yang memiliki sertifikasi ISO serta lembaga kliring Indonesia Clearing House.

Sebagai platform investasi digital, mereka telah memiliki izin usaha dari bappebti dan diawasi oleh kominfo, sebagai bentuk jaminan perlindungan dana atau aset nasabah. Sehingga aplikasi ini bisa dikatakan aman untuk melakukan Investasi emas.

Tertarik untuk berinvestasi di Treasury? Tapi belum punya akun? Baca artikel tentang Cara Daftar dan Kode Referral Treasury

Cara Investasi Emas di Aplikasi Treasury

Berikut ini adalah cara investasi emas di aplikasi treasury :

1. Buka aplikasi Treasury Kalian
2. Jika sudah memiliki akun, silahkan login, jika belum silahkan baca cara daftar treasury disini.
3. Di dalam aplikasi treasury, tap beli emas.
4. Masukkan nominal yang ingin kalian beli dalam rupiah
5. Pilih media atau metode pembayaran kalian, dan tap konfirmasi untuk melakukan pembayaran.
6. Setelah melakukan pembayaran, kembali ke halaman pembayaran dan konfirmasi pembayaran kalian. Biasakan screenshot bukti pembayaran kalian untuk berjaga-jaga jika ada kendala.
7. Pembelian emas selesai, kalian bisa melihat saldo emas kalian bertambah.

cukup mudah bukan cara investasi emas di aplikasi treasury? hanya dengan menekan tombol beberapa kali kalian sudah bisa membeli emas.

Mengapa Berinvestasi di Aplikasi Treasury

Berikut ini adalah fitur-fitur dan alasan mengapa kalian harus berinvestasi di aplikasi Treasury :

1. Murah

Aplikasi treasury menawarkan investasi yang murah, hanya dengan lima ribu rupiah, kalian sudah bisa berinvestasi atau menabung emas untuk masa depan kalian nanti.

2. Pembayaran bisa melalui e-wallet

Beberapa orang enggan melakukan pembayaran dengan rekening bank, bahkan masih ada orang yang tidak memiliki rekening bank, m-banking, atau malas ke atm. Treasury menawarkan pembayaran melalui e-wallet sehingga mempermudah nasabah mereka untuk berinvestasi.

3. Beli Perhiasan

Di aplikasi treasury, tidak hanya membeli emas untuk berinvestasi, kalian juga dapat melakukan pembelian perhiasan.

dan masih banyak lagi fitur-fitur treasury lainnya.

Nah, sekian artikel tentang Cara berinvestasi emas di aplikasi treasury, semoga artikel tentang cara berinvestasi emas di treasury ini bermanfaat.