Cara Daftar dan Kode Referral Bybit Terbaru

salah satu exchange crypto terbaik yang ramah terhadap pengguna mereka. Silahkan baca artikel tentang Cara daftar dan kode Referal Bybit terbaru ini

Edukasi-Remaja.com - Ada banyak sekali platform bagi kalian pencinta crypto yang bisa kalian pilih untuk menyimpan dan memperdagangkan aset digital kalian. Namun, tidak sedikit aplikasi yang bukannya membantu namun malah menyulitkan. Seperti dana yang tidak bisa ditarik semua, fee yang tinggi, atau bahkan mungkin ada regulasi yang memberatkan platform yang kalian gunakan, baik itu dari negara, atau dari aplikasi itu sendiri.

Karena itu, dalam artikel ini kita akan membahas tentang salah satu exchange crypto terbaik yang ramah terhadap pengguna mereka. Silahkan baca artikel tentang Cara daftar dan kode Referal Bybit terbaru ini hingga tuntas ya.

Berikut ini adalah artikel informatif tentang cara daftar dan kode referral Bybit terbaru.

Apa itu Bybit

Bybit merupakan aplikasi trading aset digital yang beroperasi di pasar global. Memiliki kantor pusat di Singapura dan melakukan pelayanan trading dan exchange mereka untuk hampir seluruh negara di dunia selama mereka memiliki akses internet. Bybit merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu dan menjadi salah satu aplikasi crypto yang terdepan saat ini.

Kode Referral Bybit Terbaru

Bagi kalian yang tertarik mendaftar dan menggunakan Bybit, berikut ini adalah kode referal Bybit terbaru yang bisa kalian gunakan untuk mengklaim bonus hingga $580 (Selama promo masih berlaku). Dibawah ini adalah kode referral bybit terbaru :

" BLRQQQ "

Gunakan kode diatas ketika pendaftar di aplikasi Bybit untuk mengklaim bonus hingga $580 ketika menggunakan aplikasi Bybit.

Cara Daftar Bybit Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar bybit terbaru :

1. Download dan buka Bybit dari Playstore atau AppStore

2. Tap Masuk/Daftar

3. isi nomor handphone, password dan kode referral BLRQQQ

4. Selanjutnya kalian akan melihat daftar wilayah yang dibatasi, tap tidak karena Indonesia bukan negara yang dibatasi oleh Bybit.

5. Masukkan kode OTP yang kalian terima di nomor handphone kalian

6. Pendaftaran selesai, selanjutnya adalah tahap verifikasi KYC

Cara Verifikasi KYC Bybit Terbaru

Sebagai catatan, verifikasi akun bybit ada 2 macam, yaitu verifikasi tingkat pertama, dan kedua. Sebagai individual kalian cukup melakukan verifikasi KYC tingkat pertama saja. Berikut ini adalah cara verifikasi KYC Bybit terbaru :

1. Siapkan KTP/SIM dan wajah kalian (untuk selfie)

2. pilih metode verifikasi, dianjurkan dengan KTP

3. upload foto ktp dan selfie kalian (terpisah)

4. silahkan tunggu hingga KYC dikonfirmasi.

5. verifikasi akun selesai

Nah, Bybit sedang populer karena promo mereka yang memberikan bonus hingga $580 bagi pengguna mereka. Karena itu, banyak sekali orang yang mendaftar bybit dan memverifikasi akun mereka. 

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral bybit. Semoga artikel tentang cara daftar dan kode referral bybit ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan bybit.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain