Cara Daftar Dan Kode Referral Digitalexchange.id Terbaru

artikel tentang cara daftar dan kode referral digitalexchange.id terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar di digitalexc

Edukasi-Remaja.com - Bagi kalian para trader atau mungkin hobi dalam mengamati fluktuasi harga crypto atau aset digital. Mungkin bagi kalian digitalexchange.id sudah tidak asing lagi. Namun, edukasi-remaja.com yakin, masih banyak pembaca yang belum memiliki akun di digitalexchange.id, padahal platform tersebut merupakan salah satu pelopor dan yang pertama melayani transaksi crypto atau aset digital di Indonesia. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral digitalexchange.id terbaru.

Digitalexchange.id sendiri telah menjadi salah satu bursa perdangangan yang terdaftar di Kominfo dan bappebti, sehingga mereka dapat dengan bangga memasang logo bappepti dan kominfo di platform atau situs mereka. Jadi, dana nasabah terjamin keamanan nya, karena bappebti telah memberikan izin usaha untuk digitalexchange.id

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral digitalexchange.id terbaru.

Apa itu Digitalexchange.id

DigitalExhange.id merupakan salah satu situs/platform pertama yang melayani penjualan aset digital di Indonesia. Terdaftar di kominfo dan bappebti, situs ini menjamin keamanan data dan aset nasabah mereka. Digitalexchange.id sendiri merupakan layanan dari PT. Indonesia Digital Exchange yang beralamat di Centennial Tower 12th Floor, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kavling 24-25, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. DKI Jakarta 12930.

Mereka memiliki aplikasi bagi para pengguna digitalexchange.id yang menginginkan kemudahan aktivitas trading mereka melalui handphone. Aplikasi tersebut, telah memiliki lebih dari 50,000 download ketika artikel ini ditulis.

Kode Referral DigitalExchange.id

Digitalexchange.id memiliki program referensi bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan platform digitalexchange.id, baik itu dari situs, maupun aplikasi mereka. Berikut adalah kode referral digitalexchange.id terbaru :

" CashForFree "

Berikut adalah kode referral digitalexchange.id terbaru :   " CashForFree " Kode Referral DigitalExchange.id Gunakan kode diatas saat mendaftar di aplikasi atau situs resmi digitalexhange.id

Gunakan kode diatas saat mendaftar di aplikasi atau situs resmi digitalexhange.id untuk mendapatkan berbagai bonus dan event menarik yang ditawarkan oleh digitalexchange.id

Cara Daftar Digitalexchange.id Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar digitalexchange.id terbaru :

1. Copy kode referral digitalexchange.id terbaru CashForFree
2. Download dan buka aplikasi atau situs resmi digitalexchange.id
3. Tap Create account / Daftar
4. Isi username yang kalian inginkan
5. Isi email kalian, dan tap get code untuk mengirim kode OTP ke email kalian
6. Masukkan kode OTP yang dikirim ke email kalian dan buat password untuk akun kalian
7. Gunakan kode referral CashForFree untuk mendapatkan bonus kalian
8. Setujui syarat dan ketentuan digitalexchange.id
9. Tap daftar
10. Selesai, akun digitalexhange.id kalian berhasil dibuat

Cukup mudah bukan mendaftar di digitalexchange.id? Selain melayani perdagangan aset digital masih banyak lagi loh keuntungan yang bisa kalian dapatkan di digitalexchange.id

Keuntungan Menggunakan Digitalexchange.id

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan digitalexchange.id terbaru :

1. Loyalty Program

Jika kalian sering bertransaksi menggunakan digitalexchange.id kalian bisa mendapatkan point dari loyalty program, poin-poin ini kemudian dapat kalian tukarkan dengan berbagai hadiah. Contohnya, kalian bisa menukarkan poin dengan iphone pro max 12 saat artikel ini ditulis.

2. Dana Pengguna Aman

Tidak seperti beberapa exchange atau market aset digital lain yang menyimpan dana nasabah mereka di blockchain secara online. Di digitalexchange.id dana kalian disimpan secara online dan offline. Atau hot wallet dan cold wallet. Sehingga dana kalian menjadi lebih aman dari peretasan.

3. Biaya Tarik Rupiah hanya 10,000 rupiah

Berita bagus bagi kalian yang sering melakukan penarikan dana, di digitalexhange.id jika kalian melakukan penarikan dibawah 250,000,000 atau dua ratus lima puluh juta rupiah, kalian hanya dikenakan biaya admin sebesar 10,000 atau sepuluh ribu rupiah saja. Berbeda dengan platform lain yang biaya penarikkannya tidak menentu.

4. Banyak Cara untuk Mengamankan akun

Banyak kekhawatiran bagi para trader atau investor aset digital ketika menitipkan aset mereka ke situs exchange, karena ada resiko peretasan akun. Namun, di digitalexchange.id kalian tidak perlu khawatir, ada banyak sekali opsi keamanan yang bisa kalian gunakan agar akun kalian terlindungi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

5. Fitur Arbitrage

Fitur Arbitrage memfasilitasi trader untuk mendapatkan informasi lebih detail dan menghitung margin dari marketplace lain untuk melakukan arbitrase.

6. Banyak advanced tools

Digitalexchange.id memilki banyak fitur tools yang advanced, jadi para trader dapat lebih mudah untuk melakukan trading mereka dengan tools yang lebih profesional.

Nah, sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral digitalexchange.id terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar di digitalexchange.id dan mencari kode referral digitalexchange.id terbaru.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain