Cara Daftar DCOM Money Express Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apakah kamu sedang berada di Jepang? Entah apakah menempuh pendidikan, berlibur, atau bahkan bekerja di Jepang. Jika iya, dan kamu kesulitan mengirim uang. Edukasi-remaja.com punya solusinya. Kamu dapat gunakan aplikasi kirim uang dari Jepang ke banyak Negara salah satunya Indonesia. Karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar DCOM Money Express Terbaru.

Aplikasi ini bernama DCOM Money Express. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim uang dari Jepang ke negara lain termasuk Indonesia. Memang hanya bank tertentu yang bisa kirim uang dari luar negeri ke Indonesia. Tapi mengingat tidak smeua orang memiliki rekening atau ATM bank tersebut. Alternative yang di dapat yaitu menggunakan aplikasi kirim uang online. 

Aplikasi kirim uang online selain mudah digunakan tetapi juga lebih hemat waktu dan biaya. Kamu bisa mengirimkan uang dari manapun dan kapanpun. DCOM Money Ekspress dapat digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa kesulitan bahkan bagi pengguna baru sekalipun. 

Nah, untuk lebih jelasnya apa saja yang akan edukasi-remaja.com bahas terkait aplikasi ini. Simak baik-baik artikel berikut ini, ya. Karena edukasi-remaja.com akan berbagi informasi seputar apa itu DCOM Money Express? Bagaimana cara daftar DCOM Money Express?

Apa itu DCOM Money Express?

DCOM Money Express adalah sebuah aplikasi kirim uang yang dapat dilakukan hanya melalui sebuah aplikasi secara online. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dimanapun dan kapanpun. Kamu hanya perlu menyetorkan sejumlah uang melalui mesin ATM kemudian mengirimkan uang ke Luar Negeri melalui DCOM Money Express.

Tampilan aplikasi DCOM Money Express sangat fress dan penuh energik. Perpaduan warna kuning dan orange membuat aplikasi ini terlihat menarik. Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi utama seperti memeriksa saldo, memeriksa sejarah transaksi, memeriksa nilai tukar mata uang, perkiraan biaya kirim, dan kamu dapat menghubungi customer service secara gratis. 

Cara Daftar DCOM Money Express

Setelah menyimak informasi tentang apa itu DCOM Money Express. Sekarang edukasi-remaja.com akan membagikan informasi tentang cara daftar DCOM Money Express berikut ini. 

1. Langkah pertamanya, buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore” di smartphone kamu

2. Ketikkan “DCOM Money Express” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi DCOM Money Express dan tunggu beberapa saat sampai sistem selesai mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi DCOM Money Express yang sudah terpasang di perangkat kamu

5. Klik “Membership Registration” 

6. Setelah itu, klik button kecil di bagian bawah untuk menyetujui syarat dan ketentuan layanan

7. Berikutnya klik “OK” dan isi data diri kamu mulai dari nationality, nama, gender, kode pos, phone number, email, dan lain sebagainya

8. Jika sudah klik “Register” dan sistem akan memproses verifikasi data yang kamu buat

9. Berikutnya ambil perekaman kartu identitas

10. Setelah itu lakukan verifikasi. Cek nomor handphone kamu atau email yang terdaftar

11. Tunggu beberapa saat dan selamat akun kamu sudah berhasil dibuat. Sekarang kamu bisa menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi DCOM Money Express. Termasuk mulai mengirim uang dari Jepang ke Luar Negeri

Fitur-Fitur di Aplikasi DCOM Money Express

Berikutnya akan dibahas tentang fitur-fitur di aplikasi Money Express. 

1. Halaman utama

Fitur ini memberikan informasi tentang access my DCOM Account, Contact Customer Service, perkiraan biaya kirim, dan registrasi untuk member baru. Di halaman ini kamu juga bisa melihat grafik kurs valuta asing dan mengirim bukti pengiriman atau transfer.

2. Force Price Board

Di fitur ini kamu bisa melihat nilai tukar mata uang asing mana yang baik. 

3. Setting 

Kamu bisa melihat pengaturan nilai mata uang dan bahasa aplikasi yang digunakan.

4. Icon “Lonceng”

Fitur ini untuk mengaktifkan notifikasi atau pemberitahu kamu tentang semua transaksi yang terjadi di aplikasi ini. 

Demikianlah cara daftar DCOM Money Transfer yang bisa edukasi-remaja.com bagikan di artikel kali ini. Aplikasi kirim uang banyak jenisnya. Untuk beberapa hanya bisa mengirim darai negara tertentu tapi penerima bebas dari negara mana saja. Pastikan jenis aplikasi kirim uangnya terlebih dulu, ya.