Cara Daftar Lazada Seller Center Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Berikut ini adalah cara daftar lazada seller center terbaru, bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menjadi seller atau penjual di online shop lazada. Bagi kalian yang ingin profitnya bertambah, tentunya akan lebih mudah menjual barang dagangan kalian di online shop daripada menjualnya secara offline. Karena sekarang ini sudah banyak orang yang berbelanja secara online. Nah, dari sekian banyak online shop, lazada adalah salah satu olsop terbesar.

Setelah online shop dianggap lebih mudah, banyak sekali toko atau pedagang offline yang gulung tikar. Mereka bukan bangkrut, tetapi kebanyakan dari mereka telah berpindah berjualan secara online. Karena omset online lebih besar daripada offline. Kalau kalian memiliki toko offline, atau memiliki barang dagangan yang bisa dijual, kalian bisa mendaftar sebagai seller atau penjual di lazada seller center. Berikut ini adalah artikel tentang cara daftar lazada seller center terbaru.

Artikel ini berisi cara daftar lazada seller center bagi kalian yang ingin membuka olshop di lazada.

Cara Daftar Lazada Seller Center Terbaru

Apa itu Lazada Seller Center?

Lazada Seller Center adalah aplikasi untuk para penjual di lazada. Aplikasi ini memudahkan para penjual untuk mengatur dan memasarkan produk mereka, sehingga pada akhirnya aplikasi ini menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh para pedagang yang membuka olshop di Lazada. Bagi kalian para calon pedagang online, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuka olshop di lazada.

Cara Daftar Lazada Seller Center Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar Lazada Seller Center Terbaru :

1. Download dan buka aplikasi Lazada Seller Center
2. Kalian bisa mendaftar menggunakan nomor handphone, akun lazada, akun google, atau facebook. Plih yang kalian inginkan.
3. Pilih Negara kalian
4. Jika kalian mendaftar menggunakan nomor handphone, masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor handphone kalian
5. Pilih tipe akun, jika kalian membuka usaha sendiri, pilih individu. Atau jika kalian mendaftar atas nama perusahaan, pilih perusahaan.
6. isi emal dan password untuk akun kalian
7. Tap lanjutkan
8. Kalian akan dialihkan ke alamat profil.
9. selesai

Mudah bukan cara daftar lazada seller center ini?

Setelah semua pendaftaran selesai, kalian bisa mengganti nama toko online kalian sesuai dengan brand atau nama toko offline kalian. Setelah proses pendaftaran selesai, kalian diharuskan untuk menambahkan alamat toko, dan verifikasi identitas kalian sebelum bisa menunggah produk untuk dijual.

Cara Menambahkan Lebih dari satu Toko

Lazada seller center juga support lebih dari satu toko jika kalian ingin membuat toko online lain dengan tema produk yang berbeda, atau sebagai saingan untuk produk kalian. Berikut caranya :

1. Buka akun lazada seller Center kalian
2. masuk ke menu profil
3. Tap akun lainnya
4. Daftar / login akun lain yang kalian inginkan
5. Selesaikan prosedur jika kalian mendaftar baru
6. selesai, kalian bisa memilki lebih dari satu akun.

Nah, itu dia artikel tentang cara daftar lazada seller center terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin berjualan sebagai olshop di lazada.