Cara Daftar Quickpay Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Di era yang serba menggunakan teknologi seperti sekarang ini. Tentunya permintaan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan dan berbagai aktivitas sangat diharapkan. Termasuk dalam urusan transfer uang ke berbagai tempat dan negara darimanapun dan kapanpun. 

Sebenarnya sudah banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transfer ke luar negeri tanpa harus repot-repot mendatangi remiten atau jasa pengiriman uang lagi. Karena dengan menggunakan aplikasi saja kamu sudah bisa melakukan proses transaksi pengiriman uang melalui ponsel. 

Di artikel kali ini, edukasi-remaja.com akan membahas tentang sebuah aplikasi kirim uang online yaitu Quickpay. Nantinya, di dalam artikel ini akan dijelaskan apa itu aplikasi Quickpay? Bagaimana cara daftar aplikasi Quickpay? 

Supaya tidak ketinggalan penjelasan tentang aplikasi ini, simak terus artikel ini sampai habis, ya. Edukasi-remaja.com berusaha untuk memberikan konten penjelasan tentang aplikasi yang tentunya bisa berguna untuk pembaca setia. Termasuk aplikasi Quickpay yang akan di bahas kali ini. 

Untuk lebih jelasnya, daripada berlama-lama langsung disimak saja, yuk.

Apa itu Aplikasi Quickpay?

Quickpay adalah sebuah aplikasi kirim online dengan mudah dan aman. Aplikasi ini awal peluncurannya pada tanggal 30 Oktober 2018. Quickpay melayani transfer dari Taiwan ke Indonesia dan telah berizin resmi dari pemerintah Taiwan. 

Tampilan yang disajikan di aplikasi ini juga menarik dan mudah dipahami. Selain itu juga disediakan customer support yang professional dan siap melayani kamu kapanpun dan dimanapun. Aplikasi Quickpay mengalami pembaharuan atau update sistem di tanggal 21 November 2021. 

Cara penggunaanya juga terbilang simple dan tidak sulit bagi pengguna baru. Quickpay sudah bekerjasama dengan Bank BRI dan BNI. Selain itu Quickpay juga dapat melakukan pengiriman uang ke seluruh Indonesia.  

Mengingat banyaknya pekerja Indonesia di Taiwan. Dengan adanya aplikasi Quickpay ini dapat memudahkan pengiriman uang di kampung halaman. Proses pengiriman dengan aplikasi Quickpay berjalan cepat dan mudah. Aplikasi quickpay memiliki tampilan yang energik dengan warna orange dan user friendly. Sehingga untuk pengguna baru pun tidak kesulitan menggunakan aplikasi ini. 

Cara Daftar Aplikasi Quickpay

Setelah menyimak penjelasan tentang apa itu aplikasi Quickpay. Sekarang akan dijelaskan bagaimana cara daftar aplikasi Quickpay. Berikut panduannya, disimak, yuk.

1. Langkah pertamanya, buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore” yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Quickpay” di kolom komentar

3. Mulai download aplikasi Quickpay dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi Quickpay yang sudah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Klik “Daftar Masuk” dan kemudian klik “Setuju” setelah kamu selesai membaca perjanjian

6. Setelah itu, lakukan registrasi dengan melengkapi data nama lengkap, nomor telepon, ARC No, Kata Sandi, ketik ulang kata sandi, tanggal kadaluarsa ARC, dan tanggal lahir. 

7. Berikutnya ambil foto ARC tampilan depan dan belakang

8. Jika sudah, ambil foto selfie dengan memegang ARC

9. Setelah itu, tanda tangan digital sesuai dengan kerangka yang tersedia di aplikasi

10. Klik “Next” yang ada di pojok kanan atas

11. Sistem akan memproses data pendaftaran kamu, tunggu beberapa saat

12. Kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke nomor telepon kamu

13. Jika sudah klik “Konfirmasi” dan setelah itu sistem akan menampilkan informasi pengaktifan keanggotaan yang akan diproses dalam waktu 24 jam. Klik “OK”

14. Nantinya akan ada pemberitahuan jika akun kamu sudah aktif melalui SMS. Selamat kamu sudah bisa mengirim uang dari Taiwan ke Indonesia.

Bagi yang belum tahu apa itu ARC. ARC adalah sebuah kartu indentias nasional yang di keluarkan pemerintah Taiwan untuk penduduk permanen atau jangka panjang yang tinggal di wilayah Tiongkok, Taiwan. Jika di Indonesia kita menyebutnya EKTP. 

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar quickpay terbaru yang bisa edukasi-remaja.com bagikan. Banyaknya pekerja Indonesia di Taiwan membuat developer menciptakan sebuah aplikasi pengiriman uang yang mudah digunakan untuk mengirim uang ke seluruh wilayah di Indonesia. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat