Cara Transfer ShopeePay ke Dana Terbaru

Cara Transfer shopeepay ke dana - Edukasi-Remaja.com - Berikut ini adalah cara transfer saldo shopee ke dana.

Edukasi-Remaja.com - Memiliki saldo sisa atau saldo yang nyangkut akan membuat beberapa orang geram, gimana tidak, saldo tersebut akan berarti banyak ketika jumlahnya dikumpulkan. Ada banyak sekali e-wallet yang bisa kalian gunakan, seperti shopeepay, dan dana. Sekarang ini, sudah banyak orang yang menggunakan shopeepay dan dana. Tapi, masih sedikit orang yang mengetahui cara transfer saldo antara keduanya. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara transfer shopeepay ke dana terbaru.

Transfer antar e-wallet sekarang semakin mudah, karena adanya integrasi antara satu wallet dan yang lain. Tetapi, beberapa wallet harus melalui proses transfer yang berbeda. Sekarang ini, dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan shopee, seperti berbelanja online, shopee food, dan shopee pay later. Kegunaan Shopeepay tidak dapat dipisahkan, sehingga banyak sekali orang yang memiliki saldo shopee "nyangkut". Kali ini, edukasi-remaja.com akan menjelaskan metode transfer saldo shopeepay ke akun dana kalian.

Berikut ini adalah cara transfer saldo shopee ke dana melalui bank permata terbaru.

Cara Transfer ShopeePay ke Dana Terbaru

Berikut ini adalah cara transfer saldo shopee ke dana :

1. Buka situs atau aplikasi Shopee kalian, di halaman utama atau profil, tap ShopeePay

2. Tap menu Transfer, setelah itu pilih opsi Penarikan ke Rekening Bank

3. Selanjutnya, tap tambahkan rekening baru, dan pilih bank yang ingin kalian gunakan sebagai perantara transfer

4. Buka aplikasi Dana, lalu tap isi saldo atau topup saldo.  Pilih bank yang akan kalian gunakan untuk ditambahkan ke shopee. Penulis biasanya menggunakan bank permata.

5. Kembali ke penarikan saldo shopee, isi nomor kode rekening dana, dan nomor handphone kalian. Untuk bank permata, kode nya adalah 8528-Nomor Handphone kalian.

6. Tap lanjutkan, lalu konfirmasi nama rekening

7. Masukkan pin shopeepay kalian

8. Tap Transfer

9. Selesai, silahkan tunggu hingga 5 menit sampai saldo masuk ke akun dana kalian

Cukup mudah bukan cara transfer shopeepay ke dana ini?

Sekian artikel tentang cara transfer saldo shopee ke dana terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mentransfer dari shopee ke dana.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain