54 Ucapan Hari Raya Imlek Untuk WA, Tiktok, IG, Terbaru 2022

Berikut ini adalah kumpulan Ucapan Gong Xi Fa Chai Terbaru yang dapat kalian gunakan di WA Story, Insta Story atau Tiktok terbaru.

Edukasi-Remaja.com - Halo, kembali bersama Edukasi-Remaja.com Bagi kalian yang merayakan hari raya, tentunya ingin mengucapkan kata-kata bermakna untuk sesama yang merayakan pastinya. Oleh karena itu, menyamut hari raya imlek ini, edukasi remaja.com ingin membagikan 54 Kata Ucapan Hari Raya Imlek untuk wa, tiktok dan Instagram terbaru.

54 Ucapan Hari Raya Imlek Untuk WA, Tiktok, IG, Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan Ucapan Gong Xi Fa Chai Terbaru yang dapat kalian gunakan di WA Story, Insta Story atau Tiktok terbaru :

1. "Dà jí dà lì" (Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan untung besar)


2. "Shn t jiàn kng" (Mendoakan agar kamu selalu diberi kesehatan)


3. "Xn xing shì chéng" (semoga semua keinginanmu bisa terwujud)


4. "Gng zhù jiàn kng, xìng yùn, xn nián kuài lè" (Semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan, dan semoga kamu selalu bahagia sepanjang tahun.)


5. "Fú lù shòu" (Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menyertaimu)


6. "Xin Nian Kuai Le" (Selamat tahun baru)


7. "Nian Nia You Yu" (Semoga tiap tahun selalu makmur)


8. "Wan Shi Ru Yi" (Semoga keinginan terpenuhi)


9. "Sheng Yi Xing Rong" (Semoga usaha bertambah jaya)


10. "Gong Xi Fa Chai” (Berbahagia dan cepat kaya)


11. "Selamat Tahun Baru! Berharap tahun ini mengakhiri semua masalah yang dibawa tahun ini ke dalam hidup kita."


12. "Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Aku ucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."


13. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China!"


14. "Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!"


15. "Mari kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek."


16. "Semoga Tahun Baru ini diisi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang yang kamu cintai. Selamat Tahun Baru Imlek."


17. "Selamat Tahun Baru China. Semoga kamu sehat dan sukses di tahun ini."


18. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!"


19. "Aku dengan tulus mendoakanmu kebahagiaan, keceriaan, dan kesuksesan di tahun mendatang. Aku berharap kamu beruntung. Selamat tahun baru Imlek."


20. "Semoga kamu semua mengalami festival musim semi yang bahagia dan tahun yang baik ke depan! Tuhan memberkati semuanya."


21. "Di tahun baru ini, aku berharap berkat Tuhan akan membimbingmu melalui semua keterbatasan dan membantu mengatasi kelemahan."


22. "Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami - lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek."


23. "Selamat tahun baru Imlek. Aku berharap keberuntungan mengikutimu ke manapun kamu pergi."


24. "Gong Xi Fa Chai! Semoga kamu mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek ."


25. "Selamat Tahun Baru Imlek, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!"


26. "Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek."


27. "Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek. Gong Xi Fa Cai!"


28. "Aku punya hadiah Tahun Baru Imlek istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa, Selamat Tahun Baru Imlek. Gong Xi Fa Cai!"


29. "Selamat Tahun Baru Imlek, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!"


30. "Selamat Tahun Baru Imlek dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!"


31. "Selamat Tahun Baru Imlek kawan. Semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati."


32. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga hubungan baik kita selalu terjaga."


33. "Bulatkan tekad dan jadikan hidupmu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek. Gong Xi Fa Chai!"


34. "Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek. Gong Xi Fa Cai!"


35. "Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek ! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!"


36. "Aku mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kegembiraan Tahun Baru melebihi yang lainnya. Aku berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan kamu orang yang paling bahagia dan makmur di dunia."


37. "Semoga bisnismu tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya berharap, perjalanan ke depan memberi kamu lebih banyak kesuksesan dalam hidup. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru."


38. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."


39. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi kamu kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China."


40. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."


41. "Semoga kamu bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun baru ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan dan membimbingmu selalu!"


42. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru."


43. "Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"


44. "Aku berharap tahun ini mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!"


45. Yi Fan Feng Shun - Wish you everything is running smoothly! (Semoga segala hal dalam hidup Anda berjalan mulus!)


46. Cai Yuan Guang Jin - Wish you have abundance of wealth! (Semoga Anda memiliki harta yang berlimpah ruah!)


47. Ta Ji Ta Li - Wish you have a great luck dan great profit! (Semoga Anda mendapatkan keberuntungan dan keuntungan yang besar!)


48. Shen Yi Xing Long - May you have prosperous business! (Semoga bisnismu makin maju dan berkembang!)


49. Xin Xiang Shi Cheng - May all your wishes comes true! (Semoga segala harapanmu tercapai!)


50. Shen Ti Jian Kang - Wish you always healthy! (Semoga Anda selalu sehat!)


51. Xue Ye Jin Bu - May you have a academic progress! (Semoga Anda mencapai kemajuan akademik)


52. Wan Shi Shun Li - Wish you everything is running smoothly! (Semoga segala hal dalam hidup Anda berjalan mulus!)


53. Nian Nian You Yu - May you have abudance year after year! (Semoga Anda mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah tahun demi tahun!)


54. Cai Yuan Guang Jin - Wish you have abundance of wealth! (Semoga kamu memiliki harta yang berlimpah ruah)


Nah, sekian artikel tenang 54 ucapan hari raya imlek untuk wa, tiktok, ig, terbaru. Semoga kumpulan ucapan hari raya imlek ini bermanfaat bagi kalian yang merayakan.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain