Cara Daftar PancakeSwap Terbaru

Kode Referral - Halo, kembali lagi di edukasi-remaja.com kali ini kita akan membahas tentang cara daftar pancakeswap terbaru. Apa kalian pernah mendengar tentang pancakeswap? Jika kalian pernah mendengar tentang koin atau token pancake, tentunya kalian tahu jika pancakeswap adalah penyedia dari koin pancake. Koin ini dengan cepat menjadi favorit karena ROI atau Return of Investment yang luar biasa, sehingga banyak orang mendaftar Pancakeswap untuk membeli Pancake koin.

Sekarang ini, membeli koin pancake tidak perlu di PancakeSwap lagi. Hal tersebut menunjukkan bahwa pancake sudah menjadi aset digital yang sukses. Tetapi, selain membeli pancake ternyata pancakeswap memiliki banyak keunggulan lain loh. Seperti contohnya membeli koin, menukar koin ke koin lain (exchange), kompetisi trading, jaringan pool, dan masih banyak lagi.

Cara Daftar PancakeSwap Terbaru, TrustWallet, Metamask, Binance, dll.

Penasaran dengan cara daftar pancake swap? Simak artikel ini hingga habis yaa.

Cara Daftar PancakeSwap Terbaru

Bagi kalian yang ingin mendaftar di PancakeSwap sebenarnya caranya cukup mudah. Yuk, baca artikel ini hingga habis yaa.

Syarat Mendaftar di PancakeSwap

Berikut ini adalah hal yang harus kalian siapkan sebelum mendaftar dan menggunakan PancakeSwap :

  • Wallet yang Valid
  • Jaringan Internet yang Stabil

Sebagai Catatan, Tidak semua wallet bisa mendaftar di PancakeSwap. Lebih jelasnya, baca dibawah ini.

Wallet untuk Daftar di PancekeSwap

Ketika melakukan pendaftaran di PancakeSwap, kalian hanya harus menghubungkan wallet kalian ke situs tersebut. Tetapi, tidak semua wallet diterima oleh pihak pancake, berikut ini adalah wallet yang bisa kalian gunakan untuk mendaftar di PancakeSwap :

1. Metamask
2. Binance.
3. TrustWallet.
4. Coinbase.
5. WalletConnect.
6. MathWallet
7. TokenPocket.
8. Safepal.
9. Coin98
10. Blockto.

Untuk saat ini, PancakeSwap hanya menerima pendaftaran menggunakan wallet diatas. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak lagi wallet yang bisa digunakan di masa mendatang.

Perlu di ingat, dari wallet-wallet yang ada di atas. Edukasi-Remaja.com merekomendasikan Metamask, Binance, TrustWallet serta Coinbase. Karena lebih mudah integrasinya dengan PancakeSwap. 

Cara Daftar PancakeSwap Terbaru

Berikut ini adalah tutorial cara daftar pancakeswap terbaru :

1. Login ke wallet kalian, yang ingin di intergrasikan.
2. Buka Website PancakeSwap : https://pancakeswap.finance/
3. Tap, hubungkan wallet.
4. Setujui integrasi wallet.
5. Kalian akan dialihkan jaringan ke BSC (Metamask)
6. Setujui pengalihan Jaringan.
7. Selesai.

Cukup mudah bukan cara daftar pancakeswap ini?

Keunggulan Menggunakan PancakeSwap

Berikut ini adalah manfaat dan keunggulan menggunakan PancakeSwap :

1. Sebagai Exchange

Pancake swap berfunsi sebagai exchange, yaitu tempat kalian bisa menukar koin yang kalian miliki dengan koin lain yang dianggap menguntungkan.

Di PancakeSwap, kalian bisa menemukan banyak sekali koin-koin baru yang menjanjikan. Selain itu, banyak user yang menggunakan PancakeSwap sebagai tempat mereka berinvestasi aset digital yang baru saja rilis.

2. Sebagai Market NFT

Menggunakan PancakeSwap, kalian bisa mencari dan membeli NFT. Karena mereka menyediakan fitur market NFT kepada pengguna mereka.

Selain membeli NFT, kalian juga tentunya bisa menjual NFT di PancakeSwap.

3. Sebagai Tempat Staking

Di PancakeSwap, terdapat fitur Farm. Fitur tersebut sebagai sarana staking bagi para pengguna PancakeSwap untuk mencari keuntungan. Gimana sih Sistemnya?

Kalian bisa menyediakan koin sebagai biaya staking, dan mendapatkan return hingga 70% bahkan 200% dan lebih ketika menyediakan koin 

Sekian artikel tentang cara daftar pancakeswap, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan pancakeswap.