5 Mobil yang Cocok untuk Usaha

Kode Referral - 5 Mobil yang Cocok Untuk Usaha. Apa kalian pernah terpikir untuk membeli mobil? Sekarang ini, membeli mobil sudah seperti menjadi sebuah kebutuhan. Tidak sedikit orang yang membeli mobil untuk keperluan rumah tangga atau untuk mengangkat derajat mereka, terlebih sekarang ini harga mobil sudah dianggap sangat terjangkau. Sehingga banyak pelaku niaga yang menggunakan mobil sebagai sarana mereka untuk melakukan usaha.

Tapi tunggu dulu, jika kalian butuh mobil niaga yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan usaha kalian, mungkin jenis pick-up atau van tepat menjadi pilihan. Kedua model tersebut memiliki kemampuan yang baik untuk kebutuhan memuat barang sehingga ideal untuk digunakan di berbagai keperluan usaha. Masih penasaran tentang jenis lain? Berikut ini adalah artikel tentang rekomendasi mobil yang cocok untuk usaha.

5 Mobil yang Cocok untuk Usaha

Banyak tersedia mobil pick-up atau van di pasaran, mulai dari pick-up ringan, hingga truk engkel. Berikut ini rekomendasi 5 mobil niaga terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan usaha. 

1. Suzuki Carry

Mobil pick-up ringan yang sudah menjadi legendaris ini sekarang kini dibekali dengan wajah baru serta dimensi yang lebih besar. Suzuki Carry generasi terbaru dibekali dengan mesin 1.5 liter yang sudah terbukti tangguh serta efisien. Selain itu, nama besar Suzuki juga menjamin kemudahan servis serta ketersediaan suku cadang yang terjangkau. Cocok banget untuk digunakan di berbagai keperluan usaha.

2. Daihatsu Gran Max Pick-up dan Van

Setelah Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max baik yang pick-up atau van juga sangat populer di pasar mobil niaga Indonesia. Kualitas dan durabilitas tentu tak perlu diragukan lagi. Untuk pick-up, tersedia mesin 1.3 liter yang sangat ekonomis. Juga terdapat mesin 1.5 liter yang lebih powerful baik untuk model pick-up atau blind van.

3. Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi Colt L300 juga sudah sangat populer di Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Colt L300 terkenal dengan mesin dieselnya yang efisien, tangguh dan siap ‘disiksa’ di berbagai medan. Sangat pas untuk kebutuhan usaha yang membutuhkan sebuah kendaraan niaga yang efisien dan tangguh.

4. Wuling Formo

Pabrikan asal negeri Tiongkok ini juga cukup lumayan. Tentang kualitas dan jaringan purna jual tak perlu kalian kuatirkan, lantaran Wuling membuktikan mampu bersaing dengan para kompetitornya. Sebagai mobil niaga, Wuling menawarkan Formo, mobil van dengan mesin 1.2 liter yang efisien dan tangguh.

5. Toyota Dyna

Jika pick up saja kurang besar, maka truk engkel jawabannya. Di segmen ini, ada dua mereka yang sangat populer, pertama adalah Mitsubishi Colt Diesel dan kedua Toyota Dyna. Keduanya terbukti populer dan telah malang melintas membantu dunia usaha Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Ada beberapa pilihan dimensi cargo yang bisa kalian pilih yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha kalian.

Itulah beberapa rekomendasi mobil untuk kebutuhan usaha yang memiliki kapasitas besar dan tangguh. Mobil-mobil di atas cocok untuk kegiatan usaha kalianseperti mengantar barang atau mobilisasi kebutuhan lainnya. 

Kalian butuh mobil untuk usaha tetapi belum ada dananya? Wujudkan saja dengan kredit mobil yang cepat dan praktis. Kalian bisa mendapatkan pembiayaan kredit melalui SEVA, yaitu platform yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial. 

Produk-produk SEVA dihadirkan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online. Terdapat kalkulator pembiayaan yang berfungsi sebagai simulasi pembelian agar bisa mempertimbangkan dengan bijak. Sehingga Kalian bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang.

SEVA memiliki fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu, lalu memberikan pilihan mobil baru yang sesuai dengan kemampuan. Hal ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan finansial yang lebih bagi para pelanggan di masa mendatang sampai kendaraan yang dibeli dapat sepenuhnya dimiliki.