Syarat & Cara Menjadi Nasabah BCA Prioritas Terbaru

Kode Referral - Syarat dan Cara Menjadi Nasabah BCA Prioritas Terbaru. Bagi kalian para nasabah Bank BCA, tentunya pasti sudah mendengar tentang BCA Prioritas. Nah, ternyata selain menjadi nasabah di BCA, jika kalian menjadi nasabah prioritas berarti kalian menjadi nasabah yang di prioritaskan atau lebih dipentingkan ketika ingin menggunakan layanan BCA loh. Penasaran syarat dan cara menjadi nasabah BCA Prioritas? simak artikel ini hingga habis yaa.

Walaupun layanan BCA Prioritas sudah sering didengar, tetapi masih banyak orang yang belum tahu makna dan manfaat menjadi nasabah prioritas di bank BCA. Oleh karena itu, selain membahas tentang syarat dan cara menjadi nasabah BCA Prioritas kali ini edukasi-remaja.com juga akan menjelaskan tentang apa itu nasabah prioritas BCA? serta manfaatnya untuk kalian ketahui.

Syarat, Cara, dan Manfaat Menjadi Nasabah BCA Prioritas Terbaru

Syarat dan Cara Menjadi Nasabah BCA Prioritas Terbaru

Berikut ini adalah artikel tentang syarat, manfaat, serta cara menjadi nasabah BCA Prioritas terbaru.

Apa itu Nasabah BCA Prioritas?

Ketika kalian membuka rekening di BCA, kalian menjadi nasabah BCA. Akan tetapi, kalian bukanlah nasabah prioritas. Namun, sedikit informasi untuk kalian. Sebenarnya layanan BCA Prioritas telah ada sejak 1996 loh.

Bila kita membahas tentang istilah prioritas, maka artinya hal tersebut merupakan hal yang harus segera ditangani, genting, darurat, dll. Pastinya kalian tahu, manusia selalu mendahulukan hal yang dianggap penting terlebih dahulu sebagai prioritas mereka sebelum melanjutkan ke hal selanjutnya.

Hal diatas berlaku secara umum, akan tetapi jika membahas tentang nasabah prioritas sebuah bank maka mereka adalah nasabah yang menyimpan uang dalam jumlah besar dalam suatu bank. Oleh karena itu, Nasabah BCA Prioritas merupakan orang-orang yang menyimpan yang dalam jumlah besar di Bank BCA, sehingga mereka akan lebih didahulukan dalam pelayanan.

Layanan & Privilege untuk Nasabah BCA Prioritas

Bagi kalian yang belum tahu, ternyata BCA Prioritas memberikan berbagai layanan dan privilege bagi para nasabah prioritas mereka baik perbankan ataupun non-perbankan. Berikut ini adalah beberapa layanan dan privilege yang bisa didapatkan oleh nasabah BCA Prioritas :

Layanan Unggulan BCA Prioritas

Berikut layanan unggulan dari BCA Prioritas :

1. Directory Business Partnership

Kalian akan mendapatkan data tentang business partnership directory, yang bisa kalian gunakan untuk memperluas bisnis kalian dengan cara bekerja sama dengan "calon partner".

2. Health privilege

Ingin mendapatkan kemudahan ketika berobat? Kalian bis amendapatkan layanan yang lebih baik jika pergi ke rumah sakit yang bekerja sama dengan BCA. Baik dalam maupun luar negeri.

3. Investasi obligasi

Kalian ingin punya punya obligasi mulai dari Sukuk, ORI, atau obligasi perusahaan lainnya? Bisa kok! Bahkan kalian juga bisa melakukan konsultasi sebelum memilih obligasi yang sesuai.

4. Layanan valas

Ingin mengganti mata uang yang kalian miliki? Dengan layanan BCA Prioritas, kalian enggak perlu repot-repot pergi ke money changer. Selain itu, kalian juga bisa menukarkan valas dengan rate yang istimewa ketika menggunakan layanan valas BCA Prioritas.

5. Asuransi

Ingin asuransi? Tapi tidak tahu mana yang pas dan cocok untuk kalian? Nah, kalian bisa memilih begaram produk asuransi dari mitra BCA yang dipilih khusus untuk kalian.

6. Layanan 24 jam

Selain itu, jika kalian ingin mendapatkan bantuan atau layanan dari BCA. Kalian akan mendapatkan bantuan dan layanan khusus untuk para nasabah BCA Prioritas.

Privilege bagi Nasabah Prioritas

Berikut ini privilege khusus bagi nasabah BCA Prioritas :

  • Layanan Spesial Ekslusif di 175 lokasi longue
  • Rate Perbankan Spesial
  • media Komunikasi Ekslusif
  • Airport Longue Access
  • Wealth Management
  • Safe Deposit Box
  • BCA Young Community
  • Merchant BCA
  • Education
  • Health
  • Lifesyle
  • Business
  • Mendapatkan layanan di Ruang khusus, jadi kalian tidak perlu antri jika ke kantor BCA.

Menarik sekali bukan? Pastinya ada beberapa dari kalian yang ingin menjadi nasabah BCA Prioritas bukan?

Syarat & Cara Menjadi Nasabah BCA Prioritas

Dengan banyaknya layanan dan fasilitas yang bisa digunakan, tentunya BCA memiliki syarat agar nasabah bisa menjadi nasabah prioritas. Berikut ini adalah syarat untuk menjadi nasabah BCA Prioritas :

  1. Memiliki saldo tabungan atau investasi minimal Rp. 500 juta di Bank BCA selama satu tahun. Atau Nasabah memiliki saldo rata-rata tabungan dan giro sebesar Rp. 250 juta selama satu tahun.
  2. Bersedia membayar layanan bulanan sebesar Rp. 500 ribu perbulan.

Nah, jika kalian memenuhi syarat diatas, maka kalian akan dihubungi oleh pihak BCA tentang apakah kalian ingin menjadi nasabah prioritas atau tidak.

Jika kalian setuju, maka kalian bisa mendapatkan promo, penawaran serta informasi terbaik dalam bidang investasi potensial dan cara untuk menggunakan uang kalian dengan bijak secara ekslusif.

Nasabah BCA Priortas Semakin Tajir?

Benar nggak sih nasabah BCA Prioritas semakin tajir? Sebenarnya ini kembali kepada pribadi nasabah. Kenapa? Karena mereka mendapatkan informasi serta pilihan untuk menggunakan uang mereka dengan layanan BCA Prioritas, mereka bisa menginvestasikan uang mereka pada produk yang dianggap menjanjikan jadi mereka bisa memperkaya diri.

Selain itu, jika mereka bermain valas, mereka juga tidak perlu takut dengan kurs valas yang sangat fluktuatif, karena BCA akan memberikan penawaran kurs valas yang kompetitif untuk nasabah mereka.

Akan tetapi, jika nasabah tidak menggunakan atau menolak layanan serta informasi yang diberikan maka....... yasudahlah haha.

Sekian informasi tentang syarat dan cara menjadi nasabah BCA Prioritas terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin memahami apa itu BCA Prioritas dan manfaatnya.