Cara Booking Kamar di Oyo Terbaru

Kode Referral - Cara booking kamar di oyo terbaru, bagi kalian yang masih belum tahu OYO adalah salah satu aplikasi untuk memesan atau booking kamar hotel online. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan India dan dengan cepat menjadi pesaing dari aplikasi seperti RedDoorz, booking.com, traveloka, dll. Sekarang ini, aplikasi OYO menjadi salah satu topik perbincangan yang ramai dibicarakan. Oleh karena itu, kali ini kita akan membicarakan tentang cara memesan kamar di aplikasi oyo bagi kalian yang penasaran.

Sama seperti aplikasi di bidang sejenis ini, dengan menggunakan oyo pemesanan kamar jadi lebih mudah. Akan tetapi, berbeda dengan aplkasi lainnya, di aplikasi OYO lebih dikhususkan kepada hotel-hotel bintang 2 keatas, jadi jangan heran apabila tarif pemesanan di oyo lebih mudah daripada para pesaing mereka. Penasaran bagaimana cara memesan kamar di aplikasi oyo, yuk simak artikel ini hingga habis yaa.

Cara Booking Kamar di Oyo Terbaru

Cara Booking Kamar di Oyo Terbaru

Berikut ini adalah tutorial cara memesan kamar di aplikasi oyo terbaru

Cara Pembayaran di OYO

Salah satu keunggulan aplikasi oyo, adalah cara atau media pembayaran mereka yang beragam. Ketika memesan kamar atau booking melalui aplikasi oyo, kalian bisa menggunakan berbagai cara seperti transfer bank, bayar langsung, gopay, dan OVO. Praktis sekali ya?

Selain itu, ada banyak sekali penawaran hingga diskon di aplikasi OYO. Udah ga sabar? yuk langsung aja kita bahas cara pesan kamar di OYO.

Cara Booking Kamar Hotel di OYO

Berikut ini adalah cara memesan kamar hotel di aplikasi oyo terbaru :

  • Download dan buka aplikasi OYO
  • Daftar akun terlebih dahulu atau lanjutkan sebagai tamu
  • Cari kota tempat kalian ingin menginap
  • Kalian juga bisa mengisi nama hotel atau daerah pilihan
  • Pilih hotel yang kalian inginkan
  • Untuk mengatur detail pemesanan, pilih UBAH > TERAPKAN
  • Pilih jenis kamar yang diinginkan
  • Selanjutnya, pilih BAYAR SEKARANG atau BAYAR NANTI
  • Setelahnya kalian akan mendapatkan notifikasi ke nomor handphone atau email kalian.
  • Selesai, sekarang kalian tinggal checkin.

Mudah sekali bukan?

Cara Cek-in Kamar pesanan di OYO

Untuk melakukan cekin setelah memesan kamar di OYO, caranya cukup mudah kok. Kalian hanya perlu datang ke hotel penyedia kamar, lalu pergi ke resepsionis dengan menyebutkan nama yang kalian gunakan untuk reservasi. Setelah prosedur selesai, nantinya resepsionis akan memberikan nomor kamar dan kunci kamar untuk kalian.

Tapi tunggu dulu, harap diingat ya, biasanya cek-in hanya bisa dilakukan setelah jam 2 siang. Sedangkan check-out maksimal adalah jam 12 siang esok harinya.

Sekian artikel tentang cara booking kamar hotel di OYO terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin memesan kamar menggunakan aplikasi OYO.