<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Trik bermain Olymp Trade 2021

Tips dan trik bermain Olymp trade - Trading adalah aktivitas Perdagangan, banyak orang meraup keuntungan yang luar biasa dengan trading, namun kamu juga bisa hancur karena nya. Keuntungan Trading tentu menggiurkan, sehingga banyak orang yang ingin bertrading. Namun, gimana sih tips dan trik untuk Trading agar kita selalu untung? Tenang, kali ini kita akan membahas hal tersebut, dengan Tips dan Trik bermain Olymp Trade.

tips bermain olymp trade

Mengapa Olymp Trade? Karena Olymp Trade menyediakan lebih banyak opsi untuk Trading dan juga menjadi Icon Trading dawarsa ini bersama dengan IQ Option dan Binomo. Tapi, apakah Tips dan Trik ini dapat Dipercaya? yuk kita lihat dulu buktinya. kamu bisa mengklik gambar untuk memperbesar gambar.

Tips trik olymp tradeTips dan Trik Olymp TradeSelalu untung di Olymp TradeMenang Olymp TradeOlymp Trade Tepercaya

Trik Olymp TradeTrading Olymp Trade selalu untung

Tips dan Trik ini sudah saya coba dan buktikan, yuk langsung saja kita bahas Tips dan Trik bermain Olymp Trade


1. Kendalikan Emosi

Kenapa? Karena Emosi berlebihan menjadi faktor penting dalam trading. Emosi dapat membuat pengambilan keputusan menjadi kacau, sehingga kita dapat memilih pilihan yang salah dalam Trading. Lantas bagaimana cara mengendalikan Emosi? Istirahat yang cukup dan minum air putih, dan jangan lupa untuk menonton Video dalam manajemen emosi, karena kamu sangat membutuhkan emosi yang stabil ketika Trading.

2. Batasi Trading Harian/Mingguan

Kamu harus tahu batas, Trading adalah aktivitas yang melelahkan untuk pikiran kamu, jika pikiran kamu kelelahan kamu tidak akan bisa berpikir panjang. Harap diingat, tidak ada yang namanya Profit Tidak Terbatas dalam Trading, jadi kamu harus bisa membatasi waktu Trading kamu, misalnya 1 jam per hari, atau tiap 2 hari dalam seminggu.

3. Batasi jumlah Loss kamu

Banyak orang lupa, jika Trading adalah aktivitas yang beresiko, kebanyakan orang langsung saja menggunakan seluruh saldo mereka ketika mereka selalu mendapatkan Loss, jadi kamu harus bisa membatasi jumlah loss kamu, misalkan $20 sehari atau $100 perminggu, dan jika jumlah Loss telah mencapai nominal tersebut, STOP TRADING untuk hari atau minggu tersebut.

4. Gunakan Fitur waktu Trading secara Bijak

Mayoritas orang menggunakan Fitur Fixed Time Trading selama 1 menit, namun hal ini justru berbahaya jika hal tersebut gagal. Bijaklah dalam mengatur waktu, jika kamu tidak yakin dalam 1 menit, kamu bisa mencoba 5 menit, jika kamu masih tidak yakin, kamu dapat menggunakan Fixed Time 1 jam ataupun 1 hari.

5. Gunakan Fitur Risk Free Trading

Risk Free Trading adalah asuransi yang ditawarkan oleh Olymp Trade, ketika Trade kamu mengalami Loss. Jika hal tersebut terjadi, maka fitur Risk Free Trading akan mengembalikan modal kamu dalam Trade tersebut. 

6. Martin Gale

Jika kamu memiliki banyak modal, misalkan $1000 maka kamu bisa mencoba metode martin gale, yang mana melakukan metode Trading dengan menaikkan nominal trade kamu setiap mengalami loss, namun harap ingat, metode ini memiliki resiko yang sangat besar.

7. Gunakan Cold Cash

Apa itu Cold Cash? Cold Cash adalah uang sisa, atau uang yang tidak terpakai. Mohon jangan menggunakan uang biaya hidup kamu untuk Trading, karena Trading adalah aktivitas beresiko.

8. Tidak ada yang INSTAN

Ingat, tidak ada yang INSTAN, dan tidak ada yang namanya menjadi kaya dalam sekejap ataupun selalu untung. kamu harus bersabar dalam menghadapi pasar yang terus berubah-ubah. Jadi, kamu harus bersabar dalam Trading.

Baca Juga : Cara daftar Binance Terbaru

Sekian 8 Tips & Trik bermain Olymp Trade dari saya, semoga informasi tersebut bermanfaat.



Tags : Tips Olymp Trade, Trik Olymp Trade, Tips dan Trik Olymp Trade, Trading Olymp Trade, Cara Mudah Trading, Tutorial Olymp Trade, Trading mudah, Tips dan trik menang Olymp trade, Cara menang Olymp trade, Olymp Trade 2021.