Solusi Limit Trading Olymp Trade

Solusi Trading Limit Olymp Trade - Pernahkah kamu mengalami limit trading di Olymp Trade? Trading Limit adalah pembatasan trade yang dilakukan oleh pihak Olymp Trade. Kenapa mereka membatasi trading? yuk kita ulas tentang Solusi Limit Trading Olymp Trade. 

Solusi Limit Trading Olymp Trade

Kenapa akun Olymp Trade terkena Limit Trading

Akun Olymp Trade akan mengalami pembatasan trading atau limit jika kamu melakukan trading yang beresiko. Seperti apa trading yang beresiko itu?

Contoh trading yang beresiko adalah ketika kamu trading $1 kemudian $10, lalu $50. Olymp Trade memiliki kebijakan untuk mengamankan saldo pengguna, agar mereka tidak melakukan trading yang berlebihan dan beresiko besar untuk para pengguna nya.


Aktivitas trading seperti yang disebutkan diatas, beresiko besar bagi para pengguna nya untuk berlanjut hingga mereka kehilangan saldo mereka.

Jelas saja, bayangkan jika kamu trading $1 kemudian mengalami kerugian, lalu kamu menaikkan nominal trading ke $10 dan rugi lagi. Pasti kamu akan menaikkan nominal trading kamu untuk merecover loss bukan?


Nah, hal itu sangat tidak dianjurkan. mengingat jika kamu kehilangan saldo kamu, maka kamu bisa jadi mendeposit lagi dan lagi hingga akhirnya kehilangan seluruh aset kamu.


Seperti gambar diatas, akun saya dilimit trading sebanyak $72. Dikarenakan saya melakukan trading beresiko, dimana saya trade $2 dan mengalami loss, kemudian $20, hingga akhirnya $50.

Dengan jumlah loss seperti itu, dan cara tradig yang beresiko, sistem menandai saya sebagai trader yang beresiko. Hingga jumlah trading limit harian saya berubah menjadi $72. Agar apa? agar saya tidak termakan emosi dan kehilangan lebih banyak lagi.

Bagaimana cara menghilangkan trading limit

Cara menghilangkan trading limit Olymp Trade adalah kalian bisa melakukan trading dengan jumlah $1 - mengapa $1? kan untung nya sedikit? Itulah sebabnya saya merekomendasikan trading $1, dikarenakan sistem Olymp Trade lebih menyukai trader yang memilih resiko kecil.

Anggaplah kita siap untuk mengalami loss sebanyak $10, dengan saldo utama $100.
Olymp Trade menganjurkan aktivitas trading yang tidak melebihi 20% dari saldo kita. Singkatnya, jika kamu siap kehilangan $10, lebih baik untuk melakukan trading sejumlah $1 sebanyak 10 kali, dibanding trading $10 hanya sekali. Dengan cara diatas, sistem dapat dipastikan akan melunak kepada anda. Jangan lupa untuk stay low key selama seminggu ya, karena tidak ada yang instan.


Olymp Trade percaya, bahwa trader yang beresiko pasti akan melakukan hal yang beresiko seperti itu lagi, jadi kita harus low key. batasi trading kita, dan jangan termakan emosi.


Semoga informasi tentang Solusi limit harian Olymp Trade ini bermanfaat.