Nail Polish HALAL Pertama Buatan Dalam Negeri

Edukasi-Remaja.com - Nail Polish Halal Buatan Dalam Negeri. Apakah kamu pernah mengecat kuku kamu? Untuk para gadis/wanita, tentunya kamu pasti perna

Edukasi-Remaja.com - Nail Polish Halal Buatan Dalam Negeri. Apakah kamu pernah mengecat kuku kamu?

Untuk para gadis/wanita, tentunya kamu pasti pernah menggunakan cat kuku kan? Namun, pasti ada banyak yang menjadi pertimbangan kamu untuk memilih cat kuku, baik dari segi kualitas, warna, kemasan, harga, hingga perizinan BPOM dan label HALAL dari MUI. Hal tersebut membuat kita ragu, dan bimbang, apakah harus membeli nail polish yang beredar di pasaran walaupun kita suka dengan harga, warna, dan kualitas nya, karena nail polish tersebut belum tentu ada izin dari BPOM dan mungkin tidak halal.

Tenang, kali ini Edukasi-Remaja.com memberikan kabar gembira, bahwa ada Nail Polish HALAL buatan dalam Negeri yang sudah mengantongi izin BPOM loh, nail polish apa itu? Yuk kita ulas. 

www.msglowid.com

Siapa sih yang belum pernah mendengar Ms Glow? Ms Glow adalah perusahaan Kosmetik yang terkenal loh, Ms Glow memiliki aneka ragam produk kecantikan dan selalu berinovasi tiada henti. Sekarang, sesuai dengan reputasi mereka dalam Dunia Kosmetik, akhirnya Ms Glow meluncurkan terobosan terbaru, yaitu Produk Nail Polish Halal buatan dalam Negeri yang pertama di Indonesia yang luar biasa. 

Tentunya hal ini menjadi kabar bagus bagi para pecinta kosmetik, yang mana mereka tidak perlu ragu lagi dalam memilih produk Nail Polish. Apa sih kelebihan Ms Glow Nail Polish? 


Berikut adalah kelebihan Ms Glow Nail Polish :

1. Halal

Halal? Apa itu? Memang Produk Nail polish lain tidak halal? Eits, jangan salah, di pasaran sana banyak banget Cat kuku yang menggunakan alkohol dalam produknya. Tetapi Ms Glow sudah mempertimbangkan hal tersebut dan tidak memakai alkohol dalam bahan-bahan pembuatan Nail Polish Mereka. 

2. Berbahan Dasar Air dan Lembut, Tidak Merusak Kuku. 

Ms Glow Naik Polish berbahan Dasar air ya, lembut dan tidak merusak kuku. Untuk kamu yang belum tahu, tidak semua cat kuku itu baik, ada Nail Polish yg komposisi bahan nya merusak kuku loh. Ms Glow memikirkan konsumennya sebagai prioritas, sehingga tidak seperti anak Polish lain yang dapat membuat kuku rapuh, Ms Glow Nail polish aman digunakan untuk kuku kamu karena berbahan dasar Air dan Lembut. 

3. Peel Off / Mudah Dibersihkan

Pernah ngga sih, kamu menggunakan cat kuku dan ternyata warna nya masih membekas? Atau kamu harus menggunakan Remover untuk membersihkan kuku kamu? Tentunya hal tersebut merepotkan bukan, karena setiap orang ingin memiliki kuku yang cantik dan bersih.

Ms Glow Nail polish sangat mudah dibersihkan, tinggal di kelupas saja, kamu maka tidak ada bekas atau sisa cat yang tersisa, tanpa perlu menggunakan Polish Remover tentunya. 

4. Tersedia dalam 6 pilihan warna dan 1 Top Coat

Apakah kamu cepat bosan dengan warna kuku? Apakah selalu ingin menjadi ari warna lain yang menarik? Ms Glow menawarkan 6 variasi warna dan 1 Top Coat untuk kuku kamu loh, jadi tidak usah khawatir, kamu tidak akan merasa bosan dengan varian warna Ms Glow Nail Polish





Selain 4 hal diatas ada hal menarik lainnya loh tentang Ms Glow Nail Polish ini, apa itu? 

Ms Glow Nail Polish telah mengantongi izin dari BPOM untuk produk mereka loh, jadi sudah dapat dipastikan bahwa produk mereka aman untuk digunakan. Bukan hanya itu, MUI juga telah memberikan label halal untuk Ms Glow Nail Polish jadi tentunya Ms Glow Nail polish adalah Produk Nail Polish HALAL Pertama Buatan Dalam Negeri. 

Ms Glow memiliki banyak gerai di Indonesia, untuk informasi pembelian, kamu bisa mengontak Costumer Service Ms Glow via BIO Instagram di @mscosmeticofficial atau @msglowbeauty, kamu dapat membeli produk kosmetik mereka dimanapun kamu berada, agar kamu terhindar dari produk palsu, kamu bisa mengecek gerai resmi mereka dengan fitur find out seller di www.msglowid.com disana kamu hanya perlu memasukkan kota tempat kamu tinggal dan informasi tentang gerai resmi akan muncul loh, atau juga kamu bisa langsung datang ke gerai resmi terdekat yang kamu tahu.

Masih bimbang? Yuk dilihat dulu preview Cat kuku nya. 








Menarik Bukan? Semoga kamu dapat memilih warna favorit kamu. 


Sekian Informasi Tentang Nail Polish Halal Pertama Buatan Dalam Negeri, semoga bermanfaat. 

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain