Cara daftar dan Kode Referral Allstars Influencer Terbaru Juli 2021

Dapat Cuan Jutaan Rupiah dengan jadi Influencer Sosmed Allstar - Di zaman sekarang ini, para kaum milenial khususnya para remaja, tentunya memiliki akun sosial media, namun masih sedikit yang mengetahui jika mereka dapat menghasilkan uang dari akun sosial media mereka. Tanpa perlu capek, tanpa perlu keluar keringat, hanya melakukan posting seperti biasanya dan meng-upload beberapa foto, mereka bisa mendapatkan uang. Nah, kali ini edukasi-remaja.com akan membahas tentang cara daftar dan kode Referral Influencer Allstars terbaru agar kamu bisa dapat Cuan Jutaan rupiah.

Nah, kali ini edukasi-remaja.com akan membahas tentang cara daftar dan kode Referral Influencer Allstars terbaru agar kamu bisa dapat Cuan Jutaan rupiah.

Apa itu Influencer dan tugas Influencer

Influencer adalah individu atau kelompok yang berperan untuk mempengaruhi orang, kelompok dan lingkungan di sekitarnya, ke arah yang mereka inginkan. Dulu, golongan influencer adalah artis, namun sekarang ini bukan hanya artis, bahkan balita pun dapat menjadi influencer. Influencer bertugas mempengaruhi orang lain, dengan tujuan untuk mengenalkan produk, jasa, dan merubah pandangan orang lain tentang sesuatu.


Apa manfaat Influencer

Dengan menggunakan jasa Influencer, perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan Influencer mengharapkan produk atau jasa mereka lebih dikenal masyarakat yang dapat menimbulkan meningkatnya penjualan produk atau penggunaan jasa mereka.

Bagaimana cara menjadi Influencer

Beberapa tahun silam, syarat utama untuk menjadi influencer adalah seseorang atau kelompok harus lah terkenal. Karena seseorang yang terkenal atau public figure dianggap dapat lebih mudah mempengaruhi masyarakat dan lingkungan secara luas. Hal tersebut dapat dilihat dengan mudah, contoh nya adalah banyak iklan di televisi yang menggunakan artis sebagai bintang iklan mereka.

Influencer Sosial Media

Jumlah pengguna sosial media yang makin meningkat, membuat para perusahaan atau penyedia jasa menjadikan sosial media sebagai target pasar mereka, dikarenakan market yang lebih luas dan cakupan orang yang lebih banyak dibandingkan dengan televisi serta koran.

Aplikasi Allstars Influencer

Allstars Influencer adalah aplikasi Influencer marketing pertama di Indonesia. Singkatnya, aplikasi Allstars Influencer menyediakan jasa para influencer untuk para perusahaan yang ingin memasarkan produk mereka ke platform digital atau sosial media.

Cara Daftar Menjadi Allstars Influencer

Untuk menjadi Influencer di Allstars, kamu harus mendaftar dulu, pastikan kamu memiliki email aktif untuk melakukan verifikasi email, dan akun sosial media untuk dikaitkan ke Allstars Influencer.

Berikut adalah Cara Daftar Allstars Influencer :
  • Download Aplikasi Allstars Influencer
  • Buka Aplikasi dan tekan Daftar
  • Isi email dan password anda (password min 6 karakter)
  • Isi Nama Lengkap Sesuai Kartu Identitas, TTL, Kota, serta Kategori atau Topik yang kamu inginkan.
  • Masukkan Kode Referral MAHZEY
  • Kaitkan Akun Sosial Media yang ingin kamu gunakan
  • Pilih fitur atau jasa yang ingin kamu tawarkan
  • Pilih harga yang kamu inginkan
  • Konfirmasi email pendaftaran
  • Pergi ke tab bayaran dan isi detail rekening bank untuk menerima pembayaran kamu nantinya
  • Pilih Campaign atau iklan yang ingin kamu iklankan
  • Selamat mendapat Cuan !!
Mudah bukan, cara mendaftar Allstars Influencer? Hanya dengan beberapa langkah, kamu sudah bisa menghasilkan uang dari akun sosial media yang kamu miliki.

Kode Referral Allstars Influencer Terbaru

Untuk mendaftar di Allstars Influencer, kamu membutuhkan kode referral. Berikut adalah Kode Referral Allstars Influencer Terbaru :
" MAHZEY "
Gunakan kode tersebut dengan bijak. Berikut adalah cara menggunakan kode referral Allstars Influencer :

Keuntungan Bergabung di Allstars Influencer

Berikut adalah keuntungan jika kamu bergabung menjadi influencer di aplikasi Allstars Influencer :

1. Waktu yang fleksibel
Kamu bisa menerima order kapanpun kamu mau. Jadi, tidak akan menggangu keseharian kamu jika sedang sibuk.

2. Pekerjaan singkat
Kamu hanya harus posting atau upload video ketika ada orderan, prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit. 

3. Bisa memilih orderan
Sebagai Influencer, kamu dapat memilih produk atau brand yang ingin kamu iklankan, serta menolak jika ada tawaran yang masuk.

4. Bisa menaikkan harga sesuka hati
Jika kamu mengganggap harga yang kamu pasang terlalu murah, kamu dapat merubah harga sesuka hati yang kamu anggap sesuai.

5. Penarikan Minimum Rendah
Penarikan atau Withdrawal Allstars Influencer cukup rendah, hanya Rp. 100,000.- maka saldo sudah bisa kamu tarik ke rekening kamu.

6. Allstars Influencer hanya menerima 20% komisi
Berapapun jumlah followers kamu, berapapun tarif yang kamu pasang, Allstars Influencer memasang komisi yang tetap yaitu 20% dari harga yang kamu tawarkan. Jadi misalkan kamu memasang jasa kamu dengan harga Rp. 100,000.- maka Allstars Influencer hanya akan menerima Rp. 20,000.- dan sisanya masuk ke saldo kamu.

7. Tidak ada jumlah pengikut minimal untuk bergabung
Artinya, bahkan dengan followers sejumlah 1 orang, kamu tetap bisa menjadi influencer di aplikasi Allstars Influencer. Namun, kesempatan untuk memilih job atau Campaign akan menjadi sangat terbatas.

Syarat untuk menjadi Allstars Influencer

Ada banyak sosial media yang dipakai oleh kaum milenial, namun hanya beberapa yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang sebagai Influencer, berikut adalah aplikasi dan syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai Allstars Influencer :
  • Memiliki akun Facebook aktif
  • Memiliki akun Twitter aktif
  • Memiliki akun Instagram aktif
  • Memiliki akun Tiktok aktif
  • Memiliki akun YouTube aktif
  • Memiliki rekening bank untuk pencairan Saldo atau Dana kamu
  • Berusia setidaknya 18 tahun
  • Minimum memiliki 2000 followers untuk salah satu platform sosial media
Catatan : Kamu tidak perlu memiliki setiap akun sosial media tersebut, satu platform cukup untuk mendaftar di Allstars Influencer

Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis dari Allstars

Allstars memberikan saldo Ovo gratis sejumlah Rp. 100,000.- untuk kamu yang memiliki poin yang cukup. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hal, salah satunya adalah saldo Ovo gratis yang dapat ditukarkan dengan 10,000 poin Allstars Influencer.

E-money gratis dari Allstars Influencer

Salah satu yang ditawarkan oleh Allstars Influencer adalah e-money gratis yang juga dapat diperoleh dengan menukarkan poin kamu. Sama seperti saldo Ovo gratis, untuk mendapatkan e-money gratis, kamu harus menukarkan 10,000 poin yang kemudian ditukar dengan e-money s nilai Rp. 100,000.- Rupiah.

Cara Mendapatkan Poin Allstars Influencer

Dengan program penukaran poin yang menarik, tentunya ada syarat atau kondisi yang harus dipenuhi, berikut adalah cara mendapatkan poin Allstars Influencer untuk ditukarkan :
1. Login setiap hari.
2. Kaitkan akun sosial media anda.
3. Lengkapi profil anda.
4. Berpartisipasi dalam Campaign yang berjalan.

Sekian artikel tentang cara daftar dan Kode Referral Allstars Influencer terbaru untuk mendapatkan Cuan jutaan, saldo OVO gratis, e-money gratis dari aplikasi Allstars Influencer, semoga bermanfaat.