Trik Mendapatkan Bonus 2 juta dari Shopee Terbaru

Program Bonus Shopee 2 juta adalah program yang dilakukan oleh shopee, para pengguna shopee dapat menerima uang sebesar 2 juta rupiah dengan mengajak

Trik Cara Mudah mendapatkan Bonus 2 Juta Shopee Terbaru - Halo, untuk kalian para pengguna shopee. Kali ini edukasi-remaja.com akan membahas tentang event terbaru dari shopee nih, penasaran? yuk kita bahas tentang promo Bonus Shopee 2 juta yang baru-baru ini bikin para pengguna shopee geger. Program Bonus Shopee 2 juta adalah program yang dilakukan oleh shopee, para pengguna shopee dapat menerima uang sebesar 2 juta rupiah dengan mengajak teman/saudara/kerabat/dan lain-lain untuk menggunakan shopee. Namun, masih sedikit yang belum tahu cara mudah untuk mendapatkan bonus 2 juta dari shopee, mau tau? yuk disimak.

Program Bonus Shopee 2 juta adalah program yang dilakukan oleh shopee, para pengguna shopee dapat menerima uang sebesar 2 juta rupiah dengan mengajak teman/saudara/kerabat/dan lain-lain untuk menggunakan shopee. Namun, masih sedikit yang belum tahu cara mudah untuk mendapatkan bonus 2 juta dari shopee, mau tau? yuk disimak.

Trik Cara Mudah mendapatkan bonus Shopee 2 juta

Bagi kalian para gretongers, (penggemar gratisan guys), tentunya ingin cara mudah dan singkat untuk mendapatkan hasil instan, karena itu, mari kita bahas cara mudah mendapatkan bonus shopee 2 juta terbaru ini. Berikut adalah trik nya :

1. Daftar melalui Link ini (Klik Disini)
Kenapa? Karena kamu membutuhkan akun baru untuk event ini, jangan menggunakan akun utama kamu. Dibutuhkan Tuyul shopee untuk melakukan event ini.

2. Verifikasi Akun

3. Siapkan peralatan yang dibutuhkan :
    - Nomor Handphone
    - Handphone yang berbeda dari yang anda gunakan tentunya, atau hanphone tuyul
    - Alternatif pakai Laptop/Komputer juga bisa

nah, setelah semua sudah siap, yuk kita mulai trik kita.

Trik Mendapatkan Bonus Shopee 2 juta cepat dan mudah

1. Mendaftar Berulang Kali

Gunakan Hanphone tuyul untuk mendownload shopee, dan menggunakan link anda. Download, daftar, lalu reset pabrikan, berulang kali hingga anda puas. Cara ini membutuhkan Kartu Perdana baru dengan jumlah banyak, jadi pastikan kamu tidak kehabisan stok ya.

2. Culik Handphone Temanmu

Pinjam handphone teman, dan gunakan link kamu, jika teman kamu sudah pernah menginstall shopee tidak masalah, gunakan pararel space atau aplikasi lainnya untuk menduplikat aplikasi shopee.

3. Gunakan Pararel Space di Handphone

Yep, mirip seperti cara diatas, kamu bisa menggunakan Pararel Space di satu handphone dan mendaftar berulang kali.

4. Nuyul Akun Shopee dari Laptop

Lakukan "penuyulan" akun shopee dari komputer/laptop, hal tersebut bisa kamu lakukan dengan emulator android untuk komputer/laptop seperti bluestack, Nox dan teman-temannya. 

Baca Juga : Cara daftar Triv Terbaru

5. Sediakan BANYAK kartu perdana baru

Kartu perdana baru yang banyak akan dibutuhkan dalam proses trik mendapatkan shopee bonus 2 juta ini, jadi pastikan kamu selalu menyiapkan kartu perdana baru atau kartu perdana kosong untuk melakukan registrasi kartu perdana. Mengingat kartu perdana kosong hanya seharga 5 ribu rupiah, kamu tetap mendapatkan untung ketika melakukan "penuyulan"

6. Jangan Lupa Gunakan Link ini

Daftar menggunakan Link diatas, agar akun utama shopee kamu tetap aman.

Sekian informasi mengenai Trik Bonus Shopee 2 juta terbaru, semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain