Cara Daftar dan Kode Referral PetikCash Terbaru Juli 2021

Edukasi-Remaja.com - Saat ini sudah banyak bertebaran aplikasi penghasil uang untuk smartphone Android. Selain itu, aplikasi penghasil uang tersebut juga memiliki metode menghasilkan uang yang berbeda-beda. Nah salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan adalah PetikCash. Sekarang, kami akan membahas cara daftar dan kode referral PetikCash terbaru, agar kalian bisa dapat cuan dari aplikasi ini.

Apa sebenarnya PetikCash itu? Bagaimana cara kerjanya? Meskipun saya tadi sudah menyebutkan bahwa PetikCash ini adalah aplikasi penghasil uang, tapi beberapa dari kalian mungkin ingin penjelasan yang lebih detail. Berikut Penjelasannya.

Apa itu PetikCash?

PetikCash adalah aplikasi salah satu aplikasi penghasil uang yang mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan uang hanya dengan menggunakan smartphone seperti biasanya. Jadi, kalian harus mengizinkan PetikCash untuk beroperasi di latar belakang. Setiap menitnya, kalian akan mendapatkan 10 koin. Jadi, kalian memerlukan waktu 100 menit (1 jam 40 menit) untuk mendapatkan 1000 koin. Gimana? Cara kerja aplikasi ini benar-benar sederhana kan?

Keuntungan Menggunakan PetikCash

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kalian gunakan jika menggunakan PetikCash.

1. Menghasilkan uang

Manfaat pertama dari aplikasi ini adalah menghasilkan uang. Meskipun tidak seberapa, tapi uang yang didapatkan mungkin bisa digunakan untuk membeli pulsa, paket data, dan yang lainnya.

2. Menabung

Dengan sistem kerja PetikCash yang pasif, atau kalian perlu aktif melakukan sesuatu yang disuruh oleh pihak aplikasi, maka ini merupakan cara termudah dalam menabung. Hanya dengan menggunakan smartphone seperti biasa, kalian dapat koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Dengan begitu, aplikasi ini bisa dijadikan tempat bagimu untuk menabung. Tau-tau nanti uangnya udah besar.

Kelemahan PetikCash

Meskipun aplikasi penghasil uang seperti ini memiliki manfaat, tapi tak lepas dari kekurangan. Nah berikut kami rangkum beberapa kekurangan dari PetikCash.

1. Kurs koin ke rupiah tidak tentu

Nah ini mungkin yang menjadi masalah utamanya. Pihak PetikCash tidak menentukan secra pasti nilai tukar koin ke rupiah. Mereka juga mengatakan bahwa kurs koin ke rupiah tersebut akan berubah setiap waktu. Hal ini bisa membuat orang-orang ragu untuk terus menggunakan PetikCash.

2. Tidak bisa withdraw setiap saat

Jika ingin melakukan penarikan, maka kalian tidak bisa melakukannya setiap saat. Pihak PetikCash memberikan keterangan mengenai hal ini. Mereka menjelaskan bahwa terlalu banyak permintaan withdraw yang masuk. Karena itulah, akan lebuh baik jika membatasi waktu pengguna melakukan withdraw. Hal ini merupakan kekurangan yang cukup signifikan. Karena bisa menurunkan kepercayaan pengguna terhadap aplikasi ini.

3. Tampilan yang kurang menarik

Saat pertama kali melihat logonya saja, saya benar-benar tidak yakin dengan aplikasi ini. Tampilan antarmuka dari aplikasi ini menurut saya kurang menarik. Sepertinya pihak pengembang harus mendesain ulang aplikasi ini dan menjadikannya lebih menarik. 

Kode Referral PetikCash Terbaru

PetikCash Menawarkan Program Referral bagi kalian pengguna baru yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi PetikCash, berikut adalah kode Referral Petikcash terbaru :

“ UWRQLS “

Kode diatas dapat kalian gunakan Ketika mendaftar di aplikasi PetikCash, dengan cara setelah mendaftar, scroll beranda kebawah dan cari menu masukkan kode referral. Lalu gunakan kode referral PetikCash terbaru UWRQLS untuk mendapatkan bonus.

Cara daftar PetikCash Terbaru

1. Instal aplikasi PetikCash di Play Store

2. Setelah selesai, buka aplikasinya. Kemudian slide sampai akhir dan klik centang di pojok kanan bawah

3. Silahkan klik “Masuk”. Nah di sini kalian tidak bisa langsung masuk menggunakan email. Tapi harus mendaftar dulu menggunakan akun Google. Jadi, silakan klik “Login dengan Google”

4. Setelah masuk, scroll kebawah dan cari opsi Masukkan Kode Referral

5. Gunakan Kode Referral UWRQLS untuk mendapatkan bonus pendaftaran

6. Selamat mencari Cuan.

Cara Menggunakan Kode Referral PetikCash

1. Setelah Login scroll beranda kebawah

2. Cari menu masukkan kode referral

3. Isi kode referral terbaru UWRQLS sebagai kode referral kalian

4. Selamat menikmati bonus.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Zipmex Terbaru

Nah begitulah cara daftar PetikCash. Aplikasi seperti ini tidak boleh dijadikan penghasilan utama ya, karena tidak menghasilkan banyak uang. Tapi, jika kalian merasa menguntungkan karena menggunakan banyak aplikasi, sehingga bisa menjadikannya penghasilan utama, maka silahkan saja jika seperti itu. Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral PetikCash terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar aplikasi PetikCash dan menggunakan kode Referral PetikCash terbaru.