Cara Daftar dan Kode Referral ZipMex Terbaru Juli 2021

Edukasi-Remaja.com - Cara daftar Zipmex memang cukup mudah. Tapi untuk memverifikasi akun, kalian membutuhkan KTP. Oh ya, Zipmex adalah salah satu platform untuk berinvestasi aset digital terpercaya di Indonesia. Alasan terpercaya nya Zipmex karena platform ini sudah terdaftar di Kominfo dan BAPPETPBI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Kali ini, kita akan membahas tentang Cara daftar dan kode referral ZipMex terbaru, silahkan dibaca hingga tuntas.

Dengan menggunakan Zipmex, kalian bisa berinvestasi aset digital dengan mudah dan aman seperti seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Ripple, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian juga bisa mulai berinvestasi dari mulai Rp10.000. Selain itu, Zipmex juga mengklaim bahwa aset digital yang disimpan dijamin aman terlindungi. Alasannya karena Zipmex berpartner dengan BitGo untuk menawarkan polis asuransi digital wallet senilai 100 juta dolar AS, atau sekitar lebih dari 1,45 triliun rupiah.

Kode Referral Zipmex Terbaru

Zipmex menawarkan program referral bagi kalian yang ingin bergabung dan mendaftar di platform atau aplikasi zipmex. Kalian bisa mendapatkan 3 USDT jika mendaftar menggunakan kode referral Zipmex terbaru ini. Berikut adalah kode referral zipmex terbaru :

” FCuHIugiLS “

Kode diatas dapat kalian gunakan untuk mendaftar di aplikasi atau platform Zipmex. Silahkan gunakan kode diatas dengan bijak.

Keuntungan menggunakan Zipmex

Apa daya tarik Zipmex sebagai salah satu platform investasi crypto? Nah berikut beberapa hal yang menjadi kelebihan dari Zipmex.

• Jual beli aset crypto dengan banyak pilihan crypto, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETC), Litecoin (LTC), Tether (USDT), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), USD Coin (USDC), Chainlink (LINK), Bitcoin Gold (BTG), Swipe token (SXP), Enjin Coin (ENJ), Zipmex token (ZMT), dan yang lainnya.

• Terdaftar di BAPPETPBI dan terlindungi oleh asuransi BitGo.

• Biaya trading Zipmex juga tergolong rendah

• Costumer support 24/7

Nah sekarang gimana? Apakah tertarik untuk menggunakan Zipmex? Jika iya, maka sekarang kami akan menjelaskan cara daftar Zipmex.

Cara daftar Zipmex Terbaru

1. Silahkan instal dulu aplikasi Zipmex.

2. Setelah selesai, langsung buka saja aplikasinya untuk mulai mendaftar.

3. Setelah dibuka, klik Lanjut, dan kemudian “Buat akun”.

4. Pilih negara, masukkan alamat email, masukkan kata sandi masukkan kode referral (”FCuHIugiLS“).

5. Setelah semuanya terisi, langsung saja klik “Buat akun”.

6. Setelah itu, silahkan cek email untuk melakukan verifikasi.

7. Setelah melakukan verifikasi, buka kembali Zipmex dan klik “Lanjut”.

8. Kemudian, kalian akan disuruh untuk memasukkan 4 digit pin. Selain itu, kalian juga bisa mengaktifkan fitur sidik jari untuk meningkatkan keamanan.

9. Setelah kalian berhasil masuk ke halaman beranda Zipmex, proses registrasi belum sepenuhnya selesai. Kalian wajib verifikasi identitas dulu dengan mengklik “Verifikasi sekarang”.

10. Kemudian kalian harus memasukkan nomor telepon. Setelah itu, klik “Next”.

11. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh Zipmex lewat SMS.

12. Setelah itu, silahkan pilih status kewarganegaraan, dan kemudian klik “Next”.

13. Nah kemudian kalian harus memasukkan No. KTP, nama lengkap, dan tanggal lahir. Setelah itu, centang persetujuan dan klik “Looks good, verify my identity”.

14. Setelah itu, silahkan klik “Verify identity”. Di bagian ini kalian diharuskan untuk memfoto KTP (bagian depan dan belakang), selfie video (lakukan sesuai arahan dari aplikasi).

15. Belum selesai sampai di sana, selanjutnya kalian diharuskan untuk mengisi alamat dan juga pekerjaan. Nah setelah semuanya selesai, kalian harus menunggu maksimal 48 jam. Berhasil atau tidaknya verifikasi akan dikirimkan ke email.

Itulah cara daftar Zipmex. Prosesnya memang cukup ribet, apalagi sampai memerlukan KTP. Tapi sepertinya tidak apa-apa, karena hal tersebut akan terbayar dengan berbagai fitur yang disediakan Zipmex.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral PetikCash Terbaru

Sekian artikel tentang cara daftar dan Kode referral zipmex terbaru, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar di Zipmex.