Cara Daftar dan Kode Referensi MintKits Terbaru

Berikut ini adalah kode referral MintKits terbaru : " 6N488622 " Kode diatas, dapat kalian gunakan ketika mendaftar di aplikasi MintKits. Dengan car
Edukasi-Remaja.com - Halo lagi, kembali bersama Situs Edukasi Bisnis Remaja. Kali ini, kita akan membahas tentang sebuah aplikasi unik, yaitu aplikasi MintKits. Sudah ramai sekali yang membicarakan tentang aplikasi ini, jadi admin merasa tertarik untuk mengulas dan mereview MintKits ini. Tidak lupa, kita tetap akan membahas Cara Daftar dan Kode Referensi MintKits Terbaru.

MintKits menawarkan program Referensi bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi MintKits ini. Berikut ini adalah kode referral MintKits terbaru :  " 6N488622 "  Kode diatas, dapat kalian gunakan ketika mendaftar di aplikasi MintKits. Dengan cara memasukkan kode 6N488622 di bagian kode referensi disaat mendaftar di aplikasi MintKits

Apa itu MintKits

MintKits merupakan aplikasi Mining, atau penambang yang baru-baru ini launching dengan meriah di Indonesia. Saat artikel ini ditulis, yang mendownload aplikasi MintKits hanya sekitar 50k+ atau lima puluh ribu orang, kurang lebihnya biarkan waktu yang menjawab.

MintKits menawarkan banyak fitur dalam penggunaan aplikasi mereka. Dengan MintKits kalian bisa melakukan penambangan koin, aset digital, atau crypto dengan mudah, tanpa harus ribet. Betul, MintKits merupakan salah satu varian dari banyak sekali cloud mining.

Tapi, tunggu dulu. Bukan aset digital yang besar seperti bitcoin, eth, dkk yang akan di tambang atau mining si MintKits, melainkan koin VCN.

Apa itu koin VCN

VCN merupakan koin atau crypto yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, baik melalui market, atau melalui aplikasi mining MintKits ini. Sama seperti koin atau aset digital lainnya, diharapkan koin VCN akan melambung tinggi ke bulan dalam pribahasa investor crypto.

Kode Referensi MintKits Terbaru

MintKits menawarkan program Referensi bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi MintKits ini. Berikut ini adalah kode referral MintKits terbaru :

" 6N488622 "

Kode diatas, dapat kalian gunakan ketika mendaftar di aplikasi MintKits. Dengan cara memasukkan kode 6N488622 di bagian kode referensi disaat mendaftar di aplikasi MintKits. Seperti gambar di bawah ini :


Cara Daftar MintKits Terbaru

Berikut ini adalah Cara Daftar MintKits Terbaru :

1. Download dan Buka Aplikasi MintKits
2. Pilih menu Daftar
3. Isi email, password, nomor handphone
4. Isi kode referral 6N488622 terbaru dari MintKits
5. Isi captcha dan klik kirim email untuk mengkonfirmasi email kalian.
6. Isi kode yang telah dikirim melalui email.
7. Kalian selesai mendaftar.
8. Login kembali dengan email dan password yang telah didaftarkan.

Tidak cukup sampai disitu, setelah mendaftar, kalian juga harus memverifikasi akun kalian agar tidak hanya menjadi anggota "sementara" dari MintKits. Berikut adalah cara verifikasi akun MintKits :

1. Login ke akun MintKits kalian.
2. Pilih bagian menu "saya" yang terletak di pojok kanan bawah.
3. Pilih menu verifikasi.
4. Isi nama, nomor KTP, Nama Bank, serta nomor rekening kalian.
5. Ikuti langkah selanjutnya.
6. Verifikasi selesai.
7. Sekarang kalian adalah anggota terverifikasi di MintKits.

Keuntungan menjadi pengguna terverifikasi adalah untuk mempermudah ketika kalian melakukan penarikan saldo dari MintKits.

Cara isi Saldo akun MintKits

Karena Aplikasi MintKits masih tergolong baru, masih sedikit yang mengetahui cara TopUp saldo MintKits. Berikut ini adalah cara TopUp MintKits untuk mengisi saldo akun kalian :

1. Buka dan login akun MintKits kalian
2. Masuk ke menu saya
3. Pilih icon isi saldo / TopUp saldo
4. Input jumlah saldo yang kalian inginkan
5. Lakukan transfer ke bank tujuan
6. Upload bukti transfer
7. Konfirmasi pembayaran
8. Tunggu hingga saldo terisi.

Mudah bukan? 

Cara Menambang di MintKits

Cara melakukan cloud mining si MintKits tergolong mudah. Kalian hanya perlu melakukan isi saldo, lalu membeli alat mining yang kalian inginkan. Harganya bervariasi, dari Rp. 140,000.- hingga Rp. 140,000,000.- disaat artikel ini ditulis.

Cara Withdraw di MintKits

Selain TopUp, MintKits juga memiliki fitur withdrawal atau penarikan saldo. Cara penarikan saldo MintKits juga cukup mudah, berikut adalah cara tarik saldo MintKits :

1. Masuk ke menu saya.
2. Pilih saldo.
3. Pilih Tarik/Withdraw.
4. Masukkan nominal yang ingin kalian tarik.
5. Isi password dan captcha
6. Konfirmasi
7. Tunggu hingga saldo masuk ke rekening kalian.

Untuk saat ini, MintKits tidak menerima penarikan saldo ke akun atau rekening virtual, seperti DANA, Gopay, dan lainnya.

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referensi MintKits Terbaru, semoga bermanfaat.

Penulis



Niken

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain