Cara Daftar dan Kode Referral Hich Polling Terbaru

Hich Polling menawarkan program referral, yang dapat memberikan bonus bagi pengguna baru mereka. Berikut ini adalah kode referral atau kode undangan

Edukasi-Remaja.com - Dengan kemajuan teknologi yang berkembang semakin pesat ini, tentu dalam mencari pekerjaan pun semakin hari semakin mudah dengan adanya kehadiran internet sehingga internet memudahkan masyarakat untuk menghasilkan uang secara online. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah aplikasi penghasil dollar yang masih terbukti membayar sampai detik ini.

Disini saya akan memberikan informasi lengkap termasuk cara download, cara daftar, tugas misi, komisi tambahan hingga cara wtihdraw atau tarik tunai. Semuanya itu sudah tercantum di dalam artikel ini. Untuk lebih detailnya silahkan baca artikel dibawah ini sampai selesai ya.

Apa Itu Aplikasi HICH POLLING

Aplikasi Hich adalah aplikasi penghasil uang yang sampai saat ini masih legit dan terbukti membayar sampai detik ini kepada para anggota pencari dollar di aplikasi Hich.

HICH sendiri merupakan aplikasi SOCIAL POLLING dengan tag line "Next Generation Polling" yang bisa di instal pada perangkat ANDROID maupun IOS. HICHAPP memungkinkan penggunanya turut memberikan opini terhadap suatu pilihan melalui media social yang menarik dan mudah, serta tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

Jadi cukup klik pilihan vote dan Anda akan mendapatkan COIN HICH yang bisa konversikan dalam bentuk uang Euro serta bisa di tarik ke account Paypal, Amazon & Bitcoin.

Uniknya, selain menjadi peserta polling, kita juga bisa membuat polling untuk sesuatu yang mungkin Anda membutuhkan pertimbangan dalam menentukan mana yang terbaik. Caranya cukup mudah, cukup upload foto / gambar yang akan di vote atau juga membuat pertanyaan tertentu.

Kode invite Hich Polling

Hich Polling menawarkan program referral, yang dapat memberikan bonus bagi pengguna baru mereka. Berikut ini adalah kode referral atau kode undangan Hitch Polling terbaru :

"CR7"

Silahkan gunakan kode diatas untuk mendapatkan bonus dari Hitch Polling. Atau klik link ini : https://user.hichapp.com/?user=cr7

Cara Daftar Hich Polling Terbaru

Cara daftar Hich Polling sangat mudah, berikut adalah cara daftar Hich Polling terbaru :

1. Download Aplikasi HICH APK Penghasil Uang Dollar di link berikut : atau Klik Disini

2. Registrasi, langkah berikutnya adalah melakukan pendaftaran. Bisa dengan menghubungkan account Google, Facebook dan Nomer Telpon

3. Lengkapi Profile Anda, seperti melengkapi jenis kelamin, tanggal lahir, menambahkan account social media dll.

4. Jika sudah lengkap, Aplikasi HICH siap digunakan untuk mengumpulkan coin hich,

5. Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi HICH POLLING

Cara mendapatkan Coin Hitch Terbaru

Agar mendapatkan COIN HICH APP ada beberapa aktifitas yang bisa dilakukan, yaitu adalah :

1. Melakukan Voting / Polling

Caranya adalah saat awal membuka aplikasi HICH anda akan berada di menu HOME, dimana tersedia beragam polling yang bisa diikuti.

Caranya cukup memberikan vote terhadap gambar/ foto yang ada. Setelahnya akan muncul prosentase hasil polling dan Anda akan mendapatkan COINs HICH dan Juga Bintang. Besaran Coin beragam, mulai dari 1 coin hingga ratusan coin, begitu juga jumlah bintang yang didapat.

Jumlah Bintang yang di peroleh, sebagai parameter pada posisi Anda di LeaderBoard, karena ada event yang nantinya akan mendapatkan bonus coin.

2. Upload Foto

Dengan upload foto Anda juga berkesempatan mendapatkan COIN dari mereka yang ikut poling. Biasanya jika foto/gambar dan polingnya bagus akan menarik mereka memberikan COIN.

3. Menonton Video

Caranya Klik menu ME / Account Anda, kemudian KLIK Menu COINS, dan tap Watch Video dan Anda akan mendapatkan 100 COINs HICH. Setiap harinya bisa menonton antara 1 hingga 5 video perhari. 

4. Mengundang Teman

Untuk dapat COIN HICH lebih banyak yaitu dengan membagikan KODE REFFERAL, dimana setiap orang yang berhasil Anda ajak dan menggunakan kode refferal anda, maka akan mendapatkan 1000 COIn HICS. Dan jika user yang anda ajak tersebut menjadi telah menjadi member CERTIFIED USER, maka akan mendapat tamabahan 5000 Coin.

Bukti Pembayaran

Berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran dari Hitch Polling Terbaru :

Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara menghasilkan uang melalui aplikasi HICH POLLING yang bisa kami bagikan kepada kalian semua, semoga artikel ini bisa memberi wawasan untuk menghasilkan uang di aplikasi tersebut.

Penulis

( Rahni )

Alamat Website: https://www.ruangkerja.my.id/

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain