<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral Blu Digital BCA Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Pada saat ini bank digital khususnya Indonesia memiliki persaingan yang ketat. Perbankan yang ada di Indonesia berlomba-lomba untuk menghadirkan bank digital yang memudahkan para nasabahnya. Namun, kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan informasi tentang bank digital dari BCA yaitu Blu Digital. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut, ya? Untuk bisa menggunakan aplikasi itu, maka kamu harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Bersama kami di sini akan membahas cara daftar dan kode referral blue digital BCA terbaru dalam artikel ini.

Apa yang kamu tahu tentang bank digital? Atau jangan-jangan kamu merupakan salah satu yang telah mengupdate diri dengan mengikuti kemajuan teknologi bersama bank digital? Nah, banyaknya bank digital yang hadir di pasar aplikasi tentu memberikan kesempatan untuk kamu memilihnya. Terkhusus pada artikel ini, kami akan mengulas blu digital untuk kamu. Disimak baik-baik, yuk.

Apa itu Blue Digital?

Blue digital adalah bank digital yang dikeluarkan oleh PT. Bank Central Asia atau BCA. Aplikasi blu digital yang merupakan bagian dari bank digital BCA dirilis pada Juli 2021. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, BCA menawarkan banyak kemudahan transaksi bagi nasabah BCA sendiri atau non nasabah. 

Kode Referral Blu BCA Digital Terbaru

Aplikasi Blue atau Bank Digital BCA mengadakan program referral bagi kalian yang ingin mendaftar menjadi nasabah bank BCA Digital. Berikut ini adalah kode referral Blu Terbaru :

" MAHDIHLVD "

Dengan menggunakan kode diatas, kalian dapat mendapatkan cashback senilai 250 Ribu rupiah ketika menggunakan Aplikasi Blue dari Bank BCA Digital ketika bertransaksi. 

Cara Daftar Blu BCA

Baru-baru ini BCA telah meluncurkan bank digital yang mempunya nama aplikasi Blu BCA. Nah, bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara daftar blu BCA, bersama edukasi-remaja.com akan memberitahu kamu caranya, ya. Berikut cara daftar blu BCA:

1. Langkah pertama masuk ke dalam playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Blu BCA” di kolom pencarian

3. Download aplikasi tersebut dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil menginstall program

4. Buka aplikasi Blu BCA dan mulai lakukan pendaftaran dengan mengikuti setiap langkahnya

5. Klik tombol “Yuk Mulai!”

6. Selanjutnya, Input nomor handphone kamu dan klik “lanjutkan”

7. Klik “Izinkan blu mengakses lokasi perangkat” kemudian akan muncul kriteria atau persyaratan untuk melanjutkan pendaftaran di blu BCA.

8. KLik “Lanjut” lalu verifikasi nomor handphone kamu dengan memasukkan kode OTP yang sudah dikirimkan melalu pesan singkat (SMS)

9. Berikutnya klik “lanjut” dan input email dan kode referral MAHDIHLVD kemudian klik “lanjut”

10. Buat password kamu dan klik “lanjut”

11. Langkah selanjutnya tahap pertama “Foto E-KTP kamu” pastikan hasil foto jelas. Foto ditempat terang, ya. Sebelum klik lanjut, kamu bisa ceklist “saya tidak memiliki/tidak membawa NPWP” jika kamu tidak punya NPWP

12. Berikutnya sistem akan otomatis memverifikasi data kamu. Sebelum klik tombol “lanjutkan” scroll paling bawah da nisi nama Ibu kamu

13. Step selanjutnya yaitu foto selfie atau pengenalan wajah. Ambil foto kamu dengan mengikuti aturan yang tercamput di aplikasi, ya. Posisikan hanphone kamu setinggi mata

14. Foto NPWP kamu jika punya. Jika tidak kamu dapat mencentang tombol “Tidak memiliki NPWP” yang tersedia kemudian pilih “lanjutkan”

15. Setelah itu kamu diminta untuk memilih, apakah merupakan nasabah BCA atau bukan sebelum melajutkkan

16. Untuk nasabah BCA, sistem akan mengecek data kamu dan tunggu sebentar sampai sistem menampilkan syarat dan ketentuan. Pilih “lanjutkan”

17. Masukkan informasi BCA kamu dengan mengikuti form yang tersedia

18. Berikutnya video call dengan customer service blu. Tunggu beberapa waktu hingga tersambung karena menunggu antrian.

19. Customer service akan mengambil foto kamu dengan E-KTP yang diletakkan di bawah dagu

20. Pendaftaran selesai dan tunggu akun blu aktif maksimal 1x24 jam, ya.

Fitur-Fitur di Blu BCA

1. Tab Tracker

Di sini kamu dapat tracking semua cashflow seperti pemasukan, pengeluaran dan lain sebagainya.

2. Tab Home

Kamu dapat melihat jumlah saldo, nomor rekening, transaksi favorit dan lainnya

3. Tab Simpanan

Di sini kamu dapat melihat riwayat blu saving, buka blugether dan blu deposit. Untuk blu saving merupakan produk tabungan untuk semua tujuan, suku bunga dan tabungan 3 p.a. Blu gether adalah produk buat atur keuangan bareng teman, suku Bungan tabungan. Blu deposit adalah produk berjangka min.10 juta, suku bunga hingga 4%.

4. Transfer, Bayar/Beli. Tp Up E-Money, Bayar pakai QR dan Tarik Tunai

Nah, itu dia penjelasan tentang cara daftar blu BCA yang bisa kamu ikuti langkah-langkahnya. Semoga informasi yang dijabarkan oleh edukasi-remaja.com dapat menambah insight kamu ya. Semoga membantu!