<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Maybank2u ID Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apakah kamu salah satu pengguna Maybank2u? atau kamu justru belum tahu tentang aplikasi Maybank2u? Pertumbuhan aplikasi digital saat ini sudah sangat pesat. Bahkan di dunia perbankan juga mulai semakin ketat. Hal itu ditandai dengan bank-bank yang juga menyediakan pelayanan secara online. Seperti yang akan dibahas bersama edukasi-remaja.com kali ini, kami akan menjelaskan salah satu bank digital yaitu Maybank2u ID. 

Artikel berikut diharapkan dapat menabah wawasan kamu mengenai aplikasi yang bergerak di bank digital. Apa saja yang akan dibahas bersama edukasi-remaja.com? Salah satunya kami akan membahas tentang cara daftar Maybank2u ID pada artikel berikut. Untuk lebih jelasnya tanpa berlama-lama mari simak baik-baik artikel ini, ya. 

Apa itu Maybank2u?

Maybank2U merupakan layanan bank secara online di mana yang di naungi oleh PT.Bank Maybank Indonesia.Seperti aplikasi bank digital pada umumnya, Maybank2u dihadirkan dengan tujuan memudahkan transaksi bagi setiap penggunanya. 

PT. Bank Maybank Indonesia adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang masuk dalam bagian penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Maybank sendiri berasal dari bank Malaysia. Makanya kamu pasti tidak asing, bukan ? Mendengar nama Maybank. Untuk menyesuaikan pertumbuhan digital Maybank juga menyediakan aplikasi bank digital yang bisa kamu akses kapan pun dan di mana pun. Bagaimana cara mendaftarnya ? simak kelanjutan artikel berikut ini, ya. 

Cara Daftar Maybank2u ID Terbaru

Supaya kamu tidak bingung lagi saat ingin memulai menggunakan aplikasi ini. Bersama edukasi-remaja.com akan menjabarkan cara daftar Maybank2u ID berikut ini:

1. Langkah pertama buka playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “maybank2u” di kolom pencarian

3. Mulai download dan tunggu beberapa saat hingga sistem berhasil menginstall

4. Buka aplikasi “maybank2u” yang sudah di install tadi kemudian pilih “izinkan”

5. Setelah itu klik “mulai” dan baca seluruh syarat dan ketentuan kemudian di bagian bawah centang di kotak menyetujui. Pilih “setuju dan lanjut”

6. Di halaman ini aka nada dua piliihan pertama “Login M2U: untuk yang sudah memiliki akun” dan kedua “daftar M2U: untuk yang belum memiliki M2U”

7. Ikuti semua prosedur yang ada di aplikasi tersebut dengan hati-hati. Baca dengan baik informasi yang muncul di setiap langkah-langkah di halaman aplikasi. 

8. Aplikasi Maybank2UId” sudah bisa kamu gunakan

Fitur-Fitur di Aplikasi Maybank2U

Agar kamu lebih tahu lebih dalam tentang aplikasi Maybank2uid ini, berikut akan kami sampaikan apa saja fitur-fitur yang tersedia di aplikasi tersebut. Disimak, ya.

1. Pembukaan rekening secara online

2. Transaksi yang dapat dilakukan langsung melalui Maybank App

3. Setelah pembuatan rekening selesai, kartu akan dikirimkan ke nasabah

4. Pembayaran tagihan dan lain sebagainya

5. Pembelian pulsa, token listrik, top-up e-wallet dan lain sebagainya

6. Tersedia QR Pay yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara langsung di tempat-tempat perbelanjaan, restaurant dan berbagai tempat yang menyediakan layanan pembayaran melalui aplikasi ini.

Keuntungan dari Aplikasi Maybank2uid

Tentunya Maybank juga menyediakan banyak keuntungan bagi pengguna Maybank2u ini. Berikut keuntungan yang akan kamu dapatkan nantinya.

1. Bebas Biaya Admin

2. Dapat membuka rekening di mana saja dan kapan saja

3. Memiliki akses yang lancer

4. Informasi yang disampaikan jelas

5. Kemudahan pendaftaran

6. Dapat melakukan banyak transaksi

7. Aman, terpercaya dan efisien

8. Tampilan yang menarik dan user friendly

Nah, itu dia cara daftar Maybank2u ID secara online. Kamu tidak perlu bingung lagi untuk memulai dengan aplikasi bank digital ini. Karena apliaksi ini di rancang dengan banyak kemudahan yang mana bagi pengguna awam digital juga bisa memahaminya dengan mengikuti setiap langkah-langkah yang ada di aplikasi dengan baik. 

Bagi kamu yang sudah memanfaatkan aplikasi bank digital artinya kamu menajdi bagian orang yang turut mendukung kemajuan teknologi, lho. Meski secara sadar kita lebih banyak dipaksa untuk beradaptasi dengan hal baru. Namun ini semua justru akan banyak membantu kita untuk melakukan transaksi di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari. Selamat mencoba!