Cara Daftar Aplikasi Danafix Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apa saja yang kamu tahu seputar aplikasi pinjaman online? Sebenarnya banyak sekali aplikasi pinjaman online yang ada di pasar aplikasi seperti playstore atau appstore. Namun, tidak sedikit juga yang membuat aplikasi illegal. Nah, bagi orang awan hal ini sangat rentan, sebab bisa merugikan dan membahayakan. 

Untuk itu edukasi-remaja.com terus berusaha membagikan informasi seputar dunia aplikasi. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online yang dapat kamu jadikan sebagai bahan referensi. Dalam kesempatan kali ini, artikel ini akan membahas tentang salah satu aplikasi pinjaman online yaitu Danafix dan bagaimana cara daftar Danafix. 

Aplikasi yang edukasi-remaja.com pilih untuk dibagikan informasinya, tentunya adalah aplikasi yang aman dan terpercaya. Jadi, pembaca setia edukasi-remaja.com tidak perlu khawatir atau takut saat menggunakannya. Dengan informasi yang diberikan oleh edukasi-remaja.com, khususnya terkait aplikasi pinjaman online, investasi, dan pengelola keuangan diharapkan kamu dapat menemukan referensi aplikasi yang cocok untuk kamu. 

Selengkapnya, edukasi-remaja.com akan mengulasnya dalam artikel berikut ini. Disimak, Yuk.

Apa itu Danafix?

DanaFix adalah sebuah platform online yang bergerak dibidang pinjaman dana secara online atau yang sering disebut dengan pinjol. Danafix didirikan oleh Pt danafix Online Indonesia. Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan AFPI. 

Jumlah unduhan aplikasi Danafix yang ada di playstore sudah mencapai 1 juta lebih. Limit pinjaman yang dapat diberikan yaitu hingga Rp.10.000.000 dan hal ini disesuaikan dengan pengoreksian data dan informasi yang kamu ajukan. 

Pinjaman online melalui aplikasi Dnafix membutuhkan waktu min 7 menit. Kamu dapat mengajukan pinjaman dana untuk keperluan seperti kredit handphone, membayar tagihan, kredit motor, dan kebutuhan hidup yang lainnya. 

Cara Daftar Aplikasi Danafix

Sebelum menggunakan sebuah aplikasi ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan, salah satunya yaitu melakukan proses pendaftaran. Untuk cara daftar aplikasi Danafix akan edukasi-remaja.com bagikan pada bagian artikel berikut ini:

1. Langkah pertamanya, buka aplikasi playstore atau appstore yanga da di ponsel pintarmu

2. Ketikkan “Danafix” di kolom komentar

3. Mulai download aplikasi Danafix dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi Danafix yang sudah terinstall di perangkat kamu dan mulai lakukan proses pendaftaran

5. Klik “Terima” untuk memberikan izin aplikasi mengakses ke perangkat kamu

6. Klik “lewati” dan kamu sudah masuk ke halaman utama aplikasi

7. Klik “Dapatkan dana sekarang” sebelum mulai mengajukan pinjaman kamu dapat melihat informasi jumlah pinjaman, jumlah pengembalian dana, batas waktu pembayaran, dan jumlah cicilan per bulan dengan cara menggeser tombol “jumlah pinjaman Rp” dan “durasi pinjaman, salam satuan bulan” sesuai keinginanmu

8. Masukkan nomor handphone kamu dan klik “berikutnya”

9. Masukkan kembali kode OTP yang dikirimkan melalui sms

10. Isi data pribadi kamu dengan benar, teliti, dan jujur. Kemudian klik “berikutnya”

11. Kamu akan diminta untuk melengkapi data sebanyak 7 tahap atau 7 formulir yang telah disediakan. Mulai dari data pribadi, data pekerjaan, data kontak, dan data lainnya

12. Ambil foto selfie kamu sesuai dengan format yang telah disediakan. Pastikan pengambilan foto jelas

13. Selanjutnya, isi bank data di tahap terkahir dan klik “konfirmasi data anda.” Pastikan data yang kamu isi sesuai dengan informasi yang ada di E-KTP kamu. 

14. Tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil memverifikasi dan ajuan pinjaman dana kamu disetujui

Nah, itu dia cara daftar aplikasi Danafix yang dapat disampaikan oleh edukasi-remaja.com di artikel kali ini. Untuk proses pembayaran pinjaman di aplikasi ini yaitu dengan cara cicilan. Pinjaman online dapat membantu meringankan kebutuhan hidup kamu bila dilakukan dengan tepat dan bijak. 

Pahami seluk-beluk secara umum aplikasi pinjaman online, sebelum memutuskan mengajukan pinjaman dana yang kamu butuhkan. Untuk fitur-fitur yang ada di aplikasi Danafix ini tidak beda jauh dengan aplikasi pinjaman online serupa. Tampilan dari aplikasi Danafix mudah untuk dimengerti bahkan bagi orang awam sekalipun. Jadi, kamu tidak akan mengalami kesulitan jika mengikuti dan membaca setiap langkah-langkahnya dengan benar. 


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain