Cara Daftar Profits Anywhere Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Menambah sumber income atau pendapatan bisa dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan mulai berinvestasi, misalkan membeli saham tertentu. Namun, setiap keputusan pasti memiliki resikonya sendiri. Begitu juga saat mulai investasi saham. Kadang bisa untung tapi juga tetap ada faktor resiko yaitu kerugiaan saat harga saham anjlok. 

Diluaran banyak sekali aplikasi yang sudah tersedia untuk memudahkan kamu mulai berinvestasi melalui saham. Beragam jenis saham yang dapat kamu pilih. Mulai dari yang syariah atau sesuai dengan ketentuan syariat islam atau yang non syariah. Semua keputusan yang kamu ambil tetap menyimpan resikonya sendiri. 

Baik tidaknya sebuah aplikasi selain yang terjamin keamanannya, tetapi juga dapat dilihat apakah tampilan yang disediakan mudah dipahami, dipelajari, dan dimengerti bahkan oleh orang awam sekalipun. Karena kenyataannya ada saja fitur-fitur yang ada di aplikasi sulit untuk dipahami oleh pengguna baru atau awam. Di kesempatan kali ini bersama edukasii-remaja.com akan membahas tentang aplikasi profits anywhere dan bagaimana cara daftar profits anywhere berikut ini. Di simak baik-baik, ya.

Apa itu Profits Anywhere?

Profits anywhere adalah aplikasi yang dapat kamu temukan di playstore dan aplikasi ini digunakan untuk mengetahui info pasar sekuritas dan perdagangan online. Profits anywhere didirikan oleh PT Phintraco Sekuritas. 

Profits anywhere merupakan aplikasi saham yang ditujukan bagi nasabah sekuritas Phintraco. Sesuai dengan namanya, profits anywhere aplikasi yang dapat membuat kamu memperoleh banyak keuntungan atau profits dari berbagai tempat yaitu saham-saham yang tersedia. Jika kamu ingin memulai menjadi seorang investor di sini, untuk bisa mengenali fitur-fitur yang tersedia tidaklah sulit. Karena, tampilan dari aplikasi ini user friendly dan mudah dimengerti. 

Cara Daftar Profitss Anywhere

Sebelum bisa menggunakan semua fitur yang tersedia di dalam sebuah aplikasi. Untuk beberapa aplikasi mengharuskan melalui pendaftaran terlebih dahulu. Bagi kamu yang ingin memulai berinvestasi saham melalui aplikasi profits anywhere, kamu bisa mengikuti cara daftar profits anywhere yang akan edukasi-remaja.com bagikan berikut ini:

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah buka playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “profits anywhere” di kolom pencarian yang tersedia

3. Mulai download aplikasi profit anywhere dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan mendwnload aplikasi tersebut

4. Buka aplikasi yang sudah terpasang di perangkat kamu

5. Klik “daftar” yang tersedia di aplikasi

6. Klik “oke” untuk mengizinkan sistem mengakses beberapa media di pernagkat kamu

7. Klik “lewati” yang ada di pojok kanan atas

8. Klik “mulai” dan isi setiap formulir yang telah di sediakan

9. Pilih untuk mendaftar “reguler” atau “syariah”

10. Seperti pendaftaran pada umumnya kamu memerlukan KTP, NPWP (bila ada), kertas putih polos (untuk tanda tangan), dan pulpen dengan tinta hitam 

11. Ikuti setiap prosedur yang diminta dengan benar, teliti, dan jujur

12. Setelah semua langkah-langkah yang diminta sudah kamu ikuti dengan tepat dan benar. Sistem akan memberitahukan, bila akun kamu sudah berhasil terdaftar dan kamu sudah bisa mulai berinvestasi di aplikasi profits anywhere

Fitur-Fitur di Aplikasi Profits Anywhere

Untuk dapat mengenal lebih jauh aplikasi profits anywhere, edukasi-remaja.com akan menjabarkan fitur-fitur di aplikasi profits anywhere berikut ini. Di simak baik-baik, yuk.

1. Fiitur Indices

Di menu ini kamu dapat melihat semua indeks yang terdapat di pasar modal Indonesia. 

2. Fitur Order Book

Di sini kamu dapat melihat seluruh transkasi secara detail dari satu emiten sepanjang perdagangan per hari.

3. Fitur Share Summary

Di sini akan menunjukkan 5 saham dengan nilai atau value transaksi tertinggi, 5 saham dengan volume transaksi tertinggi, dan 5 saham dengan frekuensi transaksi tertinggi. 

4. Fitur Chart

Untuk melihat grafik pergerakan harga saham yang kamu inginkan.

5. Fitur Share Information

Berisi informasi-informasi dari satu saham yang ingin kamu tahu secara detail.

6. Fitur Shares Monitor

Berisi saham-saham yang menjadi fokus utama kamu untuk kamu perhatikan

7. Running Trade

Berisi informasi-informasi transksi yang terjadi di bursa saham Indonesia pada saat itu juga

8. News

Berisi informasi atau berita-berita yang bersumber dari kontributor rofits anywhere

Ada beberapa fitur lainnya yang tersedia di profits anywhere seperti trading, funds, dan tools yang bisa kamu fungsikan sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, itu dia penjelasan tentang cara daftar profits anywhere yang dapat dibagikan oleh edukasi-remaja.com di artikel kali ini. Profits anywhere aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin memulai berinvestasi dengan biaya yang kecil alias mulai dari di bawah Rp.500.000.



© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain