Cara Daftar Aplikasi Akseleran Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Setelah ada banyak pembahasan tentang jenis pinjaman online berbasis P2P landing. Tentunya kamu sudah mulai paham, bukan tentang aplikasi pendanaan dengan basis P2P landing atau peer to peer. Di era sekarang, berbagai jenis pijaman yang dapat kamu pilih. Dengan berbagai tujuan pendanaan seperti untuk kebutuhan konsumtif atau untuk modal usaha. 

Uniknya, aplikasi pendanaan yang seluruhnya dilakukans ecara online ini, tidak hanya menyediakan fasilitas pinjaman saja. Tetapi jika kamu ingin menjadi salah satu investornya bisa dengan mudah hanya melalui aplikasi online saja. 

Peer to peer landing ini dinaungi oleh sebuah lembaga atau badan usaha yang menjadi jembatan antara peminja dan investor. Sebagaimana, dana yang telah berhasil dikumpulkan akan disalurkan ke peminjam sesuai dengan kesepakatan yang ditentukan. 

Membahas tentang aplikasi P2P landing, bersama edukasi-remaja.com kali ini akan membahas tentang sebuah aplikasi pendanaan berbasis P2P landing yaitu akseleran. Untuk lebih lanjutnya, berikut kita akan jelaskan apa itu akseleran dan cara daftar aplikasi akseleran. Disimak baik-baik, ya. 

Apa itu Akseleran?

Akseleran adalah sebuah aplikasi atau platform pendanaan dengan metode P2P landing yang keseluruhan prosesnya dilakukan secara online. Akseleran berada dibawah naungan PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia. 

Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota AFPI. Sehingga kamu tidak perlu takut dan khawatir dengan keamanan yang diberikan. 

Di aplikasi ini seorang investor mempunyai pilihan dalam menyalurkan dananya yaitu dalam bentuk saham, ekuitas, dan dana. Akseleran memberikan pinjaman pendanaan tanpa meminta jaminan apapun termasuk aset berharga. Kamu hanya perlu melalui prosedur pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang ada di dalam aplikasi tersebut. 

Pendanaan yang telah disalurkan akseleran adalah mencapai lebih dari RP.960 miliar dengan jumlah peminjam lebih dari 2000 dan peminjam aktif sebesar 549. Aplikasi pendanaan akseleran termasuk dalam aplikasi yang terpercaya. Hal ini dapat dilihat berdasarkan banyaknya jumlah peminjam melalui aplikasi ini. Tidak hanya untuk ukm saja, pendanaan yang disalurkan akseleran mencakup ke berbagai sektor seperti engineering, oil and gas maining, construction supplier dan masih banyak lagi. 

Cara Daftar Aplikasi Akseleran

Sebelum bisa memanfaatkan seluruh fitur yang disediakan dalam aplikasi. Kamu harus mengikuti beberapa panduan untuk mendaftar. Berikut cara daftar aplikasi akseleran yang akan edukasi-remaja.com jelaskan. 

1. Pertama-tama, buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “akseleran” di kolom pencarian yang tersedia

3. Mulai download aplikasi akseleran dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall 

4. Buka aplikasi akseleran yang telah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Klik “registrasi” dan masukkan alamat email, password, dan centang kotak syarat dan ketentuan. Kemudian klik “daftar”

6. Selanjutnya, masukkan kode referral jika ada. Jika tidak ada klik “saya tidak memiliki kode referral”

7. Klik “buka email” untuk memverifikasi akun akseleran kamu

8. Klik link yang dikirim ke email kamu. Kemudian kembali ke aplikasi dan klik “lanjut”

9. Pilih akun “perorangan” atau sesuai dengan kebutuhan kamu. Lalu, klik “lanjut”

10. Lengkapi data diri kamu. Mulai ambil foto KTP kamu kemudian klik “lanjut”

11. Masukkan nomor KTP kamu dan klik “lanjut”

12. Ambil foto kartu NPWP dan masukkan nomor NPWP kamu. Lalu, klik “lanjut”

13. Masukkan identitas diri kamu mulai dari nama, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat lengkap, provinsi, kabupaten. Isi dengan teliti dan benar kemudian klik “lanjut”

14. Masukkan informasi akun bank kamu dengan benar dan teliti. Lalu, klik “ok”

15. Akun kamu sudah berhasil dibuat dan tunggu 1x24 jam untuk proses verifikasi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Akseleran

Berikut keuntungan menggunakan aplikasi akseleran yang ditawarkan bagi penggunanya.

1. Bunga yang diberikan kompetitif yaitu 10.5%-12% per tahun

2. Didukung oleh tim yang professional dalam hal investasi 

3. Biaya investasi yang murah 

4. Terdapat beberapa jenis investasi

5. Memperbolehkan pinjaman mulai dari Rp.100.000

Nah itu dia cara daftar aplikasi akseleran yang dapat edukasi-remaja.com bagikan di artikel kali ini. Pendanaan dengan latar belakang P2P Landing sangat bisa membantu bagi pegiat usaha kecil hingga besar. Selain, itu juga bisa memberikan keuntungan bagi kamu yang ingin menjadi investornya. Semoga bermanfaat.