Cara Daftar Aplikasi Trading Logam Mulia Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apakah kamu pernah mendengar istilah trading? Apa yang kamu ketahui tentang trading? Ya, trading adalah sebuah aktivitas pertukaran barang atau jasa di sebuah pasar modal. Sedangkan trader adalah sebutan untuk orang yang melakukan proses trading.  Artikel kali ini akan membahas tentang cara daftar aplikasi trading logam mulia terbaru.

Jasa yang diperjualbelikan dapat berupa saham, valuta asing/forex, pasar berjangka, komoditas, dan sejenisnya. Bentuknya pun ada beragam, salah satunya adalah logam mulia yang akan edukasi-remaja.com jelaskan di artikel kali ini.  

Pilihan berinvestasi bisa beragam bentuknya. Semua dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan, kecocokan, dan resiko yang bisa kamu tanggung atau toleransi. Tentu saja, berinvestasi juga memiliki resiko, bukan hanya persoalan keuntungan saja, kan. 

Nah, untuk pembahasan lebih lanjut tentang apa itu aplikasi trading logam mulia? Bagaimana cara daftar aplikasi logam mulai? Daripada berlama-lama, mendingan langsung disimak aja, yuk, artikel berikut ini. 

Apa itu Aplikasi Trading Logam Mulia?

Aplikasi trading logam mulia adalah sebuah platform online berbasih android yang menyediakan perdagangan logam mulia, emas, dan perak secara online. Aplikasi trading logam mulia juga sudah terdaftar atau teregulasi di BAPPETI. Sehingga untuk keamanan dan kepercayaan sistem yang ada terjamin. 

Aplikasi ini dapat dengan mudah kamu unduh melalui playstore atau appstore. Kepercayaan pengguna terhadap aplikasi ini juga dapat dilihat dari rating baik yang diberikan oleh user yaitu mencapai 5.0 bintang. Jumlah unduhannya juga sudah mencapai 50 ribu lebih. 

Melalui aplikasi ini, investor dapat menganalisis harga terbaru dan ter-update setiap harinya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi trading logam mulia ini adalah kemampuan menyediakan kecepatan dan efisiensi trading. Sehingga hal ini yang membuat para investor banyak menggunakan aplikasi trading logam mulia. 

Pasar modal di aplikasi ini juga terbuka 24 jam sehari. Jadi, dapat dikatakan bisa digunakan oleh siapa saja sesuai dengan fleksibilitas waktu yang kamu punya. 

Cara Daftar Aplikasi Trading Logam Mulia

Sebelum menggunakan sebuah aplikasi, ada beberapa prosedur yang harus kamu ikuti. Untuk aplikasi ini, panduan cara daftar aplikasi trading logam mulia akan edukasi-remaja.com bagikan di bagian artikel berikut ini. 

1. Pertama-tama, buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore” yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Trading Logam Mulia” di kolom pencarian 

3. Mulai download aplikasi trading logam mulia (logo warna kuning, dengan bulatan besar putih dan titik kuning kecil di tengahnya). Tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut

4. Buka aplikasi trading logam mulia yang sudah terpasang di perangkat kamu

5. Input nomor handphone kamu atau bisa juga menggunakan alamat email. Jika kamu sudah punya akun di aplikasi HSB lainnya, maka kamu tinggal login saja. Karena aplikasi trading logam mulia masih satu perusahaan dengan HSB, hanya beda aplikasi. 

6. Ikuti dengan benar dan teliti prosedur pendaftarannya. Ketika akun kamu sudah berhasil dibuat, kamu sudah bisa mulai trading di aplikasi ini

Fitur-Fitur di Aplikasi Trading Logam Mulia

Supaya kamu tidak bingung fasilitas apa saja yang ada di aplikasi trading logam mulia. Berikut edukasi-remaja.com akan membagikan informasi fitur-fitur di aplikasi trading logam mulia. 

1. Halaman utama

Di halaman utama kamu dapat melihat informasi undian trade, jumlah bonus, ayo daftar, dan ayo trading. Jika kamu ingin mulai melakukan trading, klik tab “ayo trading” yang ada di bagian bawah sebelah kiri. 

2. Menu pasar

Di sini kamu dapat melihat instrument trading yang disediakan. Kamu dapat melakukan analisis teknikal di bagian ini. 

3. Posisi

Di menu ini tersedia informasi entry yang sedang berlangsung. 

4. Aset

Di menu ini terdapat informasi saldo dan ekuitas pergerakan uang yang berlangsung dapat dilihat di halaman ini. 

5. Profil

Di halaman ini tersedia fitur edukasi, panduan, kotak masuk, live chat, informasi akun, voucher cash dan lain sebagainya. 

Demikianlah penjelasan seputar cara daftar aplikasi trading logam mulia yang dapat edukasi-remaja.com dapat bagikan. Aplikasi ini masih satu perusahaan dengan HSB. Jadi, kamu bisa memilih menggunakan aplikasi mana saja dari HSB yang cocok untuk kamu. Semoga artikel tentang cara daftar aplikasi trading logam mulia terbaru ini bermanfaat.