Cara Daftar & Kode Referral KuCoin Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Selamat datang kembali para pejuang aset digital. Nah, berhubung aset digital sedang ramai dibicarakan, tema artikel kali ini masih berkaitan dengan aset digital, lebih tepatnya tentang platform exchange dan jual beli aset digital yaitu KuCoin.

Dengan menggunakan KuCoin, kalian dapat membeli coin atau aset digital dengan kartu kredit, hal tersebut tentunya menjadi salah satu poin yang membuat KuCoin diminati oleh khalayak. Sekarang ini, masih sedikit orang yang mengetahui tentang KuCoin, maka dari itu kami tertarik untuk membahas tentang cara daftar dan kode referral KuCoin terbaru.

kode referral kucoin terbaru

Apa itu KuCoin

KuCoin merupakan platform exchange dan jual beli crypto atau aset digital. KuCoin dengan mudah meroket menjadi salah satu platform favorit para trader dikarenakan kemudahan dalam mendaftar di aplikasi ini. Aplikasi KuCoin sendiri mudah digunakan serta cukup simpel bahkan untuk pemula dalam dunia jual beli crypto.

Tidak hanya itu, secara global kemudahan dalam membeli aset digital mendukung popularitas mereka ke puncak bersanding dengan platform-platform exchange besar lainnya. Dengan menggunakan KuCoin, kalian dapat membeli coin atau aset digital dengan kartu kredit, hal tersebut tentunya menjadis salah satu poin yang membuat KuCoin diminati oleh khalayak.

Kode Referral KuCoin Terbaru

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan KuCoin, KuCoin mengadakan program referensi yang akan memberikan kalian bonus hingga $10 ketika kalian mendaftar menggunakan kode referral atau kode rujukkan dibawah ini. Berikut adalah kode referral KuCoin Terbaru :

" rB3XUYW "

Gunakan kode rujukkan kucoin diatas ketika kalian mendaftar di aplikasi atau web KuCoin untuk mendapatkan bonus hingga $10.

Cara Daftar KuCoin Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar KuCoin Terbaru :

1. Download dan Buka Aplikasi KuCoin

2. Masuk ke menu akun di pokok kanan atas, lalu tap Login

3. Tap Sign Up untuk mendaftar

4. Pilih metode login, apakah melalui email atau nomor handphone lalu tap kirim kode verifikasi

5. Masukkan kode verfikasi yang dikirim ke email/nomor hanphone kalian, lalu tap next.

6. Isi password login dan konfirmasi password login. 

7. Gunakan kode referral KuCoin Terbaru rB3XUYW

8. Setujui Ketentuan Pengguna lalu tap next

9. Aktifkan atau skip Touch ID

10. Pendaftaran selesai.

Mudah bukan cara mendaftar di KuCoin ini? Selanjutnya adalah proses KYC atau kalian bisa mendunda KYC jika kalian mau.

Cara Verifikasi Akun KuCoin Terbaru

Cara Verifikasi KYC KuCoin sama dengan setiap aplikasi keuangan lainnya, hanya perlu siapkan KTP atau SIM saja. Keuntungan melakukan KYC adalah limit penarikan yang lebih besar dibandingkan dengan jika kalian tidak memverifikasi KYC kalian. Berikut ini adalah cara verifikasi KYC KuCoin Terbaru :

1. Masuk ke akun KuCoin kalian dan buka profil.

2. Tap Profil kalian (email/nomor handphone).

3. Tap Identity Information atau verifikasi identitas.

4. Isi Negara, nama dan tipe dokumen kalian.

5. Setujui Persyaratan pengguna

6. Selesai, Akun anda telah berhasil melakukan Verfikasi Identitas Standar.

Mudah bukan verifikasi akun di KuCoin ini? Selanjutnya adalah verifikasi tingkat lanjut jika kalian ingin melanjutkan silahkan siapkan foto ktp dan selfie bersama KTP kalian.

Keuntungan Menggunakan KuCoin

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan aplikasi KuCoin :

1. Mudahnya membeli Aset Digital

Kemudahan membeli aset digital adalah yang membuat KuCoin populer. Bagi kalian para pemilik kartu kredit, kalian dapat dengan mudah membeli crypto dengan kartu kredit kalian. Beberapa orang pemilik kartu kredit berpikir, daripada limit kredit mereka sia-sia, lebih baik menggunakan hal tersebut untuk membeli crypto karena harga aset digital yang terus naik.

2. Verifikasi KYC Simpel dan Mudah

Tidak seperti aplikasi trading lain yang menyulitkan, cara verifikasi KYC di KuCoin terbilang sangat amat mudah. Hanya diharuskan mengisi negara, nama, dan nomor identitas saja.

3. Banyak Bonus dan Giveaway Menanti

Ada banyak sekali event Bonus atau Giveaway yang diadakan KuCoin hingga jutaan USDT. Dengan bergabung dan memakai KuCoin, kalian dapat mengikuti giveaway ini tanpa syarat.

Nah, Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral KuCoin Terbaru, semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain