Cara Daftar Emiten.com - Tools Analisa & Riset Saham

Edukasi-Remaja.com - Apakah kamu seorang trader atau investor pemula? Bingung darimana memulai analisis saham? Kalau iya, berarti kamu wajib simak penjelasan edukasi-remaja.com tentang aplikasi analisa riset tool saham yaitu emiten.com Artikel kali ini, akan membahas tentang cara daftar emiten.com terbaru.

Aplikasi ini dapat membantu kamu menemukan potensi saham terbaik. Sehingga aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi pemula maupun berpengalaman. Aplikasi emiten.com merupakan aplikasi dengan nomor urut 9 terlaris di keuangan. 

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Semua itu akan segera kamu ketahui penjelasannya di dalam artikel ini. Eits, tapi jangan salah paham dulu ya. Emiten.com bukanlah aplikasi jual-beli saham, lembaga amal, kreditor, institusi finansial, penasihat atau broker amal. 

Aplikasi ini diperuntukan bagi kamu yang ingin melakukan riset sahamdari analisis independen tersertifikasi atau berpengalaman. Karena analisis merupakan poin penting dan krusial bagi trader atau investor. Dengan ini mereka bisa menjaga kekayaan yang mereka miliki dengan investasi. 

Nah, daripada berlama-lama mendingan kita langsung simak saja penjelasan tentang apa itu emiten.com? Bagaimana cara daftar emiten.com? di artikel berikut ini. 

Apa itu Emiten.com?

Emiten.com adalah sebuah platform yang menyediakan wadah untuk riset atau analisis saham dari analis independen tersertifikasi atau berpengalaman. Aplikasi emiten.com merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang menyediakan riset rekomendasi saham dengan fasilitas beragam analis berpengalaman meliputi analisa fundamental dan teknikal.

Kamu dapat melakukan analisa saham syariah maupun BUMN. Semuua dapat kamu lakukan hanya melalui aplikasi emiten.com. Hal ini sangat baik bagi pemula sebelum menentukan ingin berinvestasi di mana. 

Tidak sedikit juga pemula bisa menemukan saham berpotensi. Karena pada hakikatnya tujuan berinvestasi bukanlah menjadi kaya atau cepat kaya. Tetapi mempertahankan kekayaan. Oleh sebab itu, penting bagi trader pemula mempelajari seluk beluk saham dan melakukan analisis terlebih dahulu melalui aplikasi ini. 

Aplikasi ini memiliki rating yang sangat baik di playstore yaitu 5.0 dari 5. Aplikasi emiten.com dirilis pertama kali pada tanggal 18 Oktober 2020. Selain dapat digunakan secara gratis diawal. Aplikasi ini menerapkan versi pro atau berbayar dengan harga terjangkau yaitu Rp 33.000 perbulan atau Rp 229.000 per duabelas bulan. 

Keuntungan dari Emiten.com

Setelah menyimak penjelasan tentang apa itu emiten.com? Sekarang kami akan membagikan informasi tentang keuntungan dari emiten.com. Berikut penjelasannya di bagian artikel ini. 

1. Bisa melihat informasi cara pandang investor atau trader mengapa memilih saham B atau C

2. Memperoleh update sinyal rekomendasi analisa saham setiap hari

3. Adanya kumpulan analisis, insight, dan forecast dari beragam user

4. Fitur yang ada did esain khusus untuk menekan resiko dan meningkatkan profit

5. Tidak disediakan komukasi antar user dengan user. Sehingga informasi yang di dapat tetap akurat

6. Terdapat analisa saham BUMN dan Syariah

7. Aplikasi yang di desain khusus untuk pemula dan orang yang berpengalaman

8. Fasilitas analisis trading tenang, berbobot, aman, dan terjangkau

9. Terdapat beragam analisis saham yang telah diliput oleh media nasional

Cara Daftar Emiten.com

Setelah pembahasan tentang apa itu emiten.com dan keuntungan dari emiten.com. Berikutnya edukasi-remaja.com akan membahas tentang panduan cara daftar emiten.com berikut ini.

1. Langkah pertamanya buka aplikasi “Appstore” atau “Playstore” yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Emiten.com” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi emiten.com dan tunggu beberapa saat sampai ssitem ebrhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi emiten.com yang sudah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Masuk dengan menggunakan akun google

6. Pilih alamat email yang ingin kamu gunakan

7. Secara otomatis akun kamu sudah berhasil dibuat. Sekarang kamu bisa menggunakan fitur yang tersedia di dalam aplikasi emiten.com

8. Untuk menambahkan informasi. Kamu dapat klik “Akun” di pojok kanan bawah

9. Nah, setelah akun kamu berhasil dibuat. Sistem akan menawarkan versi premium. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar emiten.com-rekomendasi analisa riset tool saham yang bisa edukasi-remaja.com bagikan. Semoga informasi ini dapat membantu dan menambah pengetahuan untuk pembaca sebelum memulai menjadi trader. Kamu dapat mencoba semua fitur yang tersedia supaya bisa lebih memahami sebelum menggunakan versi premium. Selamat mencoba. 




© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain