Cara Daftar PanenSaham Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Sebelum memulai investasi saham sebaiknya mempelajari seluk-beluk saham terlebih dulu. Supaya kamu tahu resiko dan alur saham. Sehingga investasi kamu bisa lebih cuan. Nah, terkadang bingung, ya, kalau belajar otodidak melalui media internet. saat tidak paham bingung harus bertanya ke siapa. Karena itu, kali ini kami tertarik untuk membahas tentang cara daftar panen saham terbaru.

Sekarang kamu tidak usah bingung lagi, karena sudah ada sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belajar saham. Aplikasi itu bernama PanenSaham. Sudah pernah dengar belum? Kalau belum, sini-sini simak artikel yang akan edukasi-remaja.com bagikan ini. 

Investasi memang harus mulai dipikirkan mulai sekarang. Biarkan uang bekerja untuk kita, bukan sebaliknya kita yang bekerja untuk uang. Bagi kamu seorang pemula yang ingin memulai belajar investasi saham, boleh banget gabung di aplikasi PanenSaham.

Apa itu PanenSaham? Bagaimana cara daftar PanenSaham? Semua itu akan kami bahas di dalam artikel ini. Jangan lewatkan dan simak terus sampai selesai, ya. Di era yang serba digital seperti sekarang, kita harus bisa memanfaatkan berbagai fasilitas kemudahan. Salah satunya untuk mengikuti media-media belajar yang sudah disediakan. 

Untuk lebih lanjutnya, simak baik-baik artikel berikut ini.

Apa itu PanenSaham?

PanenSaham adalah semua aplikasi yang diciptakan sebagai sarana atau media belajar saham. PanenSaham merupakan komunitas dan tempat sharing tentang investasi saham, yang bisa kamu manfaatkan sebelum terjun sebagai seorang investor. 

PanenSaham diluncurkan pada tanggal 15 April 2019. Mungkin bagi sebagian banyak orang belum tahu akan aplikasi keren ini. Untuk itu, edukasi-remaja.com ingin berbagi ke pembaca setia supaya bisa menjadi investor yang unggul.

Tujuan diciptakannya aplikasi PanenSaham adalah supaya bisa memberikan edukasi dan layanan informasi kepada para investor terkait bagaimana cara menjalankan trading saham yang sehat dan bisa menginplementasikan ke Bursa Efek Indonesia secara mandiri. 

Namun, perlu diingat bagi pembaca setia edukasi-remaja.com bahwa PanenSaham telah menginformasikan maraknya channel penipuan yang mengatasnamakan PanenSaham. Jadi, buat pengguna diimbau untuk lebih berhati-hati dan teliti lagi. Kamu bisa mengikuti aplikasi PanenSaham melalui penjelasan yang kami bagikan ini. 

Cara Daftar PanenSaham

Setelah selesai mengupas tentang apa itu PanenSaham? Sekarang kami akan membahas tentanf cara daftar PanenSaham. Berikut kami bagikan informasinya.

1. Langkah pertama, buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore” di smartphone kamu

2. Ketikkan “PanenSaham” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi PanenSaham dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi PanenSaham yang sudah berhasil terpasang diperangkat kamu

5. Klik icon “Garis Tiga Horizontal” yang ada di pojok kiri atas aplikasi

6. Untuk dapat bergabung ke dalam komunitasnya kamu harus mendaftar terlebih dulu dan memiliki rekening saham di mandiri sekuritas yang bekerjasama dengan aplikasi PanenSaham yang ada di Makassar, Padang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Jakarta (Artha Gading)

7. Kamu bisa klik contact us di menu titik tiga tadi

8. Jika sudah kamu bisa bergabung di dalam komunitas panensaham dan mempelajari semua tentang investasi saham

9. Sedangkan untuk akun pendaftarn, aplikasi Panensaham tidak mengharuskan akun pendaftaran untuk bisa masuk ke dalam aplikasi ini

Fitur-Fitur di Aplikasi PanenSaham

Berikutnya kami akan membagikan informasi tentang fitur-fitur di Aplikasi PanenSaham, yang akan edukasi-remaja.com bagikan di bagian artikel ini. 

1. Home

Fitur ini memberi informasi tentang Monika sebagai assisten PanenSaham, Radio PanenSaham, berita komunitas, news ipdate, cerita investor, upgrade you knowledge, dan masih banyak lagi. 

2. Analisa

Fitur ini meneydiakan informasi tentang analisa emiten, rapor emiten, dan opini PanenSaham. 

3. Edukasi

Kamu akan mendapatkan informasi seputar pengenalan pasar modal, perilaku pasar, analisa teknikal, analisa fundamental, sistem trading.

4. News

Kamu akan mendapatkan update segala bentuk berita seputar saham yang kamu butuhkan

5. Event

Informasi tentang event yang diadakan PanenSaham

6. Community

Kamu bisa bergabung ke dalam grup PanenSaham

7. Contact us

Fitur ini menginformasikan nomor yang bisa kamu hubungi, apabila memerlukan bantuan terkait aplikasi PanenSaham

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar PanenSaham yang bisa edukasi-remaja.com bagikan. Aplikasi PanenSaham merupakan aplikasi yang worth it untuk kamu mulai belajar saham. Jadi, bagi kamu yang ingin memulai investasi, bisa mencoba dari aplikasi ini, ya. Selain itu, PanenSaham juga memiliki progam untuk disabilitas yang diberi nama PanenSaham Disabilitas. Jadi, aplikasi ini diciptakan untuk semua kalangan. Selamat mencoba.  sekian artikel tentang cara daftar panen saham terbaru, semoga bermanfaat.