Cara Daftar Aplikasi Expert Option Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Masih membahas tentang aplikasi trading. Ada aplikasi trading lain yang akan edukasi-remaja.com bagikan, dan dapat kamu jadikan referensi. Aplikasi ini merupakan platform nomor 1 di 47 negara. Apa nama aplikasi? Penasaran? Aplikasi itu bernama Expert Option.

Kenapa aplikasi expert option menjadi nomor 1 platform trading? Karena aplikasi ini punya banyak keuanggulan, selain banyak broker, dan investor yang sudah memberi kepercayaan dengan aplikasi expert option. 

edukasi-remaja.com ingin membahas tentang apa itu aplikasi expert option? Bagaimana cara daftar aplikasi expert option?

Sebelum memulai trading, ada baiknya kamu mempelajari terlebih dulu seluk-beluk dunia trading. Disamping itu, kamu juga bisa mencoba dengan menggunakan akun demo yang sudah disediakan aplikasi Expert Option. Supaya kamu bisa mengikuti dan memahami alur instrument investasi sebelum menggunakan uang real. 

Trading belakangan ini menjadi pilihan investasi yang banyak digemari. Terutama di kalangan anak muda. Generasi millennial dan generasi z mulai mendominasi dan melek untuk berinvestasi. Jadi tidak heran, sejak kemajuan teknologi seperti sekarang ini, trading makin banyak diminati. Terutama oleh kalangan millennial. 

Nah, kamu sendiri bagaimana? Tertarik mencoba trading? Untuk itu, di kesempatan kali ini edukasi-remaja.com ingin membahas tentang apa itu aplikasi expert option? Bagaimana cara daftar aplikasi expert option? 

Aplikasi yang bisa kamu coba gunakan untuk trading ini akan diulas di artikel berikut ini. Simak penejlasannya sampai selesai, ya. 

Apa itu Aplikasi Expert Option?

Expert Option adalah sebuah platform trading yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis melalui seluler. Dengan kata lain, expert option merupakan aplikasi perdagangan seluler. Aplikasi ini dirilis pada tanggal  24 November 2015.  Aplikasi ini juga banyak peminatnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat jumlah unduhan di playstore yang sudah mencapai 10 juta lebih dengan rating 4.2

Aplikasi expert option memenangkan penghargaan dengan kategori perusahaan pialang. Expert option telah menyediakan layanan keuangan ke lebih 20.000.000 orang di lebih 150 negara. Banyak keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi ini yaitub memiliki berbagai indikator teknikal, 4 jenis grafik, 100 lebih instrument perdagangan, kondisi perdagangan yang professional, dan proses tarik dana yang cepat. 

Cara Daftar Aplikasi Expert Option

Setelah menyimak penjelasan tentang apa itu aplikasi expert option. Di bagian artikel ini akan edukasi-remaja.com bagikan informasi tentang panduan cara daftar aplikasi expert option berikut ini. 

1. Langkah pertamanya, buka aplikasi “Playstore” atau “Appstore”

2. Ketikkan “Expert Option “ di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi expert option dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi expert option yang sudah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Klik icon garis tiga yang ada di pojok kiri atas

6. Klik “Masuk” yang ada di bagian bawah

7. Selanjutnya klik “Daftar” dan masukkan email juga kata sandi kemudian klik “Masuk”

8. Kamu juga bisa masuk dengan menggunakan akun google atau facebook

9. Pilih salah satu akun gmail kamu dan tunggu beberapa saat sistem memproses

10. Klik “Izinkan” dan selamat akun kamu sudah berhasil dibuat

11. Kamu bisa mulai melakukan setor pertama sebelum memulai trading dengan uang real

12. Untuk mengisi saldo kamu dapat menggunakan nomor rekening dari bank-bank seperti BNI virtual account, Maybank virtual account, Mandiri virtual account, PermataBank virtual account, Bank Sahabat Sampoerna virtual account, Sinarmas virtual account, CIMB Niaga, Danamon virtual account, CIMB Bank virtual account, Maybank virtual account

13. Ikuti step by step yang akan diarahkan sistem. Pastikan membaca dengan teliti instruksi yang diberikan oleh sistem

Expert option memiliki tampilan yang mudah dimengerti bahkan untuk pengguna baru. Perkembangan dan pergerakan instrument investasinya juga menarik. Kamu bisa memulai trading dengan mencoba dengan akun demo terlebih dulu, ya.

Demikian penjelasan tentang cara daftar aplikasi expert option yang bisa edukasi-remaja.com bagikan. Banyak pilihan aplikasi trading yang bisa coba kamu gunakan. Jika kamu seorang pemula, tidak ada salahnya memilih aplikasi terbaik untuk memulai menjadi seorang trader. Karena pilihan aplikasi yang aman, salah satu syarat sebelum memulai trading. Selamat mencoba.