Cara Daftar & Kode Referral FTX Pro Terbaru

 Edukasi-Remaja.com - Kembali lagi bersama edukasi-remaja.com, bagi kalian yang senang bermain aset digital, memiliki lebih dari satu wallet sudah hal yang biasa. Tetapi, terkadang wallet juga tidak cukup, karena ada banyak sekali pilihan market atau exchange yang bisa kalian gunakan. Dari sekian banyak exchange yang ada, FTX Pro adalah salah satu market exchange aset digital terbaru. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral FTX Pro Terbaru.

Apa itu FTX Pro

FTX Pro adalah aplikasi dari FTX, sebuah perusahaan yang dibuat oleh para trader untuk para trader. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Bahamas. FTX sendiri, dibuat dengan tujuan mulia menjadi badan atau yayasan amal, dilansir dari situs resmi ftx, mereka mengklaim telah mendonasikan lebih dari sepuluh juta dollar selama ini.

karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral FTX Pro Terbaru.

kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral FTX Pro Terbaru

Kode Referral FTX Pro Terbaru

Berikut ini adalah kode referral FTX Terbaru bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan FTX Pro, dengan mendaftar menggunakan kode referral ftx pro, kalian bisa mendapatkan cashback dari fee trading kalian. Berikut ini adlaha kode referral ftx pro terbaru yang bisa kalian gunakan :

" 77778371 "

Gunakan kode diatas ketika mendaftar di aplikasi ftx pro.

Cara Daftar FTX Pro Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar FTX Pro Terbaru :

1. Download dan buka aplikasi FTX Pro

2. Tap register

3. Isi email, dan password kalian

4. Gunakan kode referral 77778371

5. Verifikasi kalau kalian bukan robot

6. Aktifkan/abaikan verifikasi biometrik

7. Verfikasi identitas kalian

8. Input Nama lengkap, negara, provinsi tempat tinggal, tanggal lahir serta nomor handphone kalian, dan tap request SMS

9. Tap submit informasi

10. Pilih metode 2fa yang kalian inginkan, kalian bisa memilih menggunakan google auth, sms, atau skip untuk sekarang. Pilih skip jika kalian ingin mengaturnya nanti.

11. Pendaftaran selesai, sekarang kalian bisa menggunakan aplikasi Ftx Pro.

Cukup mudah bukan mendaftar di FTX Pro ini?

Fitur-Fitur yang ada di FTX Pro

Berikut ini adalah fitur yang ada di ftx pro :

1. Staking

Dengan menggunakan fitur Staking, kalian bisa melakukan staking dengan FTT, SRM, SOL, dan RAY. Ketika kalian melakukan staking di FTX, kalian bisa mendapatkan airdrop dan keuntungan hingga sebesar 20% dari nilai aset digital yang kalian kunci di FTX Pro.

2. FTX Pay

Menggunakan FTX Pay, kalian bisa menerima pembayaran menggunakan aset digital dan sebaliknya, kalian juga dapat membayar menggunakan aset digital.

3. Market Prediction

Dengan menggunakan FTX, kalian bisa melakukan trading dengan leverage yang lumayan, pilihan komoditas yang dapat kalian perdagangkan pun beragam, dari aset digital, hingga saham. Kalian akan mendapatkan profit ketika prediksi market kalian tepat sasaran.

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral FTX Pro terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari kode referral ftx terbaru.