Cara Daftar & Kode Undangan Riot Blockchain Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Kembali lagi bersama edukasi-remaja.com bagi kalian yang ingin mencoba mining, tetapi tidak tahu harus bagaimana. Kali ini kita akan membahas tentang riot, sebuah aplikasi blockchain mining terbaru. Aplikasi ini dengan cepat menjadi trending app loh, jadi jangan sampai telat. Yuk disimak artikel tentang cara daftar dan kode undangan riot terbaru.

Baca Juga : Hasil Riset APK Riot, Waspada Penipuan

Apa itu Riot Blockchain

Riot merupakan salah satu daripada banyak pendukung bitcoin, hal tersebut diwujudkan dengan terbentuknya aplikasi riot yang berfokus pada ekosistem bitcoin melalui aktivitas mining proof-of-work. Riot berkomitmen untuk menumbuhkan dan melakukan aktivitas operasi mereka sebagai komitmen mereka kepada bitcoin. Selain itu, Riot merupakan salah satu perusahaan terbesar Amerika Serikat.

Yuk disimak artikelt tentang cara daftar dan kode undangan riot terbaru.

Kode Undangan Riot Terbaru

Bagi kalian yang tertarik mendaftar dan menggunakan Riot Whinstone. Riot menawarkan bonus saldo 20,000 IDR bagi kalian yang mendaftar menggunakan kode undangan. Berikut ini adalah kode undangan riot whinestone terbaru :

" f2pT1m "

Gunakan kode diatas ketika mendaftar di aplikasi Riot, karena Riot Whinstone harus menggunakan kode undangan ketika mendaftar. Selain itu, ketika menggunakan kode undangan diatas, kalian akan mendapatkan bonus saldo 20,000 IDR.

Baca Juga : Kode Promo Ajaib

Cara Daftar Riot Blockchain Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar Riot Blockchain Whinstone Terbaru :

1. Download dan buka aplikasi Riot Blockchain
2. Tap Daftar
3. Masukkan nomor handphone kalian
4. isi nama dan password kalian
5. Gunakan kode undangan Riot terbaru f2pT1m
6. isi kode verfikasi
7. Pendaftaran berhasil

Mudah bukan cara daftar aplikasi Riot ini?

Cara Deposit Riot

Berikut ini adalah cara deposit Riot :

1. Pergi ke tab wallet, dimana saldo kalian berada.
2. Cari saldo IDR, lalu tap isi ulang
3. Pilih jumlah saldo yang ingin kalian isi ulang
4. Tap Next
5. pilih metode transfer yang kalian inginkan
6. lakukan transfer/pembayaran
7. tunggu hingga 24 jam hingga saldo masuk
8. selesai.

cukup mudah kan mengisi saldo riot kalian?

untuk saat ini, RIOT hanya melayani transfer via Virtual account, CIMB Niaga, Bank BNI, dan ewallet scan.

Cara Menarik Saldo Riot Terbaru

Berikut ini adalah cara menarik saldo Riot Whinestone terbaru :

1. Pergi ke Dompet atau wallet
2. Cari IDR, lalu tap penarikan
3. Isi Jumlah penarikan kalian
4. isi nama dan rekening kalian
5. Masukkan kata sandi withdraw kalian
6. tunggu 20 menit, hingga 1 x 24 jam  hingga saldo masuk ke rekening bank kalian.
7. Jika ada kendala, silahkan hubungi admin di grup telegram
8. selesai.

Cara Menggunakan Riot

Bagi kalian yang tertarik untuk menyewa mesin mining/rig. Kalian bisa melakukan riset terlebih dahulu tentang harga mesin, lalu melakukan deposit. Setelah penyewaan selesai, tunggu selama 2 hari hingga mesin siap beroperasi, dan mining akan dijalankan secara otomatis. Kalian bisa mendapatkan crypto hasil mining kalian tanpa melakukan apapun dan kalian bisa melihat saldo hasil mining di tab wallet/saldo.

Setiap mesin memiliki waktu sewa yang beragam, dari 7 hari, hingga 33 hari. Tidak hanya itu, harganya pun berbeda tergantung jenis koin atau crypto yang kalian mining. Jadi, pastikan saldo kalian cukup ya sebelum menyewa mesin.

Keuntungan Menggunakan Riot Whinestone

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan Riot WhineStone :

1. Tidak perlu menyimpan Mining Rig

Dengan resiko yang ada pada mining rig, kalian dapat mengindari hal tersebut dengan menggunakan aplikasi Riot Whinestone. Pasalnya, resiko ketika kalian menyimpan mining rig akan hilang, karena kalian melakukan kontrak dengan Riot dan bukan menyimpan mining rig seorang sendiri.

2. ROI Investasi Terjamin

ROI atau Return of Investment menggunakan Riot terjamin, biaya kontrak yang murah akan menguntungkan pengguna aplikasi ini.

3. Tidak Repot megurus Rig

Mengurus Rig bukanlah hal yang mudah, dengan melakukan kontrak sewa dengan Riot, kalian dapat menghemat biaya gas, biaya pengurusan, listrik, dll yang dapat terjadi jika kalian memiliki rig sendiri.

4. Pendaftaran Mudah

Pendaftaran aplikasi ini terbilang cukup mudah, nomor hanphone, password, kode undangan dan kode verifikasi dapat membuat kalian memiliki akun Riot Blockchain Whinestone.

5. Dapat Bonus Saldo

Ketika kalian mendaftar menggunakan kode undangan riot, kalian bisa mendapatkan bonus saldo yang dapat digunakan untuk menyewa mesin.

Apakah APK Riot Aman?

Untuk saat ini, belum dapat dipastikan keamanan apk riot ini. Bagi kalian yang pernah mendengar MintKits, atau pernah menggunakan MintKits, mungkin kalian akan waspada dengan apk yang menggunakan sistem seperti ini. Dan untuk pengguna baru, tetap waspada dan harap melakukan riset terlebih dahulu sebelum mulai melakukan deposit di aplikasi yang menawarkan sistem sewa mesin rig seperti ini. Kalian bisa membaca hasil riset riot blockchain.

Untuk saat ini, edukasi-remaja.com menyarakan pengguna riot blockchain agar tetap waspada.

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode undangan riot blockchain whinstone terbaru, semoga bermanfaat.