Program Referensi Raiz Investasi Dapat Reksa Gratis

artikel tentang program referensi dari raiz investasi, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang ingin mengetahui tentang program referensi raiz

Edukasi-Remaja.com - Halo para pengunjung edukasi-remaja.com, apa kalian sudah memakai raiz investasi? kalau belum baca dulu deh tentang cara daftar dan kode promo raiz investasi di artikel sebelumnya. Nah, bagi kalian yang sudah memakai raiz investasi, tau nggak sih kalau kalian bisa dapat reksadana gratis dari raiz? Mau tau cara nya? yuk dibaca artikel nya sampai habis.

Raiz Investasi, merupakan platform investasi reksadana. Nah, walaupun aplikasi ini sudah terkenal dan banyak digunakan. Masih sedikit yang tau kalau aplikasi ini bisa memberikan kalian saldo reksadana gratis. Saldo ini akan otomatis masuk ke akun kalian ketika kalian mengikuti program referensi dari raiz. Gimana sih caranya? Penasaran kan?

Daftar Raiz menggunakan kode promo KUSRS4 untuk mendapatkan saldo reksa.

Cara Dapat Reksa Gratis Dari Raiz

Sekarang ini, siapa sih yang gak mau sesuatu yang "Gratis", betul kan? Nah, Raiz mengerti perasaan kalian, sehingga mereka mengadakan program referensi yang akan memberikan saldo reksadana gratis bagi kalian para pengguna Raiz Investasi. Bagaimana caranya? yaitu dengan cara mengikuti program referensi dari Raiz.

Program Referensi dari Raiz

Raiz investasi mengadakan program referensi bagi kalian para pengguna dan calon pengguna raiz. Nah, untuk kalian yang ingin mendapatkan saldo reksadana gratis dari raiz, bisa mendaftar menggunakan kode promo raiz, baca artikel tentang kode promo raiz terbaru dulu deh. Setelah kalian mendaftar raiz, kalian bisa mengikuti program referensi dari raiz sebagai pengundang atau pemberi kode promo.

Singkatnya, ketika kalian mendaftar menggunakan kode promo raiz, kalian mendapatkan saldo reksa. Dan juga, ketika pengguna baru mendaftar menggunakan kode promo raiz dari kalian, maka kalian akan mendapatkan saldo reksa juga.

Jadi, program referensi dari raiz ini bertujuan agar kalian mengundang lebih banyak pengguna untuk menggunakan raiz investasi. Tidak berhenti sampai disitu, kalian juga akan mendapatkan hadiah ketika berhasil mengundang pengguna baru.

Cara Mengikuti Program Referensi Raiz Investasi

Bagi kalian yang tertarik dan ingin mengikuti program referensi dari raiz ini, bisa mendaftar dulu di Raiz Investasi. Kenapa? Karena program ini khusus untuk pengguna Raiz Investasi. Kalau kalian ingin mendaftar, silahkan baca artikel tentang cara daftar dan kode promo raiz, agar kalian bisa mendaftar menggunakan kode promo raiz dan mendapatkan saldo reksa gratis ketika mendaftar.

Setelah kalian mendaftar di Raiz, kalian bisa mengikuti program ajak teman dari Raiz, dan menggunakan kode referensi atau kode promo raiz kalian untuk mengundang orang lain.

Apa Saja Syarat Program Referensi Raiz?

Berikut ini adalah syarat mengikuti Program Referensi dari Raiz Investasi :

1. Memiliki Akun Raiz Investasi
2. Akun sudah terverifikasi
3. Melakukan topup perdana sebesar 100,000 IDR atau seratus ribu rupiah
4. Memiliki saldo tetap sebesar 100,000 IDR atau seratus ribu rupiah
5. Memiliki teman untuk diundang

Cukup mudah bukan syaratnya? Kalian hanya perlu mendaftar, verifikasi, topup saldo dan mulai mengajak teman. Setelahnya, kalian bisa mendapatkan saldo reksadana gratis dari Raiz Investasi.

FAQ

  • Apakah Saldo Reksa Gratis Dari Raiz Bisa di tarik/withdraw?

Tentu bisa

  • Saya Ingin Mendaftar Raiz, tapi tidak memiliki kode promo. Bagaimana?

Kalian bisa menggunakan kode promo raiz investasi terbaru KUSRS4

  • Saldo miminum 100,000 IDR apakah bisa ditarik?

Kalian harus memiliki saldo tetap sebesar 100,000 IDR agar bisa terus mengikuti program referensi

  • Berapa yang akan saya dapatkan ketika mengundang teman?

Kalian akan mendapatkan saldo reksa sebesar 30,000 IDR atau tiga puluh ribu rupiah

  • Bagaimana Caranya saya tahu kalau undangan saya sukses?

Ketika orang yang kalian undang telah melakukan topup, kalian akan mendapatkan notifikasi bonus saldo. Saldo tersebut akan masuk ke saldo reksadana kalian secara otomatis

  • Kemana Saya bisa mencairkan saldo reksa gratis saya?

Kalian bisa mencairkan saldo reksa kalian ke rekening bank yang terdaftar di aplikasi Raiz Investasi.

Sekian artikel tentang program referensi dari raiz investasi, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang ingin mengetahui tentang program referensi raiz.

© Edukasi Bisnis Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain