Bonus dan Iphone dari Neobank? Pakai Fitur VIP

neobank memberikan banyak bonus pada nasabah bank neo commerce. Tetapi, fitur member VIP neobank merupakan fitur yang baru dari layanan neobank loh

Kode Referral Terbaru - Siapa sih disini yang enggak kenal Neobank? Setelah menjadi sorotan publik karena fitur kode referral neobank yang memberikan bonus pada pengguna baru, kali ini ada fitur menarik lagi nih dari Neobank yaitu fitur VIP Neobank. Sebelumnya kita telah membahas tentang fitur-fitur neobank yang memberikan banyak bonus pada nasabah bank neo commerce. Tetapi, fitur member VIP neobank merupakan fitur yang baru dari layanan neobank loh.

Sebagai bank nya kaum millenial di era digital, tercatat saat ini sudah lebih dari 10 juta nasabah pengguna aplikasi neobank. Banyaknya pengguna mendorong neobank untuk terus berkembang dan memberikan layanan memuaskan bagi nasabah mereka, salah satunya diwujudkan dengan fitur member VIP dari neobank ini. Fitur ini akan memberikan kalian para pengguna neobank banyak sekali hadiah dan bonus menarik loh, penasaran? Simak artikel tentang bonus fitur vip dari neobank ini hingga habis yaa.

Fitur Member VIP Dari Neobank - Tentang, Cara Aktivasi , Manfaat, Keuntungan, dll.

Fitur VIP Neobank, Banyak Bonus

Sebagai bank digital pertama di Indonesia, Neobank selalu terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah mereka. Salah satunya adalah fitur VIP Neobank, yuk disimak penjelasannya.

Apa itu Fitur VIP Neobank?

Fitur VIP dari Neobank merupakan fitur yang memberikan nasabah mereka status VIP. Status VIP ini akan diberikan kepada nasabah Neobank setelah memenuhi beberapa syarat tertentu, syaratnya cukup mudah dan simpel. Tidak berhenti sampai disitu, sebagai member VIP Neobank, nasabah berhak untuk mengklaim berbagai bonus dan hadiah menarik dari Neobank. Contoh hadiah ekslusif yang diberikan adalah diskon, bunga deposito, kupon , hingga hadiah utama Iphone 13.

Selama periode event member VIP ini, hadiah bisa diambil oleh nasabah yang memiliki status VIP setiap minggu nya loh. Menarik sekali bukan?

Syarat Menjadi Member VIP Neobank

Untuk menikmati bonus dari fitur VIP member neobank ini, kalian harus memenhi beberapa syarat, yaitu :

1. Nasabah Neobank
2. Bisa Mengakses Akun Kalian
3. Mengajukan pendaftaran Member VIP
4. Melakukan Top Up saldo ke rekening neobank sebesar 500,000 IDR

Cukup mudah bukan? Adapun saldo yang kalian topup itu bisa kalian tarik kembali setelah kalian mendapatkan status sebagai member VIP di Neobank.

Keuntungan Menjadi Member VIP Neobank

Berikut ini adalah keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menjadi member VIP Neobank :

1. Hadiah Harian & Mingguan

Kalian bisa mendapatkan hadiah mingguan tiap bulannya ketika memiliki status sebagai member VIP di Neobank, hadiah ini bisa kalian ambil selama status kalian masih berlaku yaaa. Bagi yang belum tahu, status kalian akan diperbarui setiap bulannya, jadi kalian bisa mengaktifkan status VIP setiap bulan untuk mendapatkan bonus berlimpah dari Neobank.

2. Lebih Keren di Chat

Jika kalian menjadi member VIP, kalian akan mendapatkan logo khusus yang bisa kalian lihat di profil kalian. Logo VIP ini akan muncul di chat, neoworld, dan profil kalian loh. Jadi lebih keren pastinya.

3. Bisa Klaim iPhone (Selama Promo Berlangsung)

Fitur VIP Neobank ini juga memberikan kalian kesempatan untuk mendapatkan iPhone loh, jadi kalian bisa mencoba keberuntungan kalian. GRATIS !

Cara Menjadi Member VIP Neobank

Berikut ini adalah cara untuk menjadi member VIP di Neobank :

1. Buka dan login ke aplikasi Neobank kalian
2. Masuk ke menu profil
3. Tap "Jadi member VIP"
4. Tap Aktifkan
5. Tap gabung sekarang
6. Tap Top Up
7. Topup saldo kalian via VA
8. Status member VIP didapatkan
9. Selesai

Mudah sekali bukan cara mengaktifkan member VIP di Neobank ini?

Setelah kalian melakukan topup saldo, status member VIP akan otomatis diaktifkan selama satu bulan. Setiap hari akan dilakukan pengecekan terhadap member VIP, jika member VIP memiliki saldo kurang dari 100,000 IDR maka status VIP akan di non-aktifkan. Jadi, pastikan saldo kalian selalu berada di angka 100,000 IDR ya.

Sekian artikel bonus neobank dari fitur member VIP Neobank, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mengaktifkan member VIP Neobank.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain