Keuntungan Pakai Neo Now dari Neobank

euntungan pakai layanan neo now dari Neobank, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan tabungan neo now dari neobank.

Edukasi-Remaja.com - Setelah membahas tentang cara daftar neobank dan kode referral neobank, sekarang sudah saatnya kita membahas tentang tabungan neo now dari neobank ini. Tapi sebelumnya apa kalian tahu apa itu Neo Now? Bagi kalian yang sudah mendaftar dan memliki akun rekening neobank, tentunya pasti sudah tahu apa itu tabungan Neo Now.

Neo Now adalah rekening tabungan online yang tersedia di akun rekening neobank kalian, sebagai informasi akun ini akan terbuka secara otomatis ketika kalian mendaftar dan menggunakan aplikasi Neobank. Jadi ketika kalian melakukan registrasi, kalian akan mendapatkan dua rekening di Neobank, salah satunya adalah Neo Now. Oleh karena itu, kali ini penulis tertarik untuk membahas tentang keuntungan pakai Neo Now dari Neobank.

Keuntungan Pakai Tabungan Neo Now dari Neobank.

Keuntungan Pakai Neo Now dari Neobank

Berikut ini adalah artikel tentang keuntungan menggunakan tabungan Neo Now dari Neobank.

Keuntungan Tabungan Neo NOW 

Sebagai produk simpanan, tentunya layanan Neo Now menawarkan beberapa manfaat yang tidak bisa kalian tolak. Berikut ini adalah keuntungan menggunakan tabungan Neo Now :

1. Bebas setor berapa saja.

Gak perlu tunggu sampai kalian punya cukup banyak uang buat setor. Berapapun uang yang ada di dompet bisa kalian setorkan. Bahkan, kalau kalian punya recehan atau bekas kembalian pun bisa kalian tabung. Bank Neo percaya kuantitas bukan yang utama. Melainkan kualitas tabungan kalian yang perlu diperhatikan. Seiring berjalannya waktu uang kalian juga pasti bisa terkumpul banyak. 

2. Flexibel untuk penarikan dan simpan saldo.

Kebebasan yang sama juga ada pada fitur tarik dan simpan. Kalian bisa menarik uang kapanpun dan dimanapun. Gak ada batasan waktu. Bank Neo siap 24 jam melayani kalian. Demikian juga dengan kuota tarik uang. Berapa kalipun kalian menarik uang, itu gak akan jadi masalah. Asal kalian bahagia. 

3. Bebas biaya admin.

Sebagai tabungan bebas biaya admin, produk tabungan ini jadi pilihan produk tabungan yang paling favorit. Gak ada lagi yang mananya biaya administrasi bulanan yang dipotong setiap bulan. Saldo kalian tetap utuh tanpa potongan.

4. Bunga tinggi.

Bunga yang paling disukai semua orang adalah bunga bank. Daripada memberikan pacar bunga mawar, lebih baik kalian kasih bunga bank. Apalagi kalau nominalnya gede. Pasti makin disayang.  Gak tanggung-tanggung, Bank Neo berani kasih kalian  bunga tabungan tinggi yaitu sampai 6% per tahun.

5. Bunga cair harian.

Satu lagi keistimewaan tabungan dari Bank Neo ini adalah bunganya bisa cair harian. Kalian gak perlu menunggu lama buat tahun berapa bunga yang kalian dapatkan. Melihat bunga yang terpampang nyata di saldo bisa mendorong kalian buat semangat lagi mengumpulkan uang. Kalian jadi lebih termotivasi dari sebelumnya.

6. Gratis biaya transfer antar bank.

Keuntungan lain yang dapat kamu nikmati adalah gratis transfer. neobank membebaskan kalian dari biaya transfer ke bank lain. Dengan begitu, kalian bisa sering berkirim uang ke teman atau keluarga tanpa khawatir kena potongan biaya. 

Sekian artikel tentang keuntungan pakai layanan neo now dari Neobank, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan tabungan neo now dari neobank.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain