Rekomendasi Aplikasi E-Wallet Terbaik

Edukasi-Remaja.com - Rekomendasi Aplikasi e-wallet Terbaik | Di era digital sekarang ini, transaksi sudah bisa dilakukan melalui handphone. Selain aplikasi perbankan, kalian juga bisa menggunakan e-wallet untuk keperluan transaksi kalian. Nah, dari sekian banyak e-wallet yang ada tentunya kalian binggung untuk memilih e-wallet mana sih yang paling baik? Ada banyak sekali pertimbangan jika kalian ingin memilih e-wallet untuk melakukan transaksi, seperti jumlah merchant yang mendukung e-wallet tersebut untuk bertransaksi, kemudahan layanan, kecepatan transaksi, dan juga tingkat kepercayaan pengguna.

Makin hari, jumlah aplikasi atau layanan e-wallet semakin banyak. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali perusahaan penyedia e-wallet yang memiliki izin resmi untuk pelayanan mereka. Banyaknya jumlah penyedia layanan e-wallet tersebut tentunya membuat masyarakat makin selektif sebelum menggunakan sebuah e-wallet. Oleh karena itu, di artikel kali ini edukasi-remaja.com akan memberikan kalian informasi tentang rekomendasi aplikasi e-wallet terbaik versi edukasi-remaja.com

Rekomendasi Aplikasi E-Wallet Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Aplikasi e-wallet Terbaik dari edukasi-remaja.com :

  • Gopay

Bagi kalian para pengguna Gojek, tentunya sudah akrab dengan GoPay. Gopay banyak digunakan oleh berbagai kalangan, karena kemudahan mereka dalam bertransaksi di banyak merchant. Gopay bisa kalian gunakan ketika kalian mendaftar akun GoJek, walaupun untuk melakukan transfer saldo kalian harus melakukan verifikasi KTP terlebih dahulu.

Selain dapat digunakan di banyak merchant online atau offline, kemudahan pengisian Gopay juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri oleh pengguna gopay. Sekarang ini, kalian dapat melakukan transaksi dengan gopay hampir dimana saja. Kalian juga dapat melakukan top up gopay dengan berbagai cara, dari driver gojek, hingga pengisian dari rekening kalian. Mengingat gopay merupakan sistem dari GoJek, maka tentunya gopay memiliki izin usaha dari pemerintah selama gojek masih beroperasi.

  • Dana

DANA merupakan layanan dompet digital, aplikasi DANA sendiri diperkasai oleh PT Espay Debit Indonesia Koe. Dilansir dari situs resmi mereka, DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Sekarang ini, DANA dapat kalian gunakan dengan mudah untuk transaksi online atau offline. Ada banyak layanan yang sudah menerima DANA sebagai metode pembayaran mereka. Selain itu, untuk saat ini pengisian saldo dana bisa dilakukan melalui gerai minimarket dan transfer melalui rekening bank.

  • OVO

Bagi kalian yang sering melakukan pembayaran secara online, tentunya sudah tidak asing lagi dengan OVO. OVO merupakan salah satu aplikasi keuangan untuk transaksi yang terbaik menurut edukasi-remaja.com 

OVO merupakan aplikasi keuangan yang diperkasai oleh PT Visionet Internasional, mereka memliki kantor di Jakarta sejak 2017 lalu, serta memiliki lisensi dan izin usaha untuk pelayanan digital mereka. Sekarang ini, hampir setiap merchant khususnya di Jakarta menerima OVO sebagai media pembayaran mereka.

  • Shopee Pay

Shopee Pay merupakan media pembayaran yang dikenalkan oleh aplikasi Shopee, sebuah online shop. Bagi kalian para pengguna shopee, tentunya sudah tahu kalau seluruh penjual di Shopee menerima Shopee pay sebagai media pembayaran mereka. Namun, tidak cukup sampai disitu ternyata banyak toko-toko offline yang juga menerima shopee pay untuk pembayaran atas pembelian produk atau jasa mereka.

Kalian bisa menggunakan shopeepay untuk berbagai macam keperluan, karena shopee memiliki layanan dan partner beragam yang sesuai dengan kebutuhan kalian serta menerima shopeepay sebagai media pembayaran mereka.

  • BebasBayar

Mungkin ada beberapa yang bertanya-tanya, kenapa bebasbayar masuk ke list ini? Kan tidak seberapa tenar? Eits, jangan salah sangka dulu. Karena artikel ini adalah artikel rekomendasi, jadi edukasi-remaja.com akan merekomendasikan e-wallet bebas bayar ini tentunya. Kenapa? Apa kalian suka dengan diskon dan bonus? Tentu saja pastinya. Nah, menggunakan bebasbayar kalian bisa mendapatkan berbagai macam diskon dan bonus berlimpah loh. Tidak berhenti sampai situ, kalian bisa mendapatkan banyak cashback serta berbagai macam hadiah dari aplikasi bebasbayar. Kalian bisa mendaftar bebasbayar dengan kode referral bebasbayar yang telah edukasi-remaja.com buat sebelumnya di artikel cara daftar bebasbayar terbaru.

Nah, Sekian artikel tentang rekomendasi aplikasi e-wallet terbaik, semoga bermanfaat.