Cara Bayar Tagihan Kredivo Via Neobank Terbaru

Kode Referral - Cara bayar tagihan kredivo pakai neobank terbaru. Bagi kalian para pengguna neobank, tentunya sudah membaca artikel tentang kode referral neobank. Nah, ternyata aplikasi bank digital ini selain berguna untuk melakukan transfer, neobank juga bisa kalian gunakan untuk membayar tagihan loh. Salah satunya adalah membayar tagihan kredivo menggunakan neobank.

Bagi kalian para pengguna kredivo, tentunya tahu kalau semakin banyak pilihan untuk membayar tagihan maka kalian akan kebinggungan. Akan tetapi, bagaimana jika kalian diberikan gratis biaya admin? Tentu saja kalian akan memilih yang memberikan fasilitas lebih baik seperti gratis biaya admin tersebut. Nah, neobank adalah aplikasi perbankan yang memberikan gratis biaya admin tersebut.

Baca Juga : Cara Daftar Kredivo Terbaru

Cara Bayar Tagihan Kredivo Via Neobank Terbaru

Cara Bayar Tagihan Kredivo Via Neobank Terbaru

Berikut ini adalah artikel tentang cara bayar tagihan kredivo menggunakan neobank terbaru.

Apa itu kredivo?

Bagi kalian yang belum tahu, Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit digital terdepan di Indonesia yang dapat memberikan kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga. Selain itu, kalian juga dapat memilih menggunakan cicilan dengan jangka waktu 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Dengan menggunakan aplikasi kredivo tentunya memudahkan pengajuan Pinjaman online, selain itu kalian juga dapat melakukan berbagai transaksi apapun dengan mudah dan cepat. Tentunya,dengan adanya pinjaman online dari aplikasi kredivo dapat membantu pengguna dalam keadaan mendesak.

Keuntungan Bayar Tagihan kredivo Lewat NeoBank

Berikut ini adalah keuntungan membayar tagihan kredivo menggunakan aplikasi neobank :

  • Bebas biaya admin
  • Cepat
  • Ada voucher diskon
  • Bisa dapat Cashback

Banyak sekali bukan keuntungannya? Singkatnya dengan melakukan pembayaran tagihan menggunakan neobank, selain dapat berhemat kalian juga bisa mendapatkan cuan.

Cara Bayar Tagihan kredivo menggunakan Neobank

Berikut ini adalah langkah untuk membayar tagihan kredivo kalian menggunakan neobank :

1. Ambil kode VA pembayaran kalian dari aplikasi kredivo.
2. Setelah menyalin kode VA kalian, buka aplikasi neobank.
3. Masuk ke tab pembayaran VA.
4. Pilih bank penyedia VA, misalkan bank permata.
5. Masukkan atau tempel nomor VA rekening.
6. Masukkan jumlah nominal tagihan kalian.
7. Konfirmasi pembayaran, pastikan nama yang tercantum sesuai.
8. Masukkan pin kalian.
9. Selesai.

Cukup mudah bukan cara membayar tagihan menggunakan neobank ini?

Sekian artikel tentang cara membayar tagihan kredivo menggunakan aplikasi neobank, semoga artikel tentang Cara Bayar Tagihan Kredivo Via Neobank Terbaru ini bermanfaat.