Cara Daftar Bypulsa Terbaru 2023

ByPulsa adalah aplikasi untuk mengkonversikan pulsa kamu ke uang gaes, Pulsa di konvervsi ByPulsa dapat ditukarkan ke rekening bank kamu, e-Wallet dll

Cara tukar Pulsa menjadi uang ke Rekening Terbaru Pakai ByPulsa - Pernah ngga sih, kamu punya pulsa kebayakan tapi  gak punya uang? Tentunya hal tersebut sangat anj*ng banget kan ya rasanya (kayak lagu tiktok gaes). Nah, untuk kamu yang punya pulsa kebanyakan, dan ingin menukarkan atau mengkonversi pulsa kamu ke Rekening bank atau e-wallet, sekarang Edukasi-Remaja.com punya solusinya.

Nah, untuk kamu yang punya pulsa kebanyakan, dan ingin menukarkan atau mengkonversi pulsa kamu ke Rekening bank atau e-wallet, sekarang Edukasi-Remaja.com punya solusinya.

Cara Konversi Pulsa ke Uang Terbaru pakai ByPulsa

Apa Itu ByPulsa

ByPulsa adalah aplikasi untuk mengkonversikan pulsa kamu ke uang gaes, mereka sudah ada sejak lama loh sebagai jasa convert pulsa tepercaya di Indonesia. Dengan banyak Costumer Service (CS) yang siap melayani, pulsa kamu dijamin masuk ke rekening atau dompet digital denga cepat dan mudah.

Baca Juga : Kode Rujukkan Aplikasi MPL Terbaru

Rate Konversi ByPulsa

Rate Konversi atau Rate Kurs adalah nilai penukaran Pulsa kamu ke Uang, ByPulsa menggunakan rate 0.75 sebagai nilai konversi pulsa ke uang. contohnya, kamu ingin menukarkan pulsa sebanyak 10,000 rupiah, dengan nilai kurs 0.75 berarti kamu akan mendapatkan uang sejumlah 7,500 dari hasil konversi pulsa kamu. Mudahnya, ByPulsa mengambil 25% pulsa kamu sebagai biaya transaksi, dan mengirimkan sisanya ke kamu.

Pulsa Operator yang bisa di Tukar

Hampir semua Operator yang memiliki nama besar di Indonesia dapat ditukar di Aplikasi ByPulsa, operator-operator tersebut adalah : 

  • Telkomsel
  • XL
  • Axis
  • Three
Saat ini baru ada 4 operator yang bisa ditukarkan pulsanya di ByPulsa

Berapa Nilai Minimum Pulsa untuk Ditukar

Untuk melakukan Penukaran Pulsa di ByPulsa, kamu membutuhkan minimum pulsa yang ditukar adalah sejumlah Rp. 30,000.- artinya kamu akan mendapatkan Rp. 22,500.- ke rekening kamu.

Kemana Pulsa Dapat Ditukarkan

Pulsa yang kamu tukarkan di ByPulsa dapat ditukarkan ke rekening bank kamu, e-Wallet seperti Dana, Gopay dll. Berikut daftar Bank dan e-wallet yang dilayani oleh ByPulsa :

  • Bank

  1. Bca
  2. Bni
  3. Bri
  4. Btn
  5. Mandiri
  6. dan Bank Lainnya
  • E-Wallet
  1. Dana
  2. Gopay
  3. LinkAja
  4. OVO
  5. Sakuku
  6. ShopeePay
Betul, dengan ByPulsa kamu bisa menukar pulsa jadi saldo ShopeePay, OVO, Dana, LinkAJA, dan Sakuku jugam, bukan hanya saldo rekening.

Cara Konvert Pulsa di ByPulsa

Bagi kamu yang belum pernah sama sekali memakai ByPulsa, berikut ini cara menukar pulsa di ByPulsa Terbaru untuk menukarkan pulsa kamu ke rekening atau e-wallet :

1. Download Aplikasi ByPulsa

2. Daftar

3. Setelah Selesai Daftar, masuk menu utama

4. Pilih Provider Pulsa yang ingi ditukar

5. Masukkan Nominal Transfer yang kamu inginkan

6. Masukkan Bank dan Nomor Rekening bank yang ingin di transfer (jika e-wallet, isi dengan nomor handphone)

7. Kamu akan diarahkan ke WA, untuk Instruksi Selanjutnya

8. Kirim Pesan yang ada di Box WA, tanpa perubahan sedikitpun

9. Ikuti Instruksi dari CS untuk pentransferan Pulsa

10. Screenshoot Bukti Transfer Pulsa/SMS Pemberitahuan dan kirim ke CS

11. Selesai

Mudah bukan Cara menukarkan Pulsa menjadi uang? jika ada kendala, kamu bisa langsung tanya ke CS yaa.

Baca Juga : Cara Daftar jadi Kontributor Shutterstock

Jam Kerja ByPulsa

Bypulsa akan melayani penukaran pulsa kamu dari jam 8 pagi ke jam 10 malam. Pastikan kamu melakukan transaksi penukaran di jam tersebut ya.

Semoga Artikel tentang ByPulsa untuk menukarkan pulsa menjadi saldo rekening bank, shopeepay, gopay, saldo link aja, saldo dana,ini bermanfaat untuk kamu yang kebanyakan pulsa tapi nggak ada duit.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain