Cara Daftar dan Kode Rujukan MPL Live Terbaru

cara daftar dan kode rujukan MPL Live terbaru, daftar dan gunakan kode referral MPL Live BDNDQUFPY sekarang untuk mendapatkan bonus berlian.

Kode Rujukan MPL.Live dan Cara Daftar gratis bonus berlian - Belakangan ini, banyak orang yang membicarakan tentang MPL.live dikarenakan aplikasi ini menawarkan saldo Gopay gratis untuk para pengguna mereka. Namun, masih sedikit nih yang belum tahu cara mendapatkan saldo Gopay gratis dari mpl.live padahal mereka memberikan Gopay gratis dengan bermain game saja. Kalo gitu, yuk kita simak cara daftar Mpl live dengan kode Rujukan terbaru.

Dengan menggunakan Kode Rujukan Terbaru kamu akan mendapatkan berlian gratis. Namun, masih sedikit yang mengetahui jika kamu bisa mendapatkan bonus berlian jika menggunakan kode rujukan MPL terbaru :  " BDNDQUFPY "  Kode referral atau kode rujukan terbaru tersebut, dapat kamu gunakan untuk mengklaim bonus berlian gratis dari MPL agar mendapatkan bonus yang dapat ditukar ke saldo Gopay.

Apa itu aplikasi MPL Live

Mobile Premier League (MPL) adalah platform eSports berbasis ketangkasan dimana Kamu bisa memainkan banyak jenis permainan favoritmu dan memenangkan berlian yang dapat ditunaikan ke saldo GoPay dan LinkAja. Aplikasi MPL memiliki banyak jenis permainan yang kamu suka dan akan ada lebih banyak permainan baru lainnya! MPL.live menawarkan permainan gratis untuk dimainkan di turnamen MPL Live dan pengguna dapat menangkan saldo GoPay dan LinkAja!

Apa itu Berlian MPL

Berlian MPL adalah mata uang di Mobile Premier League. Berlian atau diamond tersebut dapat kamu tukarkan menjadi saldo Gopay atau saldo LinkAja gratis dengan nilai pertukaran 1 berlian sama dengan 200 rupiah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Berlian MPL

Cara mendapatkan berlian MPL cukup mudah, kamu bisa memainkan game yang kamu suka, ikut dalam turnamen, deposit berlian, dan mengundang teman kamu menggunakan kode Rujukan atau kode referral. Misalkan kamu mendapatkan berlian dari turnamen, setelah hasil turnamen diumumkan, pemenang dapat langsung menarik Berlian yang di menangkan untuk ditukar dengan saldo GoPay dan LinkAja.  

Kode Rujukan aplikasi MPL.live Terbaru

Ketika mendaftar di Mobile Premier League atau MPL, kamu akan mendapatkan berlian gratis. Namun, masih sedikit yang mengetahui jika kamu bisa mendapatkan bonus berlian jika menggunakan kode rujukan MPL terbaru :

" BDNDQUFPY "

Kode referral atau kode rujukan terbaru tersebut, dapat kamu gunakan untuk mengklaim bonus berlian gratis dari MPL agar mendapatkan bonus yang dapat ditukar ke saldo Gopay. Masukan kode tersebut seperti gambar dibawah ini

Kode referral atau Kode Rujukan APLIKASI MPL Terbaru adalah BDNDQUFPY

Cara mendaftar di MPL.Live

Cara mendaftar dan mendapatkan uang gratis di MPL Live atau Mobile Premier League cukup mudah, terlebih jika kamu menggunakan kode referral terbaru yang telah disediakan. Berikut adalah cara mendaftar di aplikasi MPL :

  • Download aplikasi MPL di situs resmi mereka (MPL.Live)
  • Install aplikasi mereka
  • Setelah terbuka, klik daftar dan dapatkan berlian gratis
  • Masukkan kode rujukan terbaru " BDNDQUFPY " untuk mendapatkan bonus berlian lebih banyak lagi ketika deposit.
  • Login dengan memasukkan nomor handphone Via OTP atau Via Gojek
  • Selesaikan Tantangan untuk mendapatkan lebih banyak Gopay
  • Ketika menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan 40 gratis berlian MPL.
Ketika kamu menggunakan kode referral MPL diatas, kamu akan mendapat bonus Berlian gratis ketika mendaftar. 

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Promo Aplikasi Raiz Investasi Terbaru

Pernarikan Berlian MPL

Cara penarikan berlian MPL ke saldo GoPay atau LinkAja cukup mudah, ketika kamu melakukan registrasi menggunakan nomor handphone atau gojek, maka saldo yang ditarik dari MPL akan masuk ke akun Gopay dan LinkAja yang terkait dengan nomor handphone kamu.

Baca Juga : Kode Referral CommBank Mobile Terbaru

Limit Penarikan Berlian MPL

Tidak ada batasan atau limit Penarikan berlian MPL. Berlian yang kamu menangkan dapat ditarik seluruhnya, dengan minimum penarikan adalah 1 berlian dan tidak ada batas penarikan.

Sekian informasi tentang Cara Daftar MPL live dan Kode Rujukan MPL terbaru, semoga bermanfaat dalam perjalanan anda mendapatkan saldo gopay dan LinkAja gratis dari MPL.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain