Cara Daftar dan Kode Referral Crypto Planet Terbaru

Berikut adalah Kode Referral Crypto Planet Terbaru : " 9juh37bc " Di atas adalah Kode Referral Crypto Planet PTH terbaru, gunakan dengan bijak.

Edukasi-Remaja.com - Cara Daftar dan Kode Referral Crypto Planet Terbaru - Halo, kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi Crypto Planet. Ingin tahu kenapa? Karena Crypto Planet merupakan game android yang dapat memberikan kalian crypto currency hanya dengan bermain game. Cara bermainya pun cukup simpel, baca tentang kode referral dan cara daftar crypto planet dibawah ini hingga selesai ya.

kalian bisa dengan mudah memainkan game ini. Berikut adalah Kode Referral Crypto Planet Terbaru :   " 9juh37bc " Di atas adalah Kode Referral Crypto Planet PTH terbaru, gunakan dengan bijak

Apa itu Crypto Planet

Crypto Planet adalah aplikasi dari Phoneum yang dapat memberikan CryptoCrurrency PHT gratis kepada pengguna mereka dengan memainkan game Crypto Planet. Game ini sudah menjadi topik yang menarik bagi para pencari crypto, karena mudahnya mendapatkan PHT Coin dari aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral PointPay Terbaru

Kode Referral Crypto Planet Terbaru

Bagi kalian yang ingin memainkan Crypto Planet, Crypto Planet memiliki program referensi berupa kode referral ketika pertama kali memainkan Crypto Planet. Dengan menggunakan Kode Referral Crypto Planet terbaru, kalian bisa dengan mudah memainkan game ini. Berikut adalah Kode Referral Crypto Planet Terbaru :

" 9juh37bc "

Di atas adalah Kode Referral Crypto Planet PTH terbaru, gunakan dengan bijak.

Cara Daftar Crypto Planet Terbaru

Berikut ini adalah Cara Daftar Crypto Planet Terbaru :

1. Download Aplikasi Crypto Planet

2. Daftar/Login Aplikasi via google atau facebook

3. Masukkan Kode Referral 9juh37bc

4. Selamat Bermain

Mudah bukan? hanya dengan beberapa langkah diatas, kalian sudah dapat bermain di Crypto Planet Phoneum.

Cara Medapatkan Crypto Currency di Crypto Planet

Selain sebagai cara mendapatkan PTH Gratis, Crypto Planet juga memberikan pengguna mereka banyak sekali bonus atau hadiah crypto currency lain. seperti BTC, ETH, LTC, TRX, Wink, USDT, dan masih banyak lagi. Cara mendapatkannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu login dan bermain di aplikasi Crypto Planet, lakukan tugas, terima kristal, lalu gunaka kristal tersebut untuk membuka chest, setelah itu kalian akan diberkan EXP dan PHT gratis, yang bisa digunakan unuk di withdraw atau membuka chest blockchain yang dapat memberika kalian hadiah lainnya.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Zipmex Terbaru

Cara Withdraw di Crypto Planet

Berikut ini adalah Cara Withdraw dari Crypto Planet :

1. Buka aplikasi Crypto Planet

2. Di sebelah kanan, buka barus menu

3. Pilih Wallet

4. Pilih coin yang ingin kalian withdraw

5. Masukkan address wallet kalian

6. Tunggu hingga coin terkirim, proses bisa memakan waktu 10 menit hingga 3 hari max.

Mudah kan?

Cara Bermain di Crypto Planet

Cara bermain di Crypto Planet sangat mudah, hanya kumpulkan crystal, sebanyak-banyak nya untuk digunakan sebagai biaya ketika membuka space chest, kemudian crystal akan terkonversi menjadi PHT yang bisa di withdraw, digunakan sebagai syarat melakukan misi, atau di exchange di ProBit Global.

Baca Juga : Cara Daftar Probit Global Terbaru

Selain dari misi, kalian juga dapat mendapatkan crystal dari penggalian (digging) dan incubator, yang dapdat memberikan kalian crystal secara pasif.

Sekian tentang Cara Daftar da Kode Referral Crypto Planet Terbaru, semoga bermafaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain